''Bagian menarik dalam hidup adalah, bertemu dan mengenal banyak orang.''
Tepat pada hari ini, ada malaikat tanpa sayap sedang bertambah usia. Meskipun kekuatan yang berkurang seiring bertambah umur. Tapi kasih sayang seorang ibu tidak akan pernah berkurang.
''Perempuan itu suka hadiah yang lucu-lucu, rel.'' beritahu Lauren kepada Darrel, yang saat ini bingung mencari hadiah untuk mamanya yang sedang berulang tahun.
''masa sih!?'' tanya Darrel masih tidak percaya.
''iya, rel.'' Lauren dengan sabar, menjawab semua pertanyaan yang dia utarakan. Hari ini, adalah hari bahagia mamanya. Lauren tau kalau Darrel ingin membuat semuanya sempurna.
''sorry, gue cuma takut mama gue nggak suka,'' gumam Darrel lirih.
''dengerin gue, mama lo pasti suka sama apa aja yang lo kasih. Karena lo itu anaknya, rel.''
''lo harus temenin gue cari hadiah hari ini dan bantu nyiapin kejutannya!''
''oke, gue bantu,'' sahut Lauren.
''nanti bakal dibantu Bagas, Ari, sama Cia juga kok.''
''Ren,'' panggil Darrel.
''apa?''
''mau sandwich?'' tawar Darrel.
''boleh.''
Darrel menyodorkan sandwich yang tadi ia bawa dari rumah. ''nih ambil, gue ikhlas.''
Lauren mengambil dan memakannya. ''makasih.'' Lauren menggigit sandwichnya dari tengah, tanpa Lauren sadari ternyata Darrel menambahkan saos yang sangat banyak. Sehingga saos itu mengenai seragam Lauren.
''Darrel!''
~~~🍭🍭🍭~~~
Bel pulang sekolah telah berbunyi sejak 3 menit yang lalu, tetapi sampai saat ini, Lauren masih duduk manis di halte, menunggu bus lewat. Lauren enggan untuk menghubungi ayahnya, takut ayahnya saat ini sedang sibuk.
''duh mana ya? kok lama banget,'' Lauren menggerutu dalam hati.
''mana udah sepi lagi sekolahnya.''
Memang, saat ini hanya tersisa beberapa anak yang sedang menunggu untuk dijemput.
Sedangkan di tempat lain. Ada anak laki-laki yang berkumpul memperhatikan gerak-gerik Lauren dari jauh
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M BACK [THE END]
Teen Fiction''Konon katanya, Laki-laki hanya jatuh cinta sekali seumur hidup, sisanya hanya melanjutkan hidup.'' Setiap manusia di bumi, pasti merasakan namanya jatuh cinta. Namun, Valenthyna Lauren Arcellio, belum pernah merasakan jatuh cinta dalam hidupnya. S...