"Mrs.Madelyn terima kasih atas kerja samanya. Saya sangat puas dengan hasil yang anda buat"
"Ahh tentu, Terima kasih karena suka dengan design dari saya. Sudah tugas saya membuat pelanggan menjadi puas karena hasil yang saya buat. Semoga lain waktu kita bisa bekerja sama lagi. Terima kasih juga ada telah mengundang saya ke acara pesta. Semoga kalian menjadi suami istri yang bahagia"
"Terima kasih Mrs, anda bisa menikmati pesta ini. Saya ingin menyambut tamu lain dulu"
Pesta ini sangat meriah. Apa lagi kedua pengantin yang menjadi perhatian karena pakaian yang begitu menawan. Banyak yang memuja mereka, tak sedikit juga orang yang mengetahui bahwa designer terkenal di undang ke acara pesta pernikahan salah satu Billionaire terkenal di Australia.
"Mrs.Madelyn senang bertemu denganmu" salah satu Billionaire muda bersalaman dan memeluk sebentar.
"Senang bertemu denganmu juga Mr.Broxi"
"Haha panggil saja aku Michael, aku lebih nyaman berbicara seperti itu jika di luar kerja"
"Haha baiklah panggil aku Grace saja"
"Apa kau datang sendiri disini?"
"Yaa. Tak ada orang yang mau ku ajak ke pesta jadi aku memutuskan untuk pergi sendiri"
"Jika kau tadi mengajak ku ke pesta ini pasti aku akan menerimanya" ucap Michael menggoda membuat Grace tertawa.
"Haha kau bisa saja. Bagaimana dengan mu? Kau juga sendiri?"
"Well, aku single. Jadi tidak ada yang aku gandeng ke pesta ini"
"Kau tampan pasti banyak wanita yang mau kepadamu"
"Aku tau aku tampan dan banyak wanita yang menyukaiku" ucapnya sombong.
"Aku tarik ucapanku, kau pria sombong dan pantas saja para wanita tidak ingin mendekatimu" seketika mereka tertawa. Obrolan ringan membuat mereka sebentar saja menjadi dekat.
"Kau pasti akan segera menemukan wanitamu"
"Bagaimana jika kau saja wanitanya?" Napas Grace sedikit tercekat apa lagi ketika wajah Michael mendekat ke wajahnya. Ia bahkan merasa ada tangan yang meremas bokongnya membuatnya sedikit mendesah. Untungnya mereka berada di bagian ujung dan tak banyak orang, meski mereka sibuk pada hal yang dilakukan sendiri.
"L-lepaskan tanganmu" bisik Grace.
"Tapi kau menikmatinya" Michael berbisik di dekat telinga Grace lalu mengecup tengkuk leher itu pelan membuat sang pemilik meremang. Mereka berdua menikmati hal itu sambil melihat sekitar, memastikan tidak ada yang tau. Tangan Michael mulai memasuki dress di atas lutut itu Sampai dimana seseorang memanggil nama Grace membuat keduanya berjengkit kaget.
"Grace"
"Mr.Daxon?"
~Naughty Girl~
"Sir apa anda ingin bodyguard mendampingi anda?"
"Tidak perlu disana sudah ada orang yang aku suruh" Lauv mengangguk dan membukakan pintu mobil untuk tuannya. Ia duduk di kursi pengemudi depan bersama sang supir. Mobil itu menuju ke tempat acara.
Sesampainya di tempat acara Lauv keluar dan kembali membukakan pintu untuk tuannya. Banyak Blitz dari wartawan yang kini fokus pada seorang billionaire muda yang dikenal di dunia karena kekayaan dari hasil perkebunan yang bermacam-macam dan pertambangan minyak yang berkembang luas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Girl[End]
Romansa21+ MENGANDUNG ADEGAN DEWASA&EROTIS!! "Sepertinya dia mengeras sayang" bisik Ballen menggigit bibir bawahnya menggoda menatap lelaki didepannya ------- Francisca Larayne Ballen menerima tantangan untuk menggoda salah satu lelaki di club , bukan kar...