1193 - The Dragonblood Desecration

89 12 0
                                    

“Pertanyaannya adalah bagaimana kamu akan mengajukan kasus ke Sekte Dragon Xuanyuan. Situasi politik Benua Azurecloud agak rumit, terutama mengingat penampilan benda itu. Sulit untuk tidak mempertanyakan motivasi sektemu, terutama dengan kamu mendekati kami.” kata Jiang Qingliu.

“Buat kasusnya? Mengapa aku harus melakukannya?” Long Wanying memutar matanya. “Klan kami berkorban begitu banyak demi sekte. Jadi bagaimana jika aku ingin memandang putra aku?” Matanya berubah sedikit merah.

“Jangan salah paham. Dia bukan anakmu.”

“Jika aku mengatakan dia, ya dia.”

“Jangan menipu dirimu sendiri. Mereka yang telah pergi dari dunia ini tidak akan pernah kembali.”

“Aku tidak perlu kamu mengatakan itu padaku.”

“Baik, aku akan tutup mulut tentang itu. Terima kasih telah mengatakan yang sebenarnya. Setidaknya, kamu dapat yakin tidak ada yang akan mendengar tentang ini dariku. Sebagai gantinya, aku akan memberitahumu kebenaranku sendiri juga.” katanya dengan sungguh-sungguh.

“Katakan itu.” Dia mengangkat alisnya dan menatapnya dengan tatapan yang sedikit menggoda yang mengandung emosi yang meluap-luap.

“Kamu tidak perlu repot-repot menjelaskan keputusanmu kepada sekte sejak awal. Penampilan Li Tianming akan menjadi alasan yang cukup.”

Long Wanying terkekeh.

“Apa yang lucu?” Jiang Qingliu bertanya.

“Sekarang hampir terdengar seperti kamu mencoba menjual produkmu kepadaku.”

Jiang Qingliu benar-benar ingin memberitahunya bahwa dia dengan santai mengambil ‘produk’ itu dalam perjalanan ke sini.

……

Tianming menghancurkan puluhan formasi bintang kekaisaran di sepanjang jalur. Itu bukan prestasi yang mudah, karena para murid di sini adalah ascesion. Dia tidak tahu bahwa dia sudah berada di posisi pertama dengan empat ratus tiga puluh ribu poin; dia baru saja memusnahkan musuh saat mereka datang.

“Labirin ini sepertinya tidak ada habisnya. Mengapa orang tua seperti ini selalu suka berparade secara misterius? Tidak bisakah mereka memamerkan harta karun?” Tianming mengeluh.

“Jika mereka hanya di luar sana, kita tidak akan memiliki peluang. Ini akan menjadi kompetisi yang tidak bergantung pada apa pun selain kekuatan mentah,” kata Lingfeng.

“Kamu ada benarnya.” Tianming merasa agak terganggu oleh rasa sakit karena berada dalam kemacetan kultivasi. “Huh, aku belum membuat terobosan selama sebulan sekarang ….”

“Apa katamu?!” Yu Ziqian berkata dengan kaget.

“Sudah sebulan!” Pertumbuhan Lifesbane Will-nya telah ‘melambat’ sekarang karena dia berada di level kesembilan. Adapun Imperial Will nya, pertumbuhannya telah benar-benar berhenti.

“Teman, apakah kamu mempermainkanku? Aku benar-benar jenius dan konstelasi tingkat empat, tapi aku tidak mengeluh meskipun aku belum menerobos tahun lalu,”  kata Yu Ziqian.

“Apakah kamu tidak impoten lagi? Level apa yang bisa kamu lawan sekarang? Ascesion tingkat tujuh?”

“Hei! Aku hanya istirahat. Kamu tidak bisa begitu saja menyebut pria impoten!”

“Kamu hanya bisa bersemangat selama tiga hari yang singkat sebelum kamu kembali normal. Tubuh Pill Ultimate milikmu ini cukup menyedihkan,” ejek Tianming.

“Yah, aku juga berpikir begitu! Huh….”

“Kalian berdua pengeluh membuatku gila!” kata Dewa Ultimate Pil dari dada Yu Ziqian.

“Sepertinya si tua bodoh ini tidak tahu tempatnya. Kawan, kenapa kamu tidak menggalinya dan membiarkan kami mengacaukannya?” Tianming bertanya sambil tersenyum.

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang