Punten.. I'M BACK up dulu!!
Sebelum baca, wajib vote dulu!!
Absen sini:
Beberapa hari ini, Lauren dan Kenzo belajar bersama. Lebih tepatnya, Lauren membantu Kenzo agar dia mau belajar.
Sebentar lagi Kenzo akan lulus, Lauren ingin pribadi Kenzo berubah. Ia tidak mau kalau saat Kenzo kuliah, dia tetap menjadi orang yang— sedikit nakal.
''Kak! Kapan belajarnya, katanya pengen jadi anak pintar.'' geram Lauren, saat melihat Kenzo yang malah berbaring di atas kasur.
''hm.''
Lauren menjadi semakin kesal mendengar jawaban Kenzo. ''ih, ayo Kak! Kalau kamu gak bangun-bangun, aku pulang aja.''
Saat Lauren ingin pergi, Kenzo dengan cepat menahan tangannya. ''hehehe, nggak, aku belajar lagi, nih.'' Kenzo dengan cepat membuka bukunya, dan membacanya.
Lauren geleng-geleng kepala melihatnya. Ia berkeliling melihat-lihat isi kamar Kenzo. Lauren berhenti di depan rak buku. Buku-buku di sana, sangat berantakan dan berdebu. Lauren berinisiatif untuk membersihkan, dan menatanya kembali.
Saat menata buku yang tadi ia bersihkan, Lauren tanpa sengaja melihat selembar kertas. Dia yang memiliki penasaran tingkat tinggi pun membukanya.
''Kak,'' panggil Lauren.
Kenzo yang sudah terlanjur fokus, hanya menjawab dengan deheman.
Lauren mendekati Kenzo, dan duduk di sebelahnya. ''lihat deh, from little Kenzo, for you.'' Lauren membuka kertasnya.
Kenzo terdiam sejenak, ia meletakkan bukunya, dan mengambil kertas tersebut. ''hah?'' ia kaget melihat isinya. Jujur saja, Kenzo lupa jika dia dulu pernah menulis surat ini.
''Kak Kenzo dulu, lucu ternyata.'' Lauren terkekeh kecil.
Kenzo hanya diam, membacanya dalam hati. ''sorry.'' lirihnya, begitu habis membaca keseluruhan isi surat tersebut.
''kenapa Kak?''
''aku belum bisa penuhi itu semua.'' kata Kenzo penuh penyesalan. ''bisa gak ya? Aku penuhi itu semua?''
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M BACK [THE END]
Teen Fiction''Konon katanya, Laki-laki hanya jatuh cinta sekali seumur hidup, sisanya hanya melanjutkan hidup.'' Setiap manusia di bumi, pasti merasakan namanya jatuh cinta. Namun, Valenthyna Lauren Arcellio, belum pernah merasakan jatuh cinta dalam hidupnya. S...