Kedua pemuda wargodean itu pergi. Kemungkinan, formasi bintang kekaisaran mereka telah rusak dan mereka telah ditendang keluar. Empat unicorn saintcrystal juga merengek di tanah. Meskipun mereka tidak memiliki luka yang terlihat, mata mereka kosong. Jelas, jiwa mereka telah menderita luka berat!
Bagian yang paling mengejutkan adalah pemuda berambut hitam yang membawa belati. Dia menyeret wanita cantik berambut pirang yang tinggi di belakangnya. Mata wanita itu dipenuhi dengan keputusasaan, dan seluruh tubuhnya pucat dan berdarah. Dia tampak hancur secara mental, saat tubuhnya terus bergetar dan dia meraung keras. Ketakutan yang dalam tersembunyi di matanya saat dia terisak, “Kakak … kakak ….”
Zhan Yuance dan lima lifebound beast lainnya berhenti. Tianming, yang bersamanya, menoleh untuk melihat juga. Adegan ini sepuluh kali lebih mengenaskan daripada ketika dia mengikat Zhan Yingying dan mengembalikannya ke Zhan Yuance.
Zhan Yuance benar-benar membeku.Seluruh area terdiam. Semua orang bisa membayangkan perasaan seperti apa yang dialami Zhan Yuance sekarang. Dan mereka bisa membayangkan dengan sangat baik kemarahan yang akan meledak.
“Zhan Yuance dalam masalah! Mereka memiliki sandera sekarang.”
“Ini adalah perkembangan yang menegangkan, mengingat perasaannya terhadap saudara perempuannya.”“Dia meremehkan Feng. Dia tidak akan pernah berharap kelompok saudara perempuannya kalah begitu cepat. Kesalahan fatal!”
“Li Tianming ini agak licik. Aku bertanya-tanya mengapa mereka berani melawan Zhan Yuance. Jadi ternyata mereka punya rencana!”
“Bukankah murid-murid Istana Azuresoul ini takut akan pembalasan setelah pergi?”
Bagi pihak yang lebih kuat diancam oleh seorang sandera bukanlah sesuatu yang orang suka lihat. Ketika kedua belah pihak tidak berhubungan dengan penonton, mereka akan bias terhadap pihak yang lebih kuat. Itu karena mereka akan merasa lebih dibenarkan ketika bagian yang lebih kuat menang.
Namun, Zhan Yuance telah jatuh ke dalam jebakan, membuat para penonton tidak senang.
“Tercela!”“Trik kecil!”
“Betapa tak tahu malu melakukan ini pada wanita cantik.”
Sayangnya, Divine Worldeater Cauldron ditutup, jadi Tianming tidak bisa mendengar mereka mengutuknya. Dia tidak punya cara untuk mengetahui seberapa besar kemarahan yang dia timbulkan. Dia dan Lingfeng bertukar pandang, dan Lingfeng dengan cepat memahami niatnya.Lingfeng dengan berani menatap Zhan Yuance, yang saat ini menggertakkan giginya.
“Kalian semua akan mati, sangat, sangat menyedihkan.” Suara Zhan Yuance serak.
“Betulkah? Kamu ingin membunuh lifebound beastku. ”“Haha, bisakah beberapa hewan bodoh dibandingkan dengan saudara perempuanku?” Zhan Yuan tertawa.
“Feng.” Tianming terlalu malas untuk berdalih.
Sebelum semua orang, Lingfeng melepaskan. Zhan Yingying jatuh dari langit ke tanah seperti batu.
Keributan dengan cepat meledak ketika semua orang memandang pemandangan itu dengan tidak percaya.
Bahkan Zhan Yuance membeku sesaat. Kemudian, dia dengan cepat turun untuk menangkap Zhan Yingying. Setelah memastikan dia tidak dalam bahaya kematian, dia berbalik dengan cemberut.
“Ayo, Zhan Yuance,” kata Tianming dingin, “apa lagi yang kamu punya?” Saat Tianming berbicara, Lingfeng mendarat di sampingnya, dan Xiaoxiao dan Archaionfiend mengambil haknya. Ketiganya memiliki niat bertarung yang membara di mata mereka!Niat mereka jelas, selama kamu tidak idiot. Tianming telah membebaskan sandera; dia telah memilih untuk bertarung dengan adil.
“Astaga, sungguh berani….” Itu hanya tindakan sederhana, tetapi telah membuat puluhan ribu murid memandangnya dengan cara baru.
“Tidak buruk, tidak buruk sama sekali.”
“Aku akhirnya mengerti bagaimana dia bisa memanjat begitu tinggi.”
“Sekarang aku benar-benar ingin dia menang.”
“Dengan tulang punggung ini, dia akan kalah dengan kemuliaan.”
Reputasi Tianming segera berubah menjadi satu-delapan puluh.
Bahkan Zhan Yuance memandang Tianming dengan cara baru. “Sekarang, kamu memenuhi syarat sebagai lawanku.”
Zhan Yuance menempatkan Zhan Yingying di sudut, lalu langsung menuju Tianming dengan lifebound beastnya.
“Hei, jangan katakan itu. Kami masih mencari tahu apakah kamu layak.” Tianming tersenyum.Zhan Yuance tertawa terbahak-bahak, tetapi matanya memerah saat dia mengangkat tongkatnya tinggi-tinggi. “Kita akan tahu ketika kita mencobanya!”
Dengan geraman, pertempuran meletus sekali lagi!
“Datang!” Tianming dan Lingfeng melangkah maju bersama. Pedang Grand-Orient terbelah menjadi dua, berputar di tangannya. Pada saat yang sama, Lifesteal Silverdragon terbang kembali dan melingkari lengan hitamnya.Saat rambutnya berkibar, Tianming terlihat sangat gagah.
“Wu You, ayo lakukan ‘itu’,” kata Xiaoxiao serius.
“Apakah kamu gila? Apakah kamu begitu ingin membuktikan dirimu sendiri?” kata Archaionfiend dengan mengejek.
“Aku hanya ingin menunjukkan padamu bahwa aku bisa melakukannya.” Xiaoxiao menutup matanya, lalu membukanya untuk mengungkapkan kilat yang mengalir di dalam.
“Kalau begitu, jika kamu tidak takut sakit!” Archaionfiend menelan lebih dari sepuluh ribu caeli, menyeduhnya di perutnya.
“konstelasi Deepfiend, aktifkan!” Petir berwarna darah melilit di sekitar mereka dan meluas, membentuk genangan petir di langit dan menggabungkan kekuatan Xiaoxiao dan Archaionfiend bersama-sama.Xiaoxiao tampaknya telah mengalami perubahan. Sekarang, dia memiliki niat membunuh. Itu karena dia tahu mengapa dia bertarung.
“Aku tidak ingin menjadi orang lemah lagi.” Dia tidak ingin dipandang rendah lagi. Dia ingin melebihi dirinya sendiri. Ketika seseorang sudah cukup menderita, mereka akan mati rasa karena rasa sakit dan itu akan menjadi normal.