Kong menahan rasa sakit jiwa surgawinya dilalap api. Dia meraung kesakitan saat dia mengayunkan mata gergajinya. Pada saat yang sama, naga berkepala sembilan memberikan tekanan besar pada Soulfiend, beberapa kepalanya menembus menembusnya dan menuju Lingfeng. Dia mengerutkan alisnya dengan cara yang bermasalah. Kemudian, konstelasi primordianya naik ke langit dan memblokir naga itu, meskipun tidak melakukan apa pun untuk menghentikan serangan Kong.
“Mati!” teriak manusia serigala. Dia mengeksekusi Bonesea Phantasm, setiap tebasannya menyebabkan Fiendbone berderak saat semakin panjang. Kemudian itu hancur menjadi potongan-potongan tulang yang tak terhitung jumlahnya, masing-masing pisau tajam itu sendiri. Semua dari mereka mengancam mengerumuni Lingfeng, mengisi visinya dengan putih gading.
Saat serangan itu mendarat, Lingfeng tidak bisa memblokir semuanya, jadi dia memilih untuk melakukan lebih banyak lagi dalam serangannya dan melemparkan Pedang Jiwa Soulpiercing ke arah Kong. Mereka terbelah menjadi jarum halus yang tak terhitung jumlahnya di udara, semua terhubung ke tangannya melalui benang berwarna darah yang terbentang dari vita-nya sendiri. Jarum-jarum itu melesat keluar menuju pecahan tulang yang tak terhitung jumlahnya.
Yang aneh adalah pemandangan yang diharapkan semua orang tidak terjadi. Sebaliknya, jarum menembus langsung ke pecahan tulang, dipandu oleh benang ke arah Kong, yang masih kesakitan karena api hitam menggerogoti jiwanya. Ini adalah pertaruhan bunuh diri Lingfeng. Karena dia tidak bisa memblokir bilah tulang yang tak terhitung jumlahnya, dia akan melepaskan serangan yang tidak bisa diblokir oleh Kong juga.
“Aaaagh!” Kong berteriak menyayat hati saat lautan pecahan tulang menelan Lingfeng. Tapi saat itu, embusan angin hitam muncul dengan punggung menghadap pecahan, melindungi Lingfeng. Itu tidak lain adalah Soulfiend!
Pecahan yang tak terhitung jumlahnya yang menembusnya memberikan banyak kerusakan. Hampir seketika, punggungnya hampir seluruhnya tertutup lubang. Lifebound beast normal akan langsung mati, tetapi Soulfiend adalah bentuk kehidupan yang unik. Ia segera kembali ke bentuk rohnya untuk bertahan dari luka mematikan, meskipun bentuk rohnya tampak redup; lukanya tidak akan hilang begitu saja.
“Soulfiend!” Lingfeng berteriak. Dia tidak tahu bagaimana mengekspresikan emosinya dengan baik, tetapi dia benar-benar terguncang saat melihat Soulfiend melindunginya tanpa memperhatikan nyawanya sendiri.
Soulfiend terus mengerang kesakitan, tapi itu tidak berhenti. Bentuk rohnya yang redup mengelilingi benang yang tumbuh dari tangan Lingfeng. Di ujung benang yang lain, jarum-jarum itu telah menancap di tubuh Kong, membuatnya menjadi bantalan peniti. Naga berkepala sembilan itu tampak terguncang juga.
Kemudian Soulfiend yang terluka memasuki lautan kesadaran Kong melalui benang merah. Di dalamnya ada sosok putih kecil yang mewakili vita-nya, tapi itu telah benar-benar tertusuk oleh jarum. Saat ia menangis kesakitan, bentuk roh Soulfiend menyerbu dengan kemampuan spesialnya. Tepat saat masuk, kabut di sekitar lautan kesadaran mengelilinginya untuk menghentikannya agar tidak berkembang, tetapi Soulfiend meraung dan bertahan, melumpuhkan pertahanan laut dan meletakkan enam tangannya di sekitar vita Kong.Ini adalah keahliannya: Soul Embrace. Menggunakannya, Soulfiend bisa memasuki lautan kesadaran orang lain sebagai bentuk roh, meskipun itu akan sangat menguras Soulfiend. Meski begitu, itu tidak peduli tentang dirinya sendiri. Semakin lama mereka membiarkan pertempuran berlangsung, semakin buruk nasib mereka berkat kekebalan boneka mayat dewa terhadap serangan jiwa, jadi mereka harus menyelesaikannya secepat mungkin.
Soulfiend terluka, tetapi tidak ada jalan mundur. Itu membuat lengannya terkunci erat di sekitar vita Kong seperti gurita yang keras kepala. Ketika memeluk vita Kong menjadi jalan buntu, tatapannya langsung mereda saat tubuhnya jatuh lemah ke tanah. Bahkan jika terranya kembali ke tubuhnya sekarang, sudah terlambat; Soulfiend telah menyebabkan dia benar-benar kehilangan kendali atas tubuhnya. Soul Embrace bukan hanya sekedar memeluk dan menahan gerakan vita. Bagi Soulfiend, Lingfeng adalah tuan mudanya, jadi dia akan melakukan apa saja untuknya.