Lan Feilin tidak merasakan apa-apa selain embusan angin kencang yang membuatnya merasa seperti jeroannya sedang bergejolak dan dia benar-benar tidak bisa menahannya. Pertama, dia dikirim terbang keluar dari Makam Kekaisaran Ninedragon, lalu dia mengorbit Pilar Api Voidsky beberapa kali. Pada saat dia mendapatkan kembali napasnya, dia telah meninggalkan pilar dan membanting dengan keras ke tanah. Sepanjang seluruh cobaan, roknya mengepak liar, tampaknya hampir mengungkapkan apa yang ada di bawahnya dan meninggalkan sedikit imajinasi bagi mereka yang melihat. Rambutnya benar-benar berantakan, sama sekali tidak seperti dewi yang terlihat saat dia membanting wajahnya terlebih dahulu ke tanah. Mengikuti tangisan yang menghancurkan jiwa, dia dengan tak berdaya menjatuhkan diri saat dampaknya melambat menjadi gulungan. Dia telah dieliminasi dari Voidsky Skirmish!
“Waaaah!” Semangatnya telah benar-benar hancur. Jatuh yang keras telah benar-benar mencabik-cabik wajahnya. Ketika dia berdiri kembali, dia berlumuran darah dan tampak seperti wanita gila. Hampir tidak ada yang bisa mengenalinya hanya dari penampilannya saja. Dia adalah seseorang yang merupakan murid teratas dari Blueblood Starocean di generasinya, dan banyak orang lain di sektenya memujanya. Dia telah menjadi harapan sektenya yang menempati peringkat kesepuluh di antara semua sekte lainnya. Begitu banyak yang menunggangi kesuksesannya, namun dia kehilangan begitu banyak. Kata-kata tidak bisa menggambarkan beban mental yang dideritanya.
“Li Tianming!” dia berteriak sekuat tenaga, lidahnya gemetar karena kekuatan yang luar biasa. Memikirkan apa yang baru saja terjadi membuatnya kesal. Dia memiliki begitu banyak trik lain di lengan bajunya, tetapi dia bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk menunjukkannya! Dadanya yang melimpah naik dengan kuat dari napasnya yang marah. Pikiran tentang Tianming menyebabkan gunung berapi di hatinya meletus tak terkendali. Dia merasa wajahnya yang terluka seperti garam di lukanya. Selain rasa sakit fisik, dia menderita rasa sakit karena kepercayaan dirinya hancur total. Bahkan dengan wajahnya yang cacat, orang bisa tahu dari mata dan sosoknya saja bahwa dia adalah seorang wanita muda yang bangga dan cantik. Banyak senior langsung mengenalinya.
“Bukankah itu Lan Feilin dari Blueblood Starocean?”
“Kamu benar! Dia adalah konstelasi tingkat empat, putri Flood Emperor. Dia baru saja menduduki peringkat kedelapan.”
“Dia adalah kandidat yang penuh harapan! Apakah dia benar-benar tersingkir begitu saja? Siapa yang melakukannya?”
Peringkat bintang kekaisaran tidak menghapus nama-nama yang tereliminasi, jadi namanya tetap ada. Sementara dia masih di tempat kedelapan, untuk saat ini, poinnya tidak akan meningkat lagi. Dia akan beruntung jika dia berada di sepuluh besar pada saat Pertempuran Voidsky berakhir. Selain itu, titik merah di samping namanya tidak ada lagi, sekarang dia telah meninggalkan makam. Namanya adalah satu-satunya di sepuluh besar tanpa titik merah. Banyak orang dapat mengatakan bahwa dia telah dieliminasi berdasarkan itu saja.
“Dia sudah melakukannya dengan cukup baik. Blueblood Starocean berada di peringkat kesepuluh, bagaimanapun juga. Dengan tiga dari sepuluh slot peringkat teratas yang diambil oleh Istana Azuresoul, dia sudah melakukannya dengan baik untuk naik ke posisi kedelapan. Selama dia tidak melakukannya. didorong keluar dari dua puluh besar, penampilannya akan dianggap relatif berhasil.”
“Dia yang pertama mengalahkan seribu orang, kan?”“Dia kalah dari siapa? Zhan Yuance? Weisheng Moran?”
Para penonton dengan panik mendiskusikannya. Terlepas dari statusnya yang tinggi, dia masih junior muda, jadi tidak ada senior yang peduli dengan perasaannya. Itu hanya berhenti ketika para senior dari sektenya tiba.
“Saudari!” Lan Xingyao berlari. Meskipun dia tampak bermasalah, dia menyembunyikan ekspresinya. Ketika dia cukup dekat, dia berbisik, “Mengapa kamu tersingkir begitu cepat? Apakah kamu bertemu musuh yang kuat?”Ada puluhan senior lainnya di belakangnya. Pemimpin mereka adalah orang yang agak pucat yang kepalanya berbentuk seperti hiu. Dia tampak sangat dingin dan marah. Ketika dia tiba, dia melambaikan Lan Xingyao ke samping dan menatap Lan Feilin. “Apa yang terjadi? Kenapa kamu satu-satunya di sepuluh besar yang tersingkir?”
