1287 - Date of Marriage

79 7 0
                                    

Belahan bumi utara matahari adalah tempat sumber nova paling banyak  terbakar. Dalam wilayah yang luas ini, hanya sedikit area yang setenang dan selembut Laut Moonfang, yang seindah dunia sumber bintang, tetapi dengan kekuatan kosmik fundamental yang jauh lebih padat. Dikatakan bahwa kaisar matahari telah memodifikasi formasi fusi untuk memungkinkan sumber nova lembut yang sebanding dengan cahaya bulan muncul di daerah itu, memberikan putrinya keadaan terbaik untuk berkultivasi. Putri itu, Ninemoon Empress Li Qingyu, akan mendapat manfaat dua kali lipat. banyak dibandingkan dengan Kultivasi di tempat lain.

Hari itu, seekor ikan besar berwarna putih berenang di dalam Laut Moonfang. Sisik mutiaranya bersinar putih redup, memantulkan cahaya lembut yang datang dari air dan membuat pemandangan menakjubkan yang menyebabkan pelayan yang menunggu di pantai terkesiap kagum. Tidak ada pemandangan yang lebih indah untuk dilihat, salah satu dewi, ikan besar, dan lautan luas. Itu seperti melihat lukisan gulir berharga yang telah mengumpulkan dan mengintegrasikan elemen-elemen dalam harmoni yang sempurna.

“Jika sang dewi menampilkan totem-totemnya, masing-masing adalah bidadari yang berbeda, pemandangan ini akan lebih indah lagi.”

“Namun, sang dewi sepertinya tidak suka menunjukkannya. Aku hanya pernah melihatnya sekali.”

“Betul sekali….”

“Pertempuran Voidsky sudah berakhir dan dia mulai fokus berkultivasi lagi. Kita harus mengikuti jejaknya.”

“Betul sekali!”

Gadis-gadis muda lugu menyaksikan gadis berambut putih itu mengarungi laut dengan rasa pemujaan. Pada saat itu, mereka melihat seorang pemuda berpakaian hitam berdiri di bawah pohon maple putih. “Tuan Muda He, mengapa kamu ada di sini?”

Lengan pemuda itu disilangkan saat dia menatap lembut ke arah laut lepas. Dia tampaknya telah berada di sana selama beberapa waktu, tetapi mereka tidak memperhatikannya karena betapa pendiamnya dia. “Sssttt…” lirihnya sambil menempelkan jari telunjuknya ke bibirnya. Kemudian dia tersenyum dan berkata, “Jangan menyela dia.”

“Oke!” Gadis-gadis itu mengangguk dan kembali bergosip satu sama lain lagi.

“Tuan Muda He benar-benar baik.”

“Ibuku berkata bahwa menemukan pria yang lebih tua dari kita adalah yang terbaik. Dengan begitu kita akan merasa terlindungi.”

“Itu benar. Kedengarannya jauh lebih intim. Anak laki-laki kecil hanya main-main sepanjang waktu. Aku lebih menyukai kakak laki-laki yang dewasa.”

“Dia dan sang dewi benar-benar pasangan yang cocok di surga.”

Pada saat itu, mereka menyadari bahwa ikan putih besar di lautan telah menghilang.

“Dewi….” Wanita berambut putih itu muncul di hadapan mereka tanpa mereka sadari. Meskipun dia dipenuhi dengan kegembiraan, senyumnya berangsur-angsur menegang, lalu menjadi dingin. Dia telah diintimidasi cukup banyak di masa kecilnya sebagai akibat dari keadaan ayahnya, jadi dia mengembangkan kepribadian defensif.

“Dewi, Tuan Muda He telah menunggumu cukup lama.”

“Aku mengerti.”

Pemuda berpakaian hitam mendekati mereka. Para pelayan yang menunggu dengan cepat bergerak ke samping untuk memberi jalan, merasakan ketidaksenangan sang dewi meskipun tidak mengerti mengapa. Apakah sang dewi tidak menyukai beastmaster dan hanya memilih pengguna totem?

“Dewi, aku di sini untuk mengucapkan selamat tinggal padamu,” kata pemuda itu.

“Begitu. Bagus. Lama sekali!” Dia tidak ingin apa-apa selain berada sejauh mungkin darinya.

“Apakah kamu tidak akan bertanya ke mana aku pergi?”

“Aku tidak terlalu peduli. Aku akan kembali ke Istana Ninemoon untuk berkultivasi.
 
“Kaisar telah mengambil kembali Sekte Dragon Xuanyuan untuk Istana Veildragon. Sekarang, sekte yang terpecah akhirnya bergabung kembali menjadi satu. Istana Veildragon memiliki kendali atas Sekte Dragon Xuanyuan sekarang, dan peringkat sekte baru akan segera diumumkan. Kami akan menjadi peringkat pertama dan memimpin Sekte Myriad Solar! Orang tuaku dan senior lainnya harus mendominasi sesama kerabat kita untuk membuat mereka patuh, dan itu akan membutuhkan usaha. Jadi aku harus pergi ke sana dan membantu.” Dia berhenti sejenak, sebelum dia berkata, “Kaisar berkata bahwa begitu sekte itu bersatu dengan benar, kita akan memilih tanggal untuk pernikahan kita.”

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang