“Bajingan! Bukan keledai,” Tianming berusaha menjelaskan.
“Apa artinya?”
“Itu berarti seseorang yang benar-benar lugas, tangguh, dan mengesankan!”
Long Wanying menatapnya dengan cermat dan berkata, “Cukup. Aku tidak mengerti bahasa gaul anak muda sepertimu. Lakukan saja!”
“Baiklah. Sekali lagi, itu akan menyakitkan.”
“aku akan baik-baik saja.”
Sepuluh ribu semut menggali ke dalam telapak tangannya tanpa perlawanan. Tulang-tulangnya agak keras, dan semut-semut itu hanya berhasil masuk ke dalamnya setelah rahang bawah mereka terkikis habis-habisan. Padahal, itu hanya lapisan luar. Sumsumnya akan jauh lebih lembut. Itu adalah bukti bahwa dengan waktu yang cukup, semut bahkan bisa menggali ke dalam tulang elit seperti dia. Ekspresinya sedikit memburuk karena rasa sakit, tetapi semut belum benar-benar memulai serangan mereka. Proses awal penggalian tidak terlalu menyakitkan dibandingkan dengan yang asli.
“Biarkan aku melihat apakah aku bisa menguapkannya sekarang.” Long Wanying menyalurkan kekuatan astral ke seluruh tubuhnya, pada dasarnya membakar dirinya sendiri dan meningkatkan suhu internalnya, termasuk tulangnya. Astralforce terpental liar di antara albi-nya. Semut bonegnaw tetap berada di dekat lengannya.
Sekitar lima belas menit kemudian, dia bertanya, “Berapa banyak yang tersisa? Kurasa aku masih merasakannya.”
“Sekitar enam ribu.” Dia telah berhasil membasmi empat ribu dalam seperempat jam.
“Kalau begitu, bukankah itu tidak ada gunanya? Dengan waktu yang cukup, mereka bisa sepenuhnya dimusnahkan.“Tidak, bukan itu masalahnya, Bibi Ying.”
“Apa maksudmu?”
“Kali ini, mereka tidak melawan sama sekali. Jika aku melawan musuh yang sebenarnya, aku akan menggunakan setidaknya satu juta semut dan menyerang dari seluruh bagian tubuh. Saat musuh mencoba untuk melawan, semut akan mulai menyerang dan menggerogoti. Rasa sakit semacam itu akan cukup untuk membuat mereka benar-benar tak berdaya.” Dia menyimpan bagian tentang semut yang bisa berkembang biak dengan memakan materi tulang yang disembunyikan darinya.
“Mari kita coba.” Dia terus menguapkan mereka dan enam ribu semut mulai menggerogoti. “Aaaagh!” Wajahnya langsung memucat saat lengannya bergetar.
“Berhenti!” Tianming memerintahkan.
“Keluar! Keluarkan mereka!” katanya, terengah-engah. Ekspresinya benar-benar berbeda.
Tianming meminta maaf melakukan apa yang diperintahkan. “Maaf, Bibi Ying.”
“Aku… aku baik-baik saja….” Dia menarik napas dalam-dalam, tapi tatapannya jauh lebih gelap dari sebelumnya.
Setelah beberapa saat, Tianming bertanya, “Bibi Ying, apakah kamu merasa lebih baik sekarang?”
“Jadi sepuluh ribu sudah cukup untuk mengendalikan seseorang… Aku ingin tahu rasa sakit seperti apa yang bisa ditimbulkan oleh satu juta dari mereka?” dia bertanya dengan suara serak.
“Mungkin seratus atau seribu kali lipat dari apa yang kamu rasakan barusan, atau bahkan mungkin lebih. Itu bisa bekerja di mana saja di mana ada tulang. Pelahap logam barusan hanya menderita sekali, tetapi tidak ingin terus hidup bahkan setelah itu berhenti.”“Baiklah….” Dia menutup matanya dan mengatur perasaannya. Ketika dia membukanya lagi, dia melihat telapak tangannya dan menggigit bibirnya. “Itu cukup membuatku takut. Jika kamu menggunakan kemampuan ini dengan baik, ini bisa menjadi kartu asmu. Jika memang ada beberapa tokoh kunci yang harus kita kendalikan, mungkin kita bisa menyusun rencana. Mungkin aku atau orang lain bisa mengalahkan mereka dan tetap tenang. Namun, itu akan sangat berisiko dan kita membutuhkan waktu yang tepat. Aku akan bekerja sama denganmu, tapi ini hanya bisa digunakan dengan hemat.”