“Kenapa kamu tidak beralih ke wajahmu yang lain sebelum berbicara denganku?” Tianming bertanya dengan serius.
“Ikan kecil ini tidak memiliki wajah lain.” Dia menundukkan kepalanya dengan sedih.
“Apakah kamu mengacu pada dirimu sendiri? Bukan ikannya?” Tianming menunjuk matanya sendiri.
Dia mengangguk, ekspresinya membangkitkan rasa kasihan.
“Bro, apa maksudmu? Aku jadi bingung. Apa kita saling kenal?” Tianming bertanya.“Tidak, tapi Ikan Kecil telah menunggumu.” Dia mengumpulkan keberanian untuk menatap Tianming.
“Kenapa kau menungguku?” Tianming bertanya dengan ragu.
“Untuk menyelamatkanku,” kata Weisheng Moran.
Tianming mengerutkan kening. Orang ini entah gila atau sengaja bermain-main dengannya. Jadi dia berkata, “Ada apa denganmu? Siklus menstruasi tidak teratur?”
Dia terkejut pada awalnya, tetapi segera tersenyum, pipinya memerah. Senyum manisnya melampaui dunia alami.“Bro, apakah kamu malu?” Tianming sedikit pusing. Apa yang terjadi?
“Aku tidak sedang berbicara denganmu, jahat!” Weisheng Moran mengerucutkan bibirnya. Dia tampak bahagia saat dia berbalik dan melompat pergi.
Tianming menyaksikan kecantikan itu pergi, merasa agak bingung.
“Apa maksudnya? Apakah kalian berdua berbagi pertemuan ajaib? Atau mungkin kalian adalah sepasang kekasih di kehidupan sebelumnya, tetapi karena takdir yang tidak menguntungkan, dia menjadi dirinya dan melewatkan pernikahan yang indah?” Ying Huo mengintip dari ruang hidupnya.
“Persetan!” teriak Tianming. Ketika dia melihat ke dalam lifebound space, dia menemukan bentuk roh Xian Xian mengukir kata-kata ke dalam belalainya yang tak berdaun.
“Apa yang dilakukannya?” Tianming bertanya.
“Mengutukmu. Ini salahmu karena membiarkannya kelaparan. Itu juga merekam percakapanmu dengan wanita lain sepanjang tidur Ling’er sehingga bisa mengeluh padanya saat dia bangun,” Ying Huo menjelaskan.
“Persetan….” Tianming berantakan.……
Istana Imperialdragon yang sangat besar dapat menampung setidaknya puluhan ribu orang dan lifebound beast mereka. Pada saat ini, lebih dari dua ratus wargodean masih menempati tempat itu. Selama lebih dari sebulan, mereka telah mencoba segalanya, tidak melepaskan satu pun batu bata di istana, tetapi mereka belum menemukan cara untuk mengungkap rahasia istana.
Di tengah jalan, para wargodean mulai bertarung ketika Long Longlong tiba. Mengandalkan jumlah besar mereka, mereka mendorong murid-murid Sekte Dragon Xuanyuan keluar dari istana. Namun, ada terlalu banyak lorong di sekitarnya. Long Longlong tidak pergi, tapi tidak ada yang bisa dilakukan Zhan Yuance tentang itu.Murid-murid Sekte Dragon Xuanyuan ini semuanya setidaknya adalah konstelasi tingkat ketiga. Long Longlong tidak bisa diganggu untuk melawan Zhan Yuance, tetapi murid-murid Sekte Dragon Xuanyuan belum tentu kalah jika kedua belah pihak benar-benar berperang. Bagaimanapun, mereka berada di peringkat kedua di berbagai peringkat sekte. Istana itu sangat besar sehingga tidak mungkin bagi Zhan Yuance untuk menghentikan mereka menjelajahi misterinya.
……Seiring berjalannya waktu, tidak ada pihak yang menemukan apa pun. Sementara itu, Long Longlong pergi untuk menghancurkan golem naga dan formasi bintang kekaisaran lainnya. Ketika dia kembali, situasinya seperti yang dia harapkan; para wargodean yang dipimpin oleh Zhan Yuance masih tidak mengerti.
“Zhan Yuance, mungkin istana ini selalu kosong. Jadi berapa banyak waktu yang akan kamu buang? Enam bulan? Setahun?” Long Longlong dengan tenang berdiri di pintu masuk lorong, meskipun jejak ejekan melintas di mata gelap itu.
“Potong omong kosongmu. Kamu dan aku sama-sama tahu bahwa tempat ini adalah kuncinya. Ketika rahasianya terungkap, makam itu akan disegel lagi,” kata Zhan Yuance.
Sebenarnya, ada harta karun di seluruh makam, tetapi yang terbaik disembunyikan di istana. Murid-murid lain telah menemukan harta karun di lorong-lorong. Mengesampingkan harta biasa untuk tetap berada di Istana Imperial Dragon selama lebih dari sebulan hanya membuktikan tekad Zhan Yuance.
“Kamu mengatakan bahwa murid Istana Azuresoul memperoleh beberapa harta dari istana?” Long Longlong menyipitkan pandangannya.