Nomor

1.1K 77 0
                                    

Netranya menatap tajam lelaki di depannya. Namun hanya di balas tatapan datar oleh lawannya.

"Balikin hp gwe! "

"Emang kenapa? "

"Itu hp gwe! Lo main nyomot punya orang aja! Lagian lo apa-apaan sih! "

"Siapa suruh nggak lihat chat gwe? "

"Kan udah gwe bilang, Sa! Chat lo klelep sama chat lain! Wajarin dong! Gwe minggu ini lagi sibuk-sibuknya"

"Makannya biar nggak klelep sematin nomor gwe"

"Buat apa? "

"Sakit hati nih gwe. Nomor lo aja gwe sematin. Gantian dong"

Doyoung berdecak kesal. Ia menjauh dari hadapan lelaki di depannya. Asahi. Membawa tubuhnya ke kantin.
Dan sialnya, Asahi juga mengikutinya.

Doyoung jadi heran. Kata orang-orang Asahi ini pangeran es. Selain parasnya yang tampan, sifatnya juga terkenal dingin. Namun Doyoung tak menerima sumua itu. Asahi yang bersamanya ini adalah Asahi yang menyebalkan!

"Marah? "

Doyoung hanya diam. Tak mau menatap Asahi.

"Iya-iya. Gwe balikin. Tapi sematin nomor gwe"

Perlahan matanya melirik ke arah pemuda es itu yang sedang menyodorkan hp miliknya.

Ia mengambilnya lalu mengangguk.
"Iya. Gwe sematin! "
Ujarnya dengan terpaksa.

"Nih! Udah, kan? "

"Good, bby. Yaudah. Gwe ke kelas dulu. Bye manis"

Doyoung bergidik ngeri. Itu yang dilihat Asahi. Tapi jauh di dalam, Doyoung merasakan debaran jantung yang amat kencang.

Ya. Inilah Asahi dan Doyoung. Sepasang teman dekat dengan hubungan yang seakan seperti orang pacaran. Namun nyatanya?
Hanya teman.

DoyoungieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang