Begitu Yin Chen berhasil, setiap gigitan dari seratus ribu semut di tulangnya akan menyebabkan begitu banyak rasa sakit sehingga akan menyebabkan kerusakan, tidak peduli seberapa kuat seseorang itu. Itu jauh lebih menakutkan daripada Latticeheart Curse dan memiliki kegunaan praktisnya. Masalahnya adalah, jika Tianming dapat menekan seseorang dan melukai mereka selama satu jam penuh, mengapa dia tidak langsung membunuh mereka?
Setelah memikirkannya, dia berkata, “Beberapa orang akan jauh lebih berguna hidup daripada mati, ya ….”
Kontrol yang akan diberikan semut kepadanya akan jauh lebih tinggi dan lebih kuat daripada yang mampu diberikan oleh Latticeheart Curse Feiling. Mereka bisa melakukan terlalu banyak hal dengan itu. “Menutupi seluruh Gunung Pedang Azuresoul tidak cukup. Aku perlu membuat lebih banyak tubuh untuk Yin Chen, cukup untuk menjangkau seluruh benua! Dengan begitu tidak ada rahasia yang bisa disimpan dariku!”
Dengan Lingfeng dan Xiaoxiao masih berkultivasi, Tianming menyuruh Yu Ziqian ikut dengannya untuk mencari Long Wanying dan Jiang Qingliu agar mereka bisa pergi ke Gunung Soulbreak bersama.
“Gan Gangan, apakah mungkin membuat orang-orang di Gunung Soulbreak berhenti menambang untuk sementara waktu dan menyerahkan seluruh tempat itu kepadaku?” Tianming bertanya.
“Seharusnya baik-baik saja. Biarkan aku meminta guruku untuk berbicara dengan kepala instruktur tentang hal itu,” kata Yu Ziqian.Setelah beberapa saat, Jiang Qingliu kembali.
“Bagaimana, Guru?”
“Kepala instruktur tampak sedikit menyesal terhadapku. Saat aku membicarakannya, dia setuju. Dia juga memintaku untuk melindungi Tianming,” kata Jiang Qingliu. Dia telah ditugaskan untuk mengawasi Tianming demi keselamatannya. Tampaknya Gujian Qingshuang sedang mencari alasan untuk mengirimnya jalan-jalan. Meskipun dia tidak mempermasalahkannya, dia sangat kecewa.
“Kalau begitu kamu tidak perlu pergi,” kata Long Wanying.
“Aku masih ada urusan. Aku akan menyerahkannya kepadamu dan tinggal di sini sebagai gantinya. Aku tidak perlu khawatir tentang hal itu,” kata Jiang Qingliu, hampir dengan sedikit enggan. Setelah itu, dia berbalik dan pergi dengan sedih.
……
Gujian Qingshuang mengirimkan batu transmisi ke Gunung Soulbreak. Karena tidak terlalu jauh dari Gunung Pedang Azuresoul, mudah dikenali dari ketinggian yang lebih tinggi.
Karena Yu Ziqian sedang terburu-buru untuk membiasakan diri dengan kuali, dia tidak memimpin jalan menuju Tianming. Sebaliknya, Tianming meninggalkan batas-batas formasi defensif dengan Long Wanying. Karena jaraknya tidak terlalu jauh, mereka terbang dengan santai dan bahkan mengobrol di jalan.Tianming menatap wanita cantik, namun mudah dipengaruhi di sampingnya saat rambutnya berkibar tertiup angin. Dia mengilhami rasa hormat yang mendalam dalam dirinya. Sejak datang ke Orderia, dia telah melihat berbagai macam orang. Sebagian besar dari mereka tampaknya memiliki kepribadian yang agak impulsif, mungkin karena cuaca panas di sekitar bintang berkat sumber nova. Orang-orang yang selembut dan setenang Long Wanying sangat sedikit.
“Bibi Ying, aku mendengar tentang apa yang terjadi pada suami dan putramu. Apakah kaisar matahari yang bertanggung jawab?” Tianming bertanya.
“Ya ….” Tatapannya sedikit berkibar dan dia berbalik ke arahnya sambil tersenyum. “Semuanya di masa lalu. Jangan mengungkitnya, oke?”“Oke.” Karena dia tidak mau berbagi, Tianming tidak mau membongkar. Namun, dia bisa tahu bahwa dia memendam kebencian yang besar pada kaisar matahari. Jelas bahwa cabang Sekte Xuanyuan Dragon miliknya tidak akan pernah puas dikendalikan oleh kaisar matahari. Tianming membutuhkan pendukung yang kuat dan dapat diandalkan dan dia menginginkannya, jadi dia membutuhkan mereka untuk mengatasi kesulitan ini.
“Tianming, beri kami waktu. Suatu hari, aku akan membawamu kembali ke sekte itu,” kata Long Wanying dengan sungguh-sungguh.
“Apakah itu akan menjadi rumah baruku?” Dia bertanya.
“Tentu saja.” Ekspresi gembira muncul di wajahnya. “Faktanya, aku harus berterima kasih kepadamu karena telah menaruh begitu banyak kepercayaan padaku dan sekteku.”