Tangan tata gatal banget kalau gak nulis. Padahal nih otak kehabisan ide. Otak dan tangan memang tidak sejalan☺💔
Sebelum baca, wajib vote!
+62 859-0213-****
[send pictures.]
Lauren mengkerutkan alisnya. Nomer tidak dikenal mengirimnya sebuah foto. Dengan perasaan was-was, Lauren membuka foto itu.
Sakit. Itulah kata yang mendeskripsikan keadaan hatinya. Di dalam foto tersebut, terdapat Kenzo dan gadis lain sedang berjalan, dan tertawa bersama.
+62 859-0213-****
[lo lihat, pacar lo itu, jalan bareng sama cewek lain.]
[kasian banget lo, udah dimanfaatin. Setelah Kenzo dapat semuanya, lo dibuang deh.]
[persiapkan diri lo dengan baik, karena sebentar lagi Kenzo pasti buang lo.]
[semangat, bitch!]
Tubuh Lauren bergetar, sakit sekali ketika dia membaca deretan pesan itu. Kenzo menghianatinya?
Mata Lauren memanas, butiran air bening jatuh dari kelopak matanya.
''Kak Kenzo?'' lirihnya miris, melihat keadaannya. Apakah Kenzo benar-benar memanfaatkannya?
Tok. Tok. Tok.
Pintu kamar Lauren diketuk dari luar.
Lauren dengan cepat menghapus air matanya. ''masuk,'' jawabnya.
''Ayah ingin berbicara sama kamu, Lauren.'' Arcellio masuk, dan duduk di sebelah Lauren.
Lauren menunduk, berusaha menyembunyikan matanya yang memerah.
''masih berhubungan dengan, Kenzo?'' tanya Arcellio, membuka pembicaraan.
Lauren mengangguk pelan.
''mungkin bagi kamu berat, tapi Ayah ingin kamu putuskan hubungan kalian.''
''kenapa, Yah?'' tanya Lauren, meminta penjelasan.
''setelah kejadian yang menimpa keluarga kita, Ayah takut kamu disakiti lagi, Kenzo bukan anak baik-baik.''
Hati Lauren tersentil mendengar ucapan Ayahnya, yang sesuai dengan apa yang tadi ia terima. Memang benar, Kenzo bukan anak baik, tapi dia berusaha menjadi lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M BACK [THE END]
Teen Fiction''Konon katanya, Laki-laki hanya jatuh cinta sekali seumur hidup, sisanya hanya melanjutkan hidup.'' Setiap manusia di bumi, pasti merasakan namanya jatuh cinta. Namun, Valenthyna Lauren Arcellio, belum pernah merasakan jatuh cinta dalam hidupnya. S...