Sebuah rantai tajam membuat Zhan Yingying terikat erat di dalamnya. Bahkan sebagai seorang wargodean yang tangguh, kulitnya masih terkoyak oleh bilah artefak divine. Rambutnya benar-benar kusut dan seluruh tubuhnya berlumuran darah. Ditambah dengan Heartpiercer Soulblade Lingfeng, wajahnya sekarang sangat pucat. Meskipun luka-lukanya hanya sedalam kulit, dua ratus atau lebih napas wargodean meningkat saat melihat putri mereka yang berharga diperlakukan seperti itu. Api emas menyala terang di mata mereka, apalagi mata Zhan Yuance, yang baru saja diancam Tianming. Yu Ziqian mengatakan bahwa dia terlalu protektif terhadap saudara perempuannya.
Rambut emas Zhan Yuance praktis berdiri tegak. Matanya memancarkan kemarahan membara yang membanting ke wajah Tianming. Naik-turun dadanya memiliki kualitas binatang untuk itu. Seolah itu tidak cukup mengekspresikan kemarahannya, telinganya bahkan mengepak dengan marah, memuntahkan api dengan setiap gerakan. Kemarahan dan keinginannya untuk bertarung telah meningkat ke puncak yang belum pernah terlihat sebelumnya.
Napas yang berat sepertinya menyebabkan lingkungan di sekitar mereka bergetar. Setiap wargodean menatap tajam ke arah Tianming dan yang lainnya, dengan apa yang dia katakan masih bergema di seluruh Imperialdragon Palace.
Zhan Yuance menunjuk ke arah Tianming, membuka gigi emasnya untuk berbicara dengan suara paling rendah dan paling keras yang dia bisa. “Aku telah bersumpah bahwa siapa pun yang menyentuh sehelai rambut saudara perempuanku akan terbelah menjadi delapan bagian dan menguap. Kamu tidak hanya melakukan itu, kamu menyakitinya sampai tingkat ini…. Selamat. Kamu benar-benar telah membuatku kesal. Nikmati saat-saat hidupmu bersama teman-temanmu di Istana Azuresoul sebelum semuanya hancur berkeping-keping.”
“Saudaraku, jangan menahan mereka! Keempatnya tidak akan tahu konsekuensinya sampai mereka merasakannya! Aku ingin kamu membuat mereka bersujud kepadaku sampai mereka mati!” Zhan Yingying berteriak, setelah menunggu lama untuk ini. Rasa sakitnya terlalu jelas dalam suaranya. Bahkan sekarang, mereka masih tidak terlalu memikirkan musuh mereka dan dengan angkuh menggunakan dukungan mereka. Wargodeans adalah ras puncak dan peringkat keempat di antara faksi dari Myriad Solar Sekte, sehingga Istana Azuresoul tidak bisa dibandingkan sama sekali. Tidak satu pun dari mereka yang menganggap ini sebagai transaksi. Mereka semua menyerbu ke arah Tianming dan yang lainnya, yang berdiri di pintu masuk jalan setapak di luar istana sehingga mereka dapat melarikan diri kapan saja.
“Sepertinya mereka masih belum mengerti situasinya.” Tianming tanpa ekspresi menatap mereka tanpa sedikit pun ketakutan di wajahnya.
Lingfeng segera mengeluarkan Heartpiercer Soulblade dari kepalanya dan menusukkannya ke bagian atas tengkorak Zhan Yingying dengan manuver yang mengerikan, menyebabkan dia menjerit dan berkedut dengan mengerikan. Meski begitu, Lingfeng mengendalikan kekuatannya hanya untuk membuatnya merasakan sakit di jiwanya tanpa benar-benar menyakitinya. Dia akan pulih, dengan waktu yang cukup. Itu sudah berbelas kasih dibandingkan dengan memotong anggota tubuhnya atau membunuh binatang buasnya yang hidup.
“Suruh mereka mundur,” kata Tianming, memegang Zhan Yingying di bagian belakang gaunnya dan mengangkatnya.“Berhenti! Kakak, berhenti!” dia menangis, merobek rambutnya saat air mata mengalir tak terkendali. Xiaoxiao tidak bisa menahan diri untuk tidak menjulurkan lidahnya melihat pemandangan yang mengerikan itu. Bahkan Yu Ziqian mulai melihat bagaimana Tianming dan Lingfeng dapat dengan mudah menimbulkan penderitaan pada kecantikan sekaliber ini. Tangisan kesakitannya yang terus-menerus dan tatapan Tianming yang sama sekali tidak terpengaruh, ditambah dengan pedang berwarna darah Lingfeng yang menakutkan, mengejutkan para wargodean.
“Berhenti!” Zhan Yuance berteriak dengan marah. “Li Tianming, kamu akan menyesali tindakan cerobohmu selama sisa hidupmu!” Giginya bisa terdengar berderak setelah dia selesai.