1296

66 5 0
                                    

“Tuduhan Istana Langit tentang hal ini juga sangat mencurigakan. Ada banyak hal yang bisa kita curigai tentang apa yang disebut pertemuan rahasia yang dibicarakan Shi Yan. Meskipun Istana Langit memang sedikit aneh akhir-akhir ini, tidak mungkin mereka akan sampai bertindak seperti itu dan meninggalkan kita sepenuhnya. Tidak diragukan lagi, Sekte Empyrean Sword hanya mencoba untuk mengambil keuntungan dari kemalangan kita. Tianming, lifebound beastmu melaporkan bahwa mereka menyebutkan itu adalah rencana serampangan untuk menipu kita, kan? Itu sama baiknya sebagai bukti bahwa menekan para wargodean dan Blueblood Starocean hanyalah bagian dari ambisi mereka sendiri.

“Sekte Empyrean Sword mungkin hanya ingin pergi ke Azurecloud Divine Tree. Mereka mungkin tidak harus maju dalam pertempuran demi sektemu. Namun, mereka masih ingin kalian berempat menjadi murid mereka, jadi mereka akan melakukannya. paling tidak tampak  seperti sedang melakukan sesuatu. Tapi ketika situasinya berubah tak terkendali, mereka akan meninggalkan benua sama sekali dan meninggalkan Istana Azuresoul untuk menghadapi murka musuhmu. Akibatnya, mereka tidak akan menderita korban.

“Ketiga, mereka ingin membunuhmu, Jiang Qingliu! Itu berarti mereka akan mengambil keuntungan ketika kamu meninggalkan Formasi Azuresky Myriad Sword. Pembunuhnya tidak akan bisa masuk, jika tidak, yang bisa kamu lakukan hanyalah tetap diam untuk saat ini. Selama mereka menginginkan keempat murid ini, mereka tidak akan berani melangkah terlalu jauh. Kamu juga dapat yakin bahwa temanku akan segera datang. Meskipun mereka hanya peringkat kesembilan di antara faksi lain, mereka mengirim cukup banyak banyak orang datang. Bahkan jika mereka tidak dapat dibandingkan dengan Sekte Empyrean Sword, mereka juga tidak mudah dihadapi. Dengan mereka di sini, kami juga memiliki suara tentang bagaimana keadaannya nanti.”

Dia mungkin berbicara tentang ‘teman perempuan’ yang dia sebutkan saat itu. Tampaknya dia terhubung dengan cukup baik, sesuatu yang tidak bisa dibandingkan dengan Long Xiqian, yang membuatnya tidak layak untuk menjadi Whitedragon Empress.

“Aku sudah tahu semua itu. Tianming sangat jelas tentang semua ini,” kata Jiang Qingliu sambil menghela nafas.

“Aku tahu bagaimana rasanya ditikam dari belakang oleh orang-orang yang kamu percaya.” Long Wanying menepuk pundaknya.

Meskipun metode Sekte Sword Empyrean hanya setara untuk kursus, bagian yang benar-benar menakutkan adalah bagaimana Istana Azuresoul diam-diam terlibat dalam semua ini. Tidak peduli seberapa kejam musuhnya, itu tidak akan menyakiti Jiang Qingliu sama sekali. Namun, keheningan Gujian Qingshuang dan yang lainnya adalah hal yang benar-benar membuatnya sedih untuk dipikirkan. Dia telah berjuang untuk kemuliaan sekte sejak masa mudanya, namun sekarang tampaknya semua usahanya sejak saat itu telah sia-sia. Dia mengira ini akan menjadi rumahnya, namun dia sepertinya tidak lagi diterima di sini. Perasaan itu cukup membuat banyak orang merasa putus asa.

“Haruskah kita memberi tahu kepala instruktur dan para tetua lainnya tentang apa yang dikatakan di Aula Ghostsword?” Yu Ziqian bertanya.

Long Wanying dan Jiang Qingliu saling memandang dan menggelengkan kepala.

“Mengapa?”

“Kita hanya mendengarnya karena kemampuan unik Tianming. Itu adalah kartu truf yang tidak boleh kita ungkapkan, tidak kepada musuh kita, atau kepada teman-teman kita. Jika tidak, mereka hanya akan mengambil tindakan pencegahan terhadapnya. Belum lagi, mereka sudah diam tentang hal ini, jadi jika kita memberi tahu mereka bahwa kita tahu apa yang mereka rencanakan, mereka mungkin merasa lebih buruk tentang hal itu dan berperilaku tidak terduga. Kita juga tidak bisa mempercayai mereka lagi. Tentu saja, kalian berempat masih aman. Hanya Jiang Qingliu yang berada di bawah ancaman nyata untuk saat ini,” kata Long Wanying.

“Tianming, kamu harus terus mendengarkan mereka saat kita merencanakan langkah kita selanjutnya. Sekte Empyrean Sword tampaknya akan habis-habisan dengan rencana mereka, dan bahkan jika kita memberi tahu kepala instruktur dan para tetua, mereka mungkin tidak akan mempercayai kita. Sekte Empyrean Sword dapat berubah pikiran kapan saja. Kita seharusnya tidak mengungkapkan tangan kita dulu, “kata Jiang Qingliu. Jika mereka membuka diri kepada para tetua tentang hal ini, tidak akan ada lagi situasi yang menyelamatkan.

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang