Semua kembali seperti biasanya. Pergi ke kampus merupakan Rutinitas yang Ballen dan lainnya lakukan mengingat mereka akan mendapat tingkat menuju gelar sarjana dan harus menyelesaikan skripsi dengan kerja keras.
Mereka berada di kantin Kampus . Tidak ada percakapan dan candaan yang selalu Jef berikan. Semua fokus pada laptop masing-masing. Mengingat untuk berada di universitas Coulombia harus selalu taat dan tertib. Meskipun Ballen dan sahabatnya sering membolos dan nakal tapi mereka dapat mengecoh dosen agar dapat mempercayai mereka meskipun sesekali mendapat hukuman. Tapi ketiga orang itu tidak bisa bertindak gegabah karena universitas ini yang memiliki keamanan ketat.
Axon melirik Ballen yang gelisah dan terlihat tak fokus menatap laptopnya. Ia berinisiatif memegang tangan Ballen.
"What happend?" Tanya Axon yang duduk disamping Ballen.
"Ah t-tidak ada" ucap Ballen tersenyum tipis.
"Kamu bisa bicara ke aku kalo ada masalah, kita harus saling terbuka dan menjaga hubungan supaya tetap baik. Aku gak mau jika ada suatu hal yang disembunyikan malah membuat hubungan kita rusak" ucap Axon mengelus tangan Ballen.
"I'm okay, don't worry. Aku akan menceritakannya jika aku siap. Beri aku waktu ya? Lagi pula ini masalah yang tidak rumit" ucap Ballen berusaha tersenyum meski pikirannga bercabang ke hal lain.
"So y'all dating?" Tanya Grace melihat kedekatan kedua insan itu.
"Ya"
"Kuharap kalian harus saling percaya. Kalian harus bisa menerima pasangan kalian meski dia buruk ataupun tidak. Karena hubungan kalianpun masih awal, bukan bermaksud untuk mengacaukan tapi aku hanya ingin Ballen mendapat yang terbaik. Dia sudah seperti adik ku" ucap Edric.
I will" ucap Axon menggenggam erat tangan Ballen dan menatapnya dengan penuh cinta. Ku harap juga begitu batin Edric.
~Naughty Girl~
"Dad" Lelaki dewasa itu memeluk pria paruh baya yanv merupakan ayahnya.
"Apa kabar son? Apa semuanya sudah kamu siapkan?"
"Aku baik dad. Semua sudah ku persiapkan dan kita hanya menunggu dua minggu lagi menyerang mereka" ucap lelaki itu membuat pria yang merupakan ayahnya tersenyum penuh arti.
"Dad aku bertemu dengan—"
"Ya aku sudah bertemu. Bagaimana dia menurutmu?"
"Dia cantik dad, aku ingin memeluk adik kecilku itu. Dia terlihat seperti seorang yang dewasa dan aku pikir dia nakal" ucapnya sedikit terkekeh.
"Aku pun sudah bertemu dengan putriku.
Wajahnya dan sifatnya sangat mirip dengan ibunya""Ya sayangnya aku sedih karena dia tidak mengenalku sama sekali. Kuharap dia segera kenal denganku kalau aku kakaknya"
"Tentu Lucas dia akan mengenalmu saat kita menyerang mereka"
~Naughty Girl~
"Kita hanya mau makan malam kenapa kamu memakai pakaian seperti ini bahkan aku sudah memperingatimu" geram Axon melihat gadisnya memakai pakaian sialan yang membuatnya frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Girl[End]
Romansa21+ MENGANDUNG ADEGAN DEWASA&EROTIS!! "Sepertinya dia mengeras sayang" bisik Ballen menggigit bibir bawahnya menggoda menatap lelaki didepannya ------- Francisca Larayne Ballen menerima tantangan untuk menggoda salah satu lelaki di club , bukan kar...