28. semoga bertahan sampai, selesai

430 27 1
                                    

''hubungan terindah bukan siapa yang paling lama, tapi siapa yang ingin bertahan sampai selesai''

''hubungan terindah bukan siapa yang paling lama, tapi siapa yang ingin bertahan sampai selesai''

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini, MANGGALA dan pak Mamat merayakan tanggal jadian Kenzo dan Lauren. Mereka memang spesial di hati MANGGALA dan pak Mamat.

Mereka berkumpul di rumah Kenzo. Adi dan Gibran juga membawa kedua pacar mereka.

''Ken, gue ambil minuman lagi ya, di kulkas lo.'' Gibran berjalan menuju dapur untuk membawa kaleng soda lagi. Padahal, dia sudah menghabiskan lebih banyak dari pada yang lainnya.

Di atas meja, terdapat martabak manis, martabak telur, potongan buah mangga, dan berbagai macam cemilan lain.

''Ren, ayo gue kenalin sama Mama gue.'' Kenzo berdiri menggandeng tangan Lauren, ke arah dapur.

Luna baru datang, dan langsung ke dapur untuk menyiapkan makanan untuk mereka. Dia tidak tahu jika putranya membawa seorang gadis ke mari.

''Mama,'' panggil Kenzo.

''ayo Ken, bantu Mama baw-'' Luna mengeryit bingung di tempat. Siapa gadis cantik ini, pikirnya. ''Lauren?'' tebaknya.

Lauren tersenyum canggung. ''iya, tante.''

Luna menaruh nampannya kembali, ia berjalan ke arah Lauren dan memeluknya. ''sudah jatuh, sayang?'' tanyanya lembut.

Lauren mengangguk malu. ''iya, tante.''

Luna melepas pelukannya. Ia menggenggam tangan Lauren. ''panggil mama ya, biar sama kayak Kenzo. Sekarang, kamu juga putri mama.'' Luna berkata tulus.

Mata Lauren berkaca-kaca. Ia seakan merasa jika yang ada di hadapannya adalah Bundanya. Luna membuat dirinya merasa mendapat kasih sayang seorang Ibu.

Lauren memeluk tubuh Luna kembali. ''makasih, Ma- ma.'' suaranya bergetar, menahan sesak di dada.

''Mama titip Kenzo, jaga dia, beri dia kasih sayang lebih, beri dia cinta. Kenzo anak baik, cuma kadang bikin darah tinggi dikit.''

Lauren terkekeh pelan mendengar kata terakhir Luna. ''kak Kenzo nakal.''

''gak Ma, Lauren bohong.'' sela Kenzo tidak terima.

Luna merangkul bahu Lauren. ''Mama lebih percaya sama Lauren.''

''Mama.'' rengek Kenzo kesal.

''Lauren Mama pinjam, kamu pergi sana sama teman-teman kamu.''

''cepet balikin.''

''belum juga di bawa, Ken.'' Luna heran dengan sifat anaknya yang selalu berubah-ubah.

Luna mengajak Lauren pergi ke kamarnya. ''ini Kenzo saat masih kecil.'' ia menunjukkan sebuah album, dengan foto seorang bayi laki-laki di dalamnya.

Lauren melihatnya dengan fokus. ''kak Kenzo lucu, ya.''

I'M BACK [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang