Kelinci origami

1.2K 72 0
                                    

Bermula saat Doyoung melihat origami berbentuk kelinci yang jatuh dari tas seseorang.




Sore itu, selesai melakukan les, Doyoung pulang.

Di depannya, ada seorang lelaki yang berjalan dengan membawa tas ransel yang terbuka di pundaknya. Hingga sebuah origami terjatuh dari sana.

Doyoung buru-buru berlari mengambilnya, lalu mengejar pemilik origami tersebut.

"Kak kak kak kak"
Akhirnya lelaki itu menoleh. Dan betapa terkejutnya Doyoung melihat seseorang itu, yang ternyata adalah kakak tingkatnya. Sekaligus orang yang ia kagumi diam-diam.

"Kenapa? "

"Ini, origaminya jatuh dari tasnya. Soalnya tas kakak kebuka"

"Oh, iya. Makasih banyak ya. Tapi, kalau kamu mau, ambil aja"

"Eh? "

"Iya. Tapi kalau nggak mau buang aja nggak papa. Lagian itu cuma hasil karyaku tadi waktu gabut. Btw, kita satu sekolah kan? "

"I-iya, kak"






















Awal mula Doyoung bisa berbicara dengannya. Lewat sebuah origami lucu berbentuk kelinci.

Ia berterimakasih pada origami itu karena sudah mau jatuh dari tas Yedam. Kakak kelas yang ia kagumi, dan saat ini telah menjadi miliknya.

"Dor! "

"DOR! EH DOR! "Doyoung terkejut. Ia membalik badannya, mendapati Yedam yang tertawa puas di belakang.

"Ih! Ngagetin tau! "

"Hahaha, iya tahu. Kan aku rmang niatnya ngagetin kamu"

"Ngeselin"

"Lagian kamu daritadi kakak lihat ngelamun, senyam-senyum lagi. Mikiri apa? "

"Origami! "Sahutnya antusias.

Yedam mengangkat satu alisnya bingung. "Origami? Origami kelinci waktu itu? "

"Iya! "

"Hahaha. Lucu ya kalau di inget-inget. Coba kalau waktu itu origaminya nggak jatuh. Mungkin kamu nggak sama kakak"

"Mungkin dong! "

"Kenapa gitu? "

"Karena aku suka kakak dari awal aku masuk sini! Tapi aku pendem sih"

"Kaya ee' bayi ih. Di pendem"

"Kok gitu sih? "

"Yalagian. Kalau suka tuh bilang. Untung kakak belum sama yang lain"

"Kalau kakak sama yang lain, aku rebut lah! "

"Dasar! "Yedam mengusak rambut Doyoung gemas.

DoyoungieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang