1281 - Essence of the Emperor

72 8 0
                                    

“Clouddream Ark….” Pada saat itu, sebuah kapal perang putih  muncul dari awan yang menyala, menyebabkan banyak kultivator di luar Pilar Api Voidsky menarik napas dingin. Hanya sebagian kecil dari kapal raksasa yang terlihat di bawah awan. Bagian yang terbuka bersinar dengan cahaya yang menyilaukan. Bahtera itu hampir tampak seperti ikan todak sepanjang sepuluh kilometer yang berenang di langit.

“Kaisar dreamless celestial datang ….”

“Dengan Clouddream Ark di sini, sepertinya Divine Worldeater Cauldron akan menjadi miliknya.”

“Aku mendengar bahwa tindakan Weisheng Moran benar-benar membuat marah Dreamless Celestial Nation.”

“Semuanya sudah berakhir untuk gadis itu. Sayang sekali. Dia memiliki potensi besar dan bisa menjadi berlian di antara teman-temannya.”

“Gadis kecil? Apakah kamu lupa? Mereka laki-laki dan perempuan pada saat yang sama.”

“Ah, sial, aku benar-benar lupa!” Weisheng Moran selalu menampilkan dirinya sebagai seorang wanita, menyebabkan kebanyakan orang melupakan sifat fisiologisnya.

Bahtera itu melayang seperti pedang raksasa di atas orang-orang Sekte Dragon Xuanyuan, menyebabkan cukup banyak keresahan di antara mereka.

“Seperti yang diharapkan dari faksi teratas.”

“Mungkin bahkan Kaisar Saintdragon tidak akan mampu menghadapi kaisar dreamless celestial.”

“Dia sudah cukup tua. Tidak ada orang di generasi berikutnya yang bisa memimpin Sekte Dragon Xuanyuan.”

Namun, suami Long Wanying dikatakan jenius dengan esensi kaisar. Dia dulunya adalah anggota Istana Langit, tetapi dibunuh oleh kaisar matahari sebelum dia mencapai usia lima ratus tahun setelah dia menyinggung perasaannya….”

“Menyinggung dia? Apakah kamu benar-benar percaya itu? Jelas bahwa kaisar matahari berhati-hati padanya. Hanya dia yang berani membunuh seseorang dari Istana Langit.”

“Dalam beberapa abad terakhir, kaisar matahari telah mulai bertindak berlebihan, benar-benar mengabaikan Sekte Myriad Solar. Dia terus menabur perselisihan di antara barisan kita sendiri, memungkinkan celestial orderian untuk mendorong lebih dan lebih.”

“Apa yang bisa kita lakukan tentang hal itu? Para wargodean sendiri diduga telah naik ke tingkat yang lebih tinggi dengan dukungan rahasia dari celestial orderian. Sekarang, mereka berada di peringkat keempat. Dengan munculnya Makam Imperial Ninedragon, mereka benar-benar berhenti bersembunyi. dan mulai berbaur dengan Blueblood Starocean.”

Sisanya hanya bisa menghela nafas pada perkembangan ini.

“Yang lebih buruk adalah bahwa Dreamless Celestial Nation hanya peduli dengan kekuatan ras mereka sendiri. Mereka tidak berniat untuk membantu Sekte Myriad Solar sama sekali. Sekte Dragon Xuanyuan dulu memainkan peran itu. Ketika mereka berada di masa jayanya, Sekte Myriad Solar memiliki pengaruh paling besar, terutama selama masa Kaisar Ninedragon. Tapi setelah itu, mereka terpecah menjadi dua faksi sempalan dan Istana Veildragon berpihak pada celestial orderian….”

“Itu benar-benar pil yang sulit ditelan!”

Istana Langit adalah institusi khusus bagi Sekte Myriad Solar, menjadi semacam perekat antara mereka dan para celestial orderian. Itu bukan faksi yang berdiri sendiri; pada kenyataannya, jika Myriad Solar Sekte telah menjadi faksi yang bersatu, Istana Langit tidak perlu ada.

“Tidak ada gunanya mengandalkan Sekte Dragon Xuanyuan. Mereka akan jatuh lebih jauh setelah generasi ini pensiun. Tidakkah kamu memperhatikan bagaimana bahkan faksi kelas dua seperti kita tidak dapat menerima bagaimana mereka mengklaim begitu banyak harta untuk diri mereka sendiri? Itu pertanda seberapa jauh mereka telah jatuh!”

Pada akhirnya, mungkin benar. Setelah kekuasaan hilang, hilangnya reputasi akan mengikuti, mendahului keruntuhan yang akan segera terjadi. Para celestial orderian praktis tidak tersentuh karena betapa kuatnya mereka.

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang