Naughty Girl 7 : Dinner With Him

28.5K 389 23
                                    

Kring...

Bunyi alarm weaker mengganggu seorang gadis yang tidur dengan tubuh dibalut selimut.

"Baby wake up, let's go to dinner. Bersihkan badan mu" ucap seseorang membangunkan gadis yang terlihat lelah.

"Mhh badanku sakit"gumamnya.

Cup

"I'm sorry baby, apa ingin aku bantu membersihkan badanmu?" Seketika Ballen membuka mata dan duduk menatap tajam orang didepannya yang kini menatapnya dengan gairah yang muncul.

"Kau ingin menggoda ku baby" seraknya dan Ballen langsung melotot karena selimut yang ia kenalan melorot, dengan cepat ia menarik selimut menutupi dada telanjangnya dan menatap tajam Axon.

Bugh

"Akh baby apa sekarang hobi mu memukul" ucap Axon ketika ia terjatuh di lantai.

"Siapa suruh mesum" ketus Ballen berdiri dengan tubuh polos yang terbalut selimut menuju kamar mandi tanpa memperdulikan Axon yang masih di lantai.

"Axon anjeng badan gue sakit semua gara-gara tu orang mainnya kenceng amat" gerutu Ballen melepas selimut ketika sudah masuk di kamar mandi.

Ia mulai mengisi air hangat dan memasukan sabun berbusa didalam bathtub. Ballen memasukan dirinya kedalam Bathtub sambil memejamkan mata juga merilekskan rasa remuk pada tubuhnya dan nyeri pada kewanitaannya.

Setengah jam berlalu Ballen memutuskan untuk mandi menggunakan air shower. Tubuhnya terasa sedikit ringan ketika ia selesai berendam. Ballen meliuk-liukan badannya tak mengadari bahwa ada ornag yang masuk dan menatapnya penuh gairah.

Axon melepas pakaiannya menyisakan boxer lalu perlahan mendekat dan langsung memeluk serta meremas bokong sintal milik gadis tersebut yang kini memekik kaget.

"Akh apa yang lo lakuin" desah Ballen tertahan ketika jari-jari Axon yang lincah bergerilya di tubuhnya .

"Uhh mhh A-Axhonn" desah Ballen bertumpu pada dinding ketika kewanitaannya dimasukan satu jari milik Axon dari belakang.

"Shit bahkan satu jari saja kau sudah menjepit jariku baby" geram Axon.

"Uhh f-fastherr please" Axon semakin mempercepat gerakan jarinya di liang sempit Ballen dan satu tangannya yang bermain pada puncak dada Ballen yang kini menegang.

"Ahhh yeahh a-aku"

"Kau selalu menggoda baby" ucap Axon mempercepat kocokannya ketika merasa kewanitaan Ballen berkedut.

"Ahh"

Axon membalik tubuh Ballen lalu melumatkan bibir ranum itu. Tangannya asik bermain kembali dibawah sana. Perlahan ciuman Axon turun pada leher Ballen.

"Ahh shh" desah Ballen nikmat .

"Ohh aku keluar" orgasme kedua sudah membuat Ballen lemas dan ia hanya bersandar pasrah pada bahu tegap Axon yang kini melepas boxernya yang menampilkan kejantanan yang sudah tegak.

"Bersiaplah baby" ucap Axon mengangkat satu kaki Ballen lalu memasukan kejantannya sekali hentak.

"Ahh pelanhh" rintih Ballen ketika Axon mulai menggerakan kejantanannya brutal.

"Ahh kau menjepitku baby"

"Ahh Axon lebih dalam ahh"

"A-Axon a-aku "

"Sebentar lagi tahan baby" ucap Axon semakin mempercepat tempo gerakannya.

"Bersama"

"Ahh" Ballen kembali bersandar pada bahu Axon yang masih menggerakan kejantanannya.

Naughty Girl[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang