Aula Pedang Azuresoul adalah satu-satunya tempat yang tidak diawasi oleh Yin Chen. Namun, itu adalah area di mana sebagian besar hanya Gujian Qingshuang yang tinggal.
Di tempat lain diam-diam dipenuhi dengan Yin Chen kecil. Mereka kecil dan tidak bergerak sama sekali, jadi seperti menghilang. Tersembunyi di sudut-sudut gelap, mereka diam-diam menyaksikan semuanya. Sampai sekarang, selain ketika Yin Chen mengambil istirahat kerjanya dan menemukan tempat untuk mencuci dirinya sendiri, tidak ada yang terlewatkan oleh Primordial Chaos Beast yang ada di mana-mana. Tianming tidak akan salah untuk mengatakan bahwa dia akan buta di Istana Azuresoul jika bukan karena Yin Chen.
Tianming sedang berlatih di lantai tujuh Pagoda Violetglory ketika Yin Chen menyuruhnya keluar untuk menunjukkan apa yang telah dilihatnya. Setelah mendengar sebentar, wajah Tianming menjadi gelap.
Yin Chen masih perlahan menjelaskan, “Kalau begitu… Ye Buzhichen… mulai berkata….”
Tianming segera berangkat dan, setelah menyeret Yu Ziqian keluar dari alam Wondersky, bergegas ke Jiang Qingliu.
“Apa itu?” teriak Yu Ziqian.
Tianming mengabaikannya dan berbicara dengan Yin Chen. “Cukup, tunjukkan saja apa yang ingin kamu katakan padaku!”
Di dalam lifebound spacenya, telur perak kecil yang tersisa ringkas. “Bodoh bodoh.” Namun, ia masih tahu itu lambat, yang merupakan kelemahan kritis bagi seorang utusan. Oleh karena itu, telur kecil berubah menjadi kecoak kecil yang menyebar, membentuk kata-kata.
Kata-kata Ye Buzhiqu dengan cepat ditampilkan dalam bentuk teks. Hanya butuh satu pandangan sekilas bagi Tianming untuk mengerti.
“Jika aku membuatmu mengatakan semua ini, itu akan memakan waktu satu jam,” gumam Tianming.
“Bodoh bodoh.” Antena kecoak semua berdiri.
Tianming merasa seperti sedang mengacungkan jari tengah padanya. Itu belum lama hidup, dan telah menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menguping dan menonton Yu Ziqian menggoda saudara perempuan junior dan seniornya. Itu juga belajar beberapa kata kasar dan berbicara seperti berandalan.
Jiang Qingliu saat ini berada di Cabang Pedang Keenam. Gujian Qingshuang dan yang lainnya saat ini berada di makam leluhur, yang terletak di Cabang Pedang Pertama. Mereka tidak akan datang dengan tergesa-gesa, jadi Tianming dengan cepat memanfaatkan waktu dan bergegas ke kediaman Jiang Qingliu.
Dia segera menerobos masuk.“Master, Master!” teriak Yu Ziqian.
Seorang pria paruh baya dengan pakaian hijau muncul di depan mereka. Rambut dan pakaiannya benar-benar berantakan, dan tidak ada cahaya di matanya. Dia juga tidak tampak sangat stabil. Jelas, kondisi mentalnya bukan yang terbaik selama ini.
“Apa yang terjadi?” Jiang Qingliu menggosok matanya, tampak sedikit tersesat.
“Sesuatu yang besar.” Tianming adalah seseorang yang selalu bekerja cepat. Dia dengan cepat menyampaikan percakapan di makam kepada Jiang Qingliu sebelum akhirnya meringkas, “Mereka memiliki niat membunuh yang sebenarnya terhadapmu sekarang. Bukan karena Sekte Pedang Empyrean atau masalah Sekte Naga Xuanyuan, tetapi karena mereka menginginkan Menara Azuresoulmu. Jika Gujian Qingshuang akan datang, itu berarti dia telah diyakinkan. Entah itu, atau Menara Azuresoul selalu mengganggu pikirannya.”
Jiang Qingliu dengan tenang mendengarkan. Dia hanya tertawa getir dan menenggak lebih banyak anggur, menggelengkan kepalanya.
Yu Ziqian sangat marah untuk mengetahui kebenarannya. “Persetan dengan mereka! Ini adalah kesalahan Gujian Qingshuang sendiri karena cemas ketika Menara Azuresoul memilih pemiliknya, dan akhirnya kehilangan kepercayaannya. Masterku bahkan tidak mendekati menara dan menara itu memilihnya!”