Naughty Girl 28 : similiar

5K 123 8
                                    

"Sir apa anda ingin check in langsung atau pergi ke restaurant untuk makan siang. Anda tidak ada makan selama di jet tadi, saya khawatir anda—"

"Shut up, hari ini aku ingin keliling Roma saja sebelum aku kembali berkutat pada berkas" Lauv menutup mulutnya langsung dan menyuruh supir untuk mulai mengendarai mobil untuk meninggalkan bandara.

Axon kembali fokus pada jalanan Italy itu, banyak bangunan-bangunan seperti bangunan kuno, namun memiliki kesan tersendiri jika dilihat. Axon teringat sesuatu yang sedikit mengusiknya. Jika dia bersamaku sekarang pasti aku akan mengajaknya kemari, tapi itu mustahil karena dia tidak ada disampingmu sekarang dan penyebabnya oleh dirimu sendiri. Axon tersenyum miris ketika pikiran itu bercabang di kepalanya yang seolah menyalahlan dirinya.

"Ada apa?" Tanya Axon ketika mobil mereka berhenti.

"Di depan sangat macet sir, sepertinya ada kecelakaan lalu lintas" ucap supir.

Axon menghela napas. "Suruh atasi itu secepatnya, aku tidak ingin perjalananku terbuang sia-sia hanya karena kecelakaan"

"Baik sir" Lauv menelepon dan berbicara kepada seseorang, sedangkan Axon kembali fokus ke luar jendela mobil. Ia melihat pejalan kaki yang ramai melintas dimana-mana meski sedang ada kecelakaan lalu lintas. Orang sekarang memang tidak ada pedulinya batinnya sampai matanya fokus pada seseorang yang tengah memegang sebuah cup minuman. Postur orang itu dair belakang sangat mirip sekali dengan orang yang ia cari selama ini.

"B-baby?" Axon melihat bahwa orang itu melihat kesana kemari seperti sedang mencari seseorang atau sesuatu. Ketika wajahnya menyamping kekanan ia melihat bahwa itu memang benar-benar mirip dengan orang yang ia cari. Itu adalah wanitanya yang ia cari selama ini.

Dengan cepat Axon keluar dari mobil tanpa mempedulikan Lauv yang bingung lalu ia memutuskan untuk mengikuti tuannya. Axon berlari menuju orang itu yang kini mulai berjalan memasuki kerumunan. Shit ini membuat dirinya susah menangkap keberadaan orang itu.

"Please beri aku jalan!!" Axon dibuat kesal juga karena ada orang yang mendekat ke dirinya.

"Apa kau billionaire muda terkenal itu!! Bisakah aku meminta tanda tanganmu" ucap seorang wanita. Double shit!! dasar tidak tau malu.

"Lauv bereskan wanita ini dan orang yang menghalangi jalanku" ucap Axon.

"Tapi sir apa yang anda—"

"Kau tidak perlu tau, urus saja yang kuperintahkan padamu" Axon kembali berlari. Ia mencari sekelilingnya tak menemukan orang itu. Triple shit!! Gara-gara kerumunan sialan itu dia kehilangan jejak. Axon menendang dinding tanpa memperdulikan sepatu pantofel yang berharga jutaan dolar itu rusak dan kakinya yang mungkin sakit karena tendangan itu.

Ia mengacak rambutnya frustasi, dan terpaksa kembali ke tempat mobilnya berada. Tapi ketika ia kembali berjalan ia menemukan orang yang memakai pakaian sama seperti tadi dan ia memegang minuman starbuck. Seketika Axon senang dan berjalan cepat menuju orang itu yang sepertinya mengikat tali sepatu. Axon berada di belakang orang itu yang masih mengikat tali sepatunya dan kembali berdiri. Saat itulah Axon memeluk tubuh itu dari belakang.

"I miss you Allen" lirih Axon.

"Excuse me? Who's Allen?"

Deg

~Naughty Girl~

"Puas hah hari ini aku membayar semua kemauanmu?"

"Tentu!! Kau sendiri yang bilang jika kau kalah taruhan kau membayar semua yang aku inginkan bahkan kita sekarang memakai baju couple!!" Ucap Angel membalik-balik badannya seolah menilai menampilan dirinya.

Naughty Girl[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang