Skyapes goldenmane memimpin sepuluh binatang raksasa tingkat ketiga lainnya untuk menyerang Tianming. Momentum di mana mereka menyerang membuktikan bahwa para wargodean menganggap Tianming dan yang lainnya sebagai mangsa belaka. Mereka adalah sekawanan singa yang ganas di sini untuk menjatuhkan domba yang malang.
Ejekan bahkan bisa dilihat pada ekspresi lifebound beastnya, tetapi emosi itu paling kuat pada Zhan Yingying. Dia membawa armor emasnya dan mengangkat tombaknya tinggi-tinggