Extra Part : Naughty Girl

3.7K 52 6
                                    

Warning 21+ banget

"Now you have become husband and wife. God bless you both as life partners. Now you can kiss your wife"

Suara riuh tepuk tangan begitu merdu di telinga kedua insan yang kini telah menjadi pasangan hidup itu. Mereka berdua berciuman mesra menghadirkan siulan dan godaan pada para sahabat yang menjadi bridesmaid.

Acara di lanjutkan dengan nyanyian serta makan dan sambutan meriah. Tidak terlalu banyak orang yang di undang namun hanya orang penting saja yang menghadiri acara pernikahan kedua orang ini.

"Oh My God!! Finally kalian akhirnya berikatan juga, happy wedding man" ujar Edric sambil menepuk bahu Axon yang sambil memeluk pinggang Ballen.

"Thanks bro"

"Selamat menempuh hidup Baru Ballen i mean Caterine semoga setelah ini kalian tidak akan lagi terpisahkan dan aku harap kalian menjadi keluarga yang bahagia dan segera memiliki momongan" ujar Grace.

"Stop call me like that Grace, just call my real name" Grace hanya tertawa mendengar itu sebelum memeluk sahabatnya yang di balas peluk erat.

"Jangan lupa gunakan hadiah ku nanti malam ok" bisiknya membuat Ballen meremas pelan pinggang Grace yang di sambut ringisan .

"What the fuck bitch that's hurtin' me"

"Not my fault" ujar Ballen menatap sahabatnya disambut gerutuan oleh Grace.

"My lovely daughter" Ballen menoleh ke sumber suara dan mendapat dadnya dan saudaranya yang menghampirinya .

"Dad, aku mencari mu sedari tadi"

"Haha aku sedang menemui rekan bisnisku tadi, berbicara tentang gadis kecil ku ini"

"Dad i'm not a little kid!" Seru Ballen yang disambut kekehan dan putaran bola mata malas pada Lucas.

"Silly"

"Shut the fuck of asshole" ujar Ballen menatap sinis.

"Happy wedding sayang, dad harap kalian berdua akan selalu hidup bersama selamanya dan untuk mu Axon dad harap kamu bisa menjaga putri dad yang sangat dad sayangi ini. Jangan sampai kamu menyakiti dia lagi seperti dad dulu yang pernah meninggalkannya"

"Dad stop talking like that, aku sudah melupakan semuanya"

"It's okay darling, dad hanya ingin memberi peringatan kepada suami mu. Jangan sampai dia menjadi suami dan seorang pria yang gagal seperti dad untuk menjaga perempuan yang ia cintai, dad tidak ingin itu terjadi. Dad tidak ingin putri dad yang dad cintai terluka"

"Of course i will save my wife Sir. I will keep my promise that i said before when i said that sacred promise"

"Okay i will remember what you say, and stop call me sir. Kamu telah menjadi menantuku sekarang" Axon hanya tertawa dan pelayan mendatangi mereka dan memberi champagne pada mereka berempat.

Ting

"Terima kasih karena anda telah membantu saya dahulu. Maaf atas segala kesalahan saya dan maaf atas kesakitan yang pernah saya beri kepada anda sehingga berdampak buruk bagi sekitar anda. Saya berjanji tidak akan menyakiti Ballen lagi" ucap Axon memeluk pinggang Ballen semakin erat yang hanya tersenyum .

"It's okay semua punya kesalahan"

"Tidak kah kau ingin berbicara sesuatu padaku buddy?" Ujar Lucas yang sedari tadi merasa di abaikan oleh ketiga orang itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Naughty Girl[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang