Tianming berbalik dan melihat; Yu Ziqian telah mengacu pada Whitedragon Empress.
“Tujuh Dragon Imperial dapat dianggap kelas enam, jadi mereka memiliki status lebih tinggi dari guru atau kepala instruktur kita. Itu berarti ada enam kelas di Sekte Dragon Xuanyuan untuk mereka yang di atas seratus, dengan Tujuh Dragon Imperial mengambil tempat tertinggi. Mereka memiliki setidaknya seratus Kultivator dengan status kelas lima di sana,” kata Yu Ziqian.
Dengan kata lain, status bertingkat tidak selalu mewakili kekuatan. Misalnya, Long Wanying mungkin belum tentu lebih kuat dari Jiang Qingliu atau Gujian Qingshuang, tetapi status dan pengaruhnya—terutama yang berasal dari sektenya—lebih tinggi. Jelas seberapa kuat Sekte Dragon Xuanyuan daripada Istana Azuresoul, mengingat mereka memiliki seratus Kultivator kelas lima sementara yang terakhir hanya memiliki enam. Belum lagi, mereka memiliki beberapa Dragon Imperial yang bisa mengalahkan Gujian Qingshuang. Karena Long Wanying baru saja mengambil alih jabatannya beberapa waktu yang lalu, tidak perlu dikatakan lagi bahwa dia lebih lemah dari yang lain.
Itulah perbedaan antara sekte peringkat dua dan sekte peringkat tiga puluh delapan. Di faksi mana pun, akan ada jauh lebih banyak Kultivator di atas usia seratus daripada jumlah murid agung muda. Namun, sebagian besar pasukan pedang dan warga pedang tersebar di seluruh wilayah Istana Azuresoul. Hanya murid pedang yang dilatih di Gunung Pedang Azuresoul, menjadi elit di antara para elit. Mereka berjumlah hampir sama dengan murid normal.
“Aku tahu hierarki di matahari akan jauh lebih ketat. Tidak mengherankan bahwa mereka memiliki perbedaan yang sangat bagus dalam hal posisi dan status.” Mereka yang berstatus lebih tinggi memiliki pengaruh besar atas mereka yang berstatus lebih rendah, yang menjadi motivasi utama bagi orang-orang untuk terus berkembang. Istana Azuresoul menempati setengah dari Benua Azurecloud, yang beberapa kali lebih besar dari Benua Flameyellow, dan makhluk hidup di sini juga jauh lebih kuat, kebanyakan dari mereka adalah ascension dengan fisik astral. Aku bertanya-tanya seberapa kuat Omniscient Thread akan mendapatkan jika aku membuat mereka menyembahku…. Tapi itu berpikir terlalu jauh ke depan. Aku belum menjadi anggota yang tepat dari Istana Langit, hanya seorang murid. Aku bahkan bukan murid agung muda. Jika aku ingin mengganti murid pedang kelas lima seperti Gujian Qingshuang,Betapapun mendesaknya, dia masih harus mengambilnya selangkah demi selangkah. Padahal, dia masih membutuhkan ambisi. Meskipun dia ingin menetap dan menjalani kehidupan yang damai, dia tahu ini bukan takdirnya. Ada terlalu banyak orang yang dia sayangi sekarang, termasuk kekasihnya, Lifebound beastnya, teman-teman, dan orang tuanya yang sedang dalam pelarian. Jalur pertumbuhan tercepat baginya adalah melalui hubungan antara penguasa dan rakyatnya. Menjadi pilar di mana orang lain menaruh kepercayaan mereka adalah takdirnya. Hanya dengan bangkit dia bisa memastikan bahwa orang-orang yang dia sayangi bisa benar-benar bebas.
Benua Azurecloud ada dalam visinya sekarang. Meskipun berada di bawah sinar matahari, itu terlihat jauh lebih luas dan lebih kuno daripada Benua Flameyellow. Itu membuat darahnya mendidih. Aku ingin menaklukkan tempat ini. Darahnya berdenyut dengan keinginan untuk menjadi penguasa mutlak tempat baru ini.……
“Apa itu?” Saat mereka semakin dekat, Tianming melihat pohon raksasa di tengah benua. Tingginya puluhan ribu meter, hampir mencapai awan yang menyala di atas. Bahkan Xian Xian, Radix World Tree, tampak seperti tunas di hadapannya. Cabang-cabang dan daun-daun pohon itu membentang sekitar sepertiga benua, menebarkan tabir bayangan langka di permukaan matahari. Bahkan saat hujan yang membara turun, dedaunan hanya menghentikan mereka untuk mencapai tanah. Tanaman merambat yang tak terhitung jumlahnya juga tergantung dari cabang-cabang pohon, membuatnya tampak seperti hutan sendiri. Ada banyak binatang, burung, dan serangga di bawah pohon; itu tidak kekurangan surga untuk semua kehidupan.
“Tentu saja itu adalah Pohon surgawi Azurecloud.” Yu Ziqian sudah terbiasa dengan bagaimana Tianming tidak mengetahui hal-hal yang paling mendasar sekalipun.
“Tapi itu masih terlalu besar. Apakah itu semacam ramuan atau tanaman divine kelas tujuh?”