1206 - Fourth-level Alchemy Guru

76 11 0
                                    

Aliran energi dari Menara Greenspark secara bertahap menyembuhkan albi yang rusak oleh penindasan  konstelasi Zhan Yuance. Tianming tidak memasuki alam Wonderland, tetapi tetap di sini untuk menghadapi akibat pertempuran sebagai gantinya. “Memproses wawasan dari pertempuran yang sebenarnya sama pentingnya dengan melihat pengalaman caeli.”

Dia telah bertarung berkali-kali sejak datang ke Alam Voidsky. “Aku akhirnya berhasil mengatasi kemacetan yang aku alami selama sebulan setelah pertarungan hari ini.”

Dia masih dalam tahap pertumbuhan prima setelah mematahkan lifebane nya, jadi sudah agak terlambat baginya untuk menerobos sekarang. Dengan menggunakan Trisoul Prime-nya, dia menganalisis setiap detail dari pengalamannya untuk menumbuhkan Lifesbane Will-nya. “Pengalaman hidup dan mati ini benar-benar mendorong pikiran dan hati ke batas dan menembus rantai. Aku selalu mendapatkan sesuatu darinya.”

Sejauh ini, Imperial Will Tianming adalah yang telah membuat terobosan. Tapi sekarang, Lifesbane Will-nya akhirnya tumbuh ke level yang lebih tinggi. Prime Towers pada cakram astralnya tampak lebih kokoh dari sebelumnya. “Mari kita coba menyerap beberapa sumber nova. Aku ingin tahu apakah aku bisa memegang kekuatan ascesion tingkat kesepuluh.”

Baginya untuk menahan serangan kekuatan penuh dari konstelasi tingkat kelima, tidak ada yang akan percaya dia hanya menjadi ascesion tingkat sembilan. Kesenjangan antara dia dan Zhan Yuance terlalu lebar, tapi dia tidak patah semangat. Itu hanya diharapkan. “Dia adalah seseorang yang berkultivasi di dunia sumber nova dengan akses ke harta dan caeli yang tak terhitung jumlahnya sejak masa kecilnya. Bagaimanapun juga, jika dia setidaknya tujuh atau delapan tingkat di atasku, dia tidak akan berguna.” Apa yang diinginkan Tianming saat ini adalah mengisi celah tersebut. “Aku harus terus mendorong!”

Aliran tak berujung dari kekuatan kosmik fundamental mengalir di dalam Makam Kekaisaran Ninedragon. Tianming menggunakannya untuk mengolah empat kodeksnya, memperkuat semua cakram astralnya. Masing-masing albinya memiliki kekuatan dari keempat jenis cakram astral yang mengelilingi Menara Prime dan Pedang Grand-Orient di dalamnya.

Lapisan pertama adalah lautan api neraka, yang kedua adalah kumpulan petir kekacauan, yang ketiga adalah dunia pegunungan dan laut, dan yang keempat adalah sumber bunga yang penting. Perlahan-lahan, kekuatan di dalam tumbuh semakin banyak saat sumber nova diubah menjadi kekuatan astral. Untuk mengendalikan lebih banyak kekuatan astral, seseorang harus memiliki pemahaman yang kuat tentang hukum alam. Imperial Will Tianming mengambil sebagian besar beban, memungkinkan dia untuk mengontrol empat jenis cakram astral. Lifesbane Will-nya memiliki fungsi tambahan, memungkinkan dia untuk membawa beban yang lebih berat.

“Lifesbane Will-ku perlahan berkembang dalam tiga bulan terakhir. Seharusnya baik-baik saja sekarang.” Dia menyalurkan keempat kodeks dan menyerap sumber nova ke albi-nya, mendorong kapasitas tubuhnya hingga batasnya. “Tingkat Langit Decapath!”

Transformasi itu cepat dan ganas. Imperial Will dan Lifesbane Will-nya mencapai kapasitas puncaknya. “Sekarang, untuk menstabilkannya….”

Tianming terus menyalurkan kodeks untuk mengendalikan kekuatan. Seluruh proses memakan waktu sekitar satu hari. Jika kehendaknya tumbuh lebih cepat, dia tidak perlu mengalami kesulitan menstabilkan kekuatannya. Sementara terobosan ini tampak melelahkan, Tianming tahu bahwa dia telah mengambil langkah tegas. Sekarang, setiap bagian dari kekuatannya terkontrol dan stabil, tidak seperti Xiaoxiao, yang bisa meledak di luar kendali meskipun dia memiliki waktu yang mudah dengan terobosan. Selalu butuh waktu lama baginya untuk mendapatkan kendali atas semua kekuatannya setelah setiap terobosan, di mana dia tidak bisa bertarung dalam pertempuran jarak dekat. Itulah mengapa menggunakan busur adalah pilihan yang baik, karena itu memungkinkan dia untuk membersihkan kekuatan astral yang tidak stabil di dalam tubuh.

Ketika Tianming selesai dan mengakhiri kultivasinya, dia menyadari bahwa Xiaoxiao sedang maju menuju tahap Konstelasi, setelah mengkonsumsi ratusan ribu caeli. Dia dan Archaionfiend berada di titik krusial. Dalam kegelapan, penampakan binatang raksasa menutupi tubuh kecilnya. Garis keturunan Archaionfiend benar-benar menjenuhkannya, meninggalkan penampakan muncul di seluruh jalur saat kilat berwarna darah menelusuri kulitnya. Dari waktu ke waktu, dia membuka matanya dan memperlihatkan iris matanya yang tertutup petir. Itu membuatnya tampak sedikit iblis.

“Sepertinya Archaionfiend agak unik juga.” Tianming berdiri di samping Yu Ziqian, menunggu dua lainnya selesai. Ini adalah kemajuan yang bagus. Jika mereka bertiga bisa tumbuh lebih kuat, mereka tidak akan diregangkan setipis itu seperti di Istana Blood Dragon dan Black Dragon.

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang