1315

49 4 0
                                    

Mu Sha, setelah memasuki medan perang terlebih dahulu, telah memilih medan berbatu sebagai medan pertempuran mereka. Saat tubuhnya yang kuat mendarat di medan perang, retakan muncul di tanah di bawahnya. Kemudian petir putih yang tak terhitung jumlahnya muncul di seluruh medan perang saat awan putih berkumpul di atas. Itu bukan awan yang sebenarnya, melainkan konsentrasi petir putih yang sangat besar. Sebuah petir raksasa menyambar Mu Sha dan menyebabkan bola listrik berdiameter lima puluh meter terbentuk, menyelimuti seluruh tubuhnya dalam perisai petir yang membuatnya tampak lebih menakutkan.

Karena berhubungan dengan petir, Tianming melakukan serangan Meow Meow terlebih dahulu. Itu adalah bentrokan antara petir hitam dan putih. Meow Meow berubah menjadi bentuk Regal Chaosfiend dan menggunakan Ninefold Chaos Thunderscape untuk melindungi dirinya sendiri. Kilat petir hitam berkumpul dan muncul dari tanah untuk mencapai Meow Meow. Kemudian menggunakan Misty Hellthunder dan menyebabkan hujan petir hitam di ratusan meter di sekitarnya, bahkan menyerang Mu Sha.

Interaksi berderak dari dua jenis petir bergema di seluruh medan perang, berkedip cemerlang. Dalam bentrokan itu, petir putih pada Mu Sha akhirnya kewalahan dan diserap oleh petir hitam, membuatnya jatuh ke tanah. Meskipun kekuatan astral Meow Meow tidak bisa menyaingi Mu Sha, kemampuannya masih cukup kuat untuk menekan kerajaan skywolf.

“Menarik.” Meskipun tubuh Mu Sha sangat besar, dia masih bugar dan gesit. Dia dengan stabil berdiri saat penghalang petir di sekitarnya terbentuk kembali. Berkat ketangguhannya, dia sama sekali tidak terluka oleh serangan itu. “Tubuh Hellthunder.” Ini adalah kemampuan Spectre-nya. Awan petir putih masih ada di atasnya, menyebabkan setiap helai rambut di tubuhnya tersengat listrik. Meskipun bentuk tempurnya relatif kompak, semua kekuatan terkonsentrasi dalam satu tubuh, membuat citra kesempurnaan yang cukup.

Saat itu, Lan Huang menyerbu ke arah Mu Sha dan mengayunkan ekor pedangnya dengan ganas menggunakan Worldbreak Slash.

“Pergi sana!” Mu Sha mengangkat tongkat berduri raksasanya dan mengayunkannya. Tongkat beracun bentrok dengan ekor Lan Huang. Meskipun tubuh fisik Mu Sha tidak bisa menyaingi Lan Huang, dia memiliki keuntungan dari kekuatan astral yang lebih baik dan mampu mengirim naga itu jatuh kembali.

Kemudian, kecemerlangan cahaya bintang menyelimutinya saat dia melepaskan konstelasi venomwolf-nya. Lautan bintang putih menyebar ke seluruh medan perang. Titik astral putih yang mengelilinginya adalah racun dari konstelasinya. Mereka segera menembak ke arah Tianming dan yang lainnya. Jika terkena, racunnya akan menyebar dengan cepat.

“Ini adalah alam Wondersky, bukan dunia nyata.” Mengesampingkan masalah konstelasi kekacauannya, bahkan Menara Greenspark tidak berfungsi. Pertarungan di sini lebih mekanis, terjadi dalam batas buatan yang ditetapkan oleh Formasi Eternal Wondersky. Karena itu, Tianming mengalami banyak kerugian. Meskipun dia seharusnya tidak memiliki masalah dengan beberapa bentrokan di dunia nyata, medan perang memutuskan bahwa dia akan dihancurkan oleh mereka.

“Mari kita akhiri ini dengan cepat.” Ketika Lan Huang bangkit kembali, Tianming dan yang lainnya memulai serangan habis-habisan dari segala arah.

Mu Sha, bagaimanapun, sepertinya dia bisa menangani semuanya sendirian. Ototnya berdenyut dan matanya menegang saat dia menggunakan Celestial Astral Storm. Cahaya bintang, badai, dan kilat menyatu bersama saat kemampuannya dilepaskan ke segala arah dengan dia di tengah, menguapkan batu dan batu di dekatnya. Cahaya yang membakar memenuhi seluruh medan perang, memaksa banyak orang untuk menutup mata mereka. Suara gemetar yang datang setelah memaksa mereka untuk menutup telinga mereka juga. Kemampuan itu mengandung kekuatan penuh dari seorang constellation tingkat ketujuh, segera menetralkan kemampuan Ying Huo dan Meow Meow dan memaksa Tianming, Lan Huang, dan Xian Xian untuk mundur. Biasanya, Tianming memiliki Menara Greenspark, jadi kemampuan ini tidak akan menjadi kemunduran baginya, tetapi dia segera menyadari bahwa pemikiran itu tidak akan bertahan di alam keajaiban.

“Hanya itu yang kamu buat?” Mu Sha meraung, langsung menutup jarak dengan Tianming.

Mata Tianming berkilat dingin saat dia menyerang dengan Lifesteal Silverdragon, menusuknya ke mata Mu Sha. Spectre itu dengan cepat menghindarinya, hanya untuk rantai itu berputar ke belakang dan mengenai bagian belakang pinggangnya. Seluruh paku dan beberapa bilah rantai menembus ke dalam dagingnya.

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang