39. A Princess and Her Knight

192 34 2
                                    



















Winora pikir lelaki disampingnya tidak akan sadar bahwa ia menatapinya sedari tadi. Matanya memang hanya menatap, tapi pikiran gadis itu begitu ricuh, bertanya soal banyak hal tidak jelas yang Hesa tidak pahami sampai sekarang.

Ia hanya berpura pura fokus menyetir sembari menguping isi pikiran gadisnya.

'Bener gak sih ?'

'Masa sih ?'

'Ah bohong kali ya'

'Tapi masa bohong ?'

'Ih jadi takut, dia denger gak ya aku ngomong gini'

'Dia tau gak sih aku ngomongin dia ?'

"Ra ?"

"Ya ?" Winora langsung menyahut, sedikit terkejut karena ia sedang membicarakan lelaki itu di pikirannya.

"Kenapa diem aja ?"

"Terus aku harus salto disini gitu ?"

"Bukan gitu-"

"Hesa, ada yang masih kamu tutupin dari aku ?"

Gadis itu langsung memotong perkataan Hesa, membuat lelaki itu menoleh sebentar dan balik menatapnya.

Hesa tidak terlihat gugup ataupun bingung, ia seperti sudah tahu kemana arah pembicaraan nya, namun tidak tahu harus menanggapi seperti apa.

"Hesa jawab ?!"

"Jangan ngajak ngobrol dulu lagi nyetir"

"Ih biasa juga sambil nyetir ?! Kamu ngeles ya ? Bener kan ada yang disembunyiin ?"

"Kamu ngobrol sama Varen lagi ?" Hesa terus mencari cara agar tidak membahas itu pada Winora, namun nihil, Winora tetap dengan tekad nya.

"Nggak"

'Dih ngeselin banget ni cowok gue tinggal juga nih'

"Gue ?" Hesa berkata dengan sedikit mengernyit.

"Hah ?" Winora spontan menoleh karena merasa aneh.

"Gak, bukan apa apa"

Hesa mengutuk dirinya karena tidak bisa menahan ekspresi akibat perkataan hati gadis itu. Meski sering bermonolog, Winora jarang sekali seperti itu.

Sedangkan Winora seperti diberi akal, ia mengeluarkan ide selanjutnya.

'Hesa, kalau lo ngelirik ke gue berarti kata Kak Lia bener'

"Lo ?"

"TUHKAN BENER" Winora spontan berteriak terkejut ketika Hesa menoleh heran, mata dan bibir gadis itu membulat.

"Apa ?"

"Kamu denger kan isi pikiran aku ?"

Ia tidak bisa banyak berdiam diri lagi, dengan berat hati Hesa mengangguk, membuat Winora kembali dengan ekspresi terkejutnya yang kelewat gemas menurut Hesa.

"Coba baca sekarang" Winora terlihat seperti guru yang sedang menguji kemampuan muridnya.

"Hesa jelek ?"

"HAHAHAH BENERAN"

"Winora paling cantik seluruh dunia ??? Iya sih emang cantik"

Hesa dengan jujur mengatakan semua isi pikiran gadis itu, membuat Winora terkejut sekaligus tertawa tidak percaya.

"Kamu dikasih tau Lia ?" Lelaki itu terdengar tidak suka, Winora malah asik bermain dengannya.

"Iya ! Kalo ga dikasih tau, kamu enak banget dong dapet contekan terus dari aku !"

Scarlett On You [Wintddeung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang