"Luis!"
"Ona? Vla? Masuklah!" Aku membuka pintu lebar untuk mereka.
Apa mereka datang untuk menginap? Aku sudah menunggu kedatangan mereka sangat lama. Bahkan setelah pernikahan ku dan Kiel. Apa ayah dan Mul datang?
"Perjalanannya sangat panjang. Tapi rumah ini sangat bagus! Bagaimana kalian membelinya dengan uang sedikit itu?" Ona melihat rumah.
"Luis, aku membawakan hati kelinci. Ini untukmu!" Vla memberiku bungkusan hitam.
Aromanya memang aroma kelinci. Aku tersenyum dan berterima kasih padanya. Aku sudah menyiapkan dua kamar untuk keluarga Kiel. Dua kamar di atas sudah tidak terpakai setelah aku pindah ke kamar Kiel dan Biv yang pergi ke rumah Linda. Pada akhirnya Biv berusaha sendiri untuk mendapatkan Linda, atau Linda yang berusaha untuk menarik perhatian Biv.
"Dimana Kiel?"
"Dia sedang pergi ke desa kanibal lain."
"Dia meninggalkanmu sendirian?" Ona menatapku dengan wajah marah.
"Ada ayahku yang kadang menemaniku. Biv dan Linda juga datang kemari."
Mereka menemaniku jika Kiel pergi memeriksa desa kanibal yang ada. Dia sangat sibuk setelah kami menikah, katanya dia akan merenovasi rumah-rumah agar tidak terlihat menyeramkan. Dia tak mau aku datang dan melihat hal-hal mengerikan.
"Dimana ayah dan Mul?"
"Mereka sedang berburu kelinci di hutan. Biarkan saja!" Vla membantuku membuat makanan.
"Luis! Ruangan apa ini?" Ona membuka ruangan bermain Biv.
"Ruang bermain."
Apa dia menyukainya? Ona tampak senang melihat permainan yang begitu banyak. Aku membersihkan hati dan memasaknya bersama Vla. Baru kali ini aku memasak dengan saudara dari Kiel. Mereka lebih muda beberapa tahun dengan Mul sebagai anggota termuda meski usianya lebih tua 30 tahun dariku.
"Kenapa tidak memakannya langsung? Rasanya lebih enak!"
"Aku tidak bisa memakannya. Biasanya Kiel suka jika menambahkan banyak bumbu. Kau harus mencobanya!"
"Hmm... Aromanya memang enak!" Vla mencium aroma masakanku.
"Apa kalian ingin berjalan-jalan keluar setelah ini? Ada banyak makanan yang bisa kalian coba. Mungkin kalian juga tertarik untuk tinggal disini, kita bisa membuat kartu identitas kalian."
"Apa?" Ona keluar membawa pakaian bermain mirip hewan besar.
Dia bersenang-senang di dalam sana.
"Makanlah dulu, kita akan pergi setelah ini!" Vla mendatangi Ona.
Aku tidak berpikir bahwa Vla lebih tua dari Ona. Terutama perbedaan badan mereka berdua. Itu sangat mencolok. Kapan ayah dan Mul datang? Semoga saja mereka tak berburu sampai malam. Aku harus menyiapkan makan malam untuk mereka nanti.
👣👣👣
"Luis, ini apa?" Vla menunjuk kue.
"Kue! Cobalah!"
Aku menunggu reaksi mereka berdua. Wajah Ona dan Vla sangat berbinar memakannya. Aku menahan senyuman dan ikut memakan kue ku. Kami harus mencoba banyak makanan nanti. Sejuah ini mereka menyukai kawasan ini. Kata mereka, banyak aroma yang lezat di tempat ini. Kuharap itu bukan aroma dari orang-orang. Banyak orang yang menghindari mereka berdua. Penampilan mereka juga sangat mencolok!
"Apa kalian ingin mencoba gaun?"
"Aku mau! Apa itu gaun yang sama denganmu? Aku juga ingin pakaian yang cantik untukku." Ona sangat bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Answer The World ( END )
AdventureDunia yang sedang tidak baik-baik saja! Dunia aneh yang dipenuhi dengan makhluk aneh, bandit, kawanan perampok, dan berbagai macam hal di luar nalar manusia. Ini lah sebuah kisah yang akan mengantarkan perasaan aneh dan dipenuhi orang-orang yang me...