Lan Sha sangat tidak senang dengan eliminasi, terutama mengingat Istana Azuresoul menempati tiga dari sepuluh slot teratas.
“Paman… aku….” Jari-jarinya bergetar karena amarah yang menjalar di sekujur tubuhnya. Dia berada di ambang muntah darah karena murka.
“Siapa yang melakukannya?” Lan Sha bertanya dengan suara rendah.
“Itu pasti Zhan Yuance, kan? Kudengar dia adalah konstelasi tingkat lima sekarang. Orang yang kejam dan kurang ajar itu… dia akan menghadapi akibat suatu hari nanti,” kata Lan Xingyao, tapi tatapan Lan Sha membuatnya langsung terdiam. .
Semua orang memandang Lan Feilin — bukan hanya seniornya, tetapi juga dari sekte lain. Telinganya benar-benar memerah. “Paman, akulah yang pertama kali menemukan Lifesteal Silverdragon di makam. Tapi Yu Ziqian menghalangi dan membiarkan Li Tianming mengambilnya. Apakah kamu menyadarinya?”
“Semua orang tahu tentang kekalahan memalukanmu. Yu Ziqian dari Istana Azuresoul telah membuktikan dirinya cukup mampu. Sepertinya dia adalah tipe orang yang berpura-pura lemah untuk membuat orang lain lengah. Apakah ini ada hubungannya dengan mereka juga?”
“Aku… Aku menemukan Istana White Dragon setelah itu. Di dalamnya ada Formasi Nine Pole Dragon Sword. Aku baru saja akan mengklaim apa yang ada di dalamnya, tapi….” Dia menggertakkan giginya, memasang ekspresi marah. Memikirkan apa yang telah terjadi saja sudah menjengkelkan.“Istana White Dragon!” Cukup banyak orang yang mendengar kata-katanya. Itu adalah salah satu dari dua istana yang tersisa yang mereka pikir akan ditemukan cepat atau lambat.
“Kemudian?” Tidak perlu banyak waktu bagi Lan Sha untuk mengetahui bahwa Lan Feilin telah dirampok dari bawah hidungnya lagi. Dia bahkan tersingkir juga.Lan Feilin mengepalkan tinjunya erat-erat. Dia menggigit bibirnya begitu keras sehingga mereka akan jatuh.
“Lihat! Peringkat bintang kekaisaran!” Hampir semua orang di Orderia menoleh untuk melihat peringkat sekali lagi. Dari pandangan kasar, nama-nama itu sepertinya tidak berubah. Namun, Tianming sekarang memiliki tujuh ratus lima puluh ribu poin, dua ratus ribu lebih banyak dari sebelumnya, tiga puluh ribu di atas Weisheng Moran peringkat kedua. Tepat saat yang lain mengira Weisheng Moran akan menyusul, Tianming menghancurkan harapan dan impian seluruh Dreamless Celestial Nation. Skornya mirip dengan dia yang mengalahkan lebih dari tujuh ratus peserta. Di tahun-tahun sebelumnya, ini akan menjadi skor juara.
“Li Tianming pasti mendapatkan harta lain dari istana naga.”
“Mengesampingkan Feng dan Lin Xiaoxiao, dia memperoleh dua harta saja. Kebanyakan orang hanya mendapat satu.”
“Apakah Istana Azuresoul mengorbankan sisa-sisa leluhur mereka untuk kekuatan jahat?! Bagaimana mungkin sekte kelas dua mendapatkan empat dari sembilan harta?”
“Bahkan sekte peringkat kelima dan seterusnya dalam peringkat myriad sekte tidak memiliki satu harta karun! Dan empat sekte teratas masing-masing hanya memiliki satu!”
Tidak ada yang akan percaya hasil ini jika mereka telah diperkirakan sebelum pertempuran.
“Meskipun Li Tianming tidak sekuat itu, tidak ada yang bisa mengalahkannya untuk mendapatkan harta karun.”
“Itu benar. Kudengar dia bahkan tidak bisa melawan Zhan Yuance dan dikejar sepanjang jalan.”
Jika Tianming telah mengambil harta itu dengan kekerasan murni, mereka tidak akan begitu terkejut.
“Bagaimanapun, itu adalah skor yang bagus untuk dimiliki. Istana Azuresoul tidak diragukan lagi akan naik peringkat sekte yang banyak sekali.”
“Kalau saja ada mata ke langit di dalam Makam Kekaisaran Ninedragon… maka kita akan bisa menyaksikan keajaiban macam apa yang berhasil dilakukan Li Tianming.”“Benar! Lan Feilin juga menyebut Istana White Dragon. Jangan bilang….” Bukankah itu menyiratkan bahwa Lan Feilin telah disingkirkan oleh Tianming dan yang lainnya?