45. selamat tinggal, putih abu.

608 18 1
                                    

Huaa, gak nyangka sebentar lagi I'M BACK akan ending!!!

Eitt, gak tau nanti deng.

Intinya dukung selalu I'M BACK supaya banyak yang baca!!

Vote dulu!

Tidak pernah disangka, putih abu berlalu begitu cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak pernah disangka, putih abu berlalu begitu cepat. Bahkan, terlalu cepat untuk kita. Banyak hal yang masih belum kita lakukan bersama. Kita belum mengetahui, apakah bumi itu bulat atau datar?

Setelah ini, apakah kita masih bersama? Tertawa dan menangis bersama? Kita akan mencari jati diri masing-masing. Tidak ada lagi bercanda, karena setelah ini, kita menghadapi fase hidup yang sesungguhnya.

''selamat pagi, Bapak/Ibu wali murid kelas XII. Hari ini, putra, putri kita akan meninggalkan masa putih abu. Mungkin bagi kita semua, masa putih abu adalah masa yang paling berkenang dalam hidup. Ucapan selamat, saya haturkan untuk anak-anak yang telah lulus. Semoga, kalian menjadi anak yang sukses. SMANIBA bangga dengan kalian semua. Setelah ini, kalian akan menghadapi kehidupan yang sesungguhnya. Bapak harap, kalian selalu mengingat pesan dari Bapak/Ibu Guru. Terima kasih.''

Kata sambutan pertama diberikan oleh Bapak Kepala Sekolah, SMA NEGERI BAGASKARA. Acara dimulai dengan meriah, ada sebuah persembahan dari adek kelas mereka.

Sekarang, tibalah saat yang menegangkan, Bapak Kepala Sekolah akan membacakan 10 besar siswa-siswi yang mendapatkan nilai terbaik pada angkatan-47, tahun ini.

Serta, yang lebih menegangkannya lagi, Kepala Sekolah juga akan membacakan siapa saja yang lolos jalur SNMPTN. Sebelum ujian nasional dan ujian sekolah dilaksanakan, SMANIBA sudah mengumpulkan sebanyak 20 murid yang ikut jalur SNMPTN. Mereka adalah murid-murid yang hebat, karena bisa mengalahkan 360 siswa-siswi SMANIBA.

''Bapak/Ibu wali murid, yang saya hormati. Izinkan saya, selaku Kepala Sekolah untuk mengumumkan siapa saja yang masuk 10 besar nilai terbaik, pada tahun ini. Di sini, kami memberikan penghargaan untuk mereka, yang berjuanga dengan hebat. Mungkin, ini tidak seberapa, dibandingkan perjuangan kalian. Tapi saya harap, kalian merasa bangga ketika menerima ini.''

''posisi pertama, diraih oleh-Adelin Agis Lorenza! Dimohon untuk siswa-siswi yang saya panggil, maju ke depan.''

Suara tepuk tangan terdengar bersahutan, orang tua yang nama anaknya dipanggil ke depan, merasa bangga dalam lubuk hatinya.

''posisi ke dua, diraih oleh-Ananda Firstya.''

''posisi ke tiga, diraih oleh-Andrian aggasta.''

''posisi ke empat, diraih oleh-Arkana Tian Samudra.''

''TEMEN GUE ITU, WOY!'' Adi berteriak dan bertepuk tangan kencang.''

Tian maju ke depan dengan wajah datar. Sebenarnya, ia nalu dilihat banyak orang, sehingga Tian menutupinya dengan raut muka datar.

I'M BACK [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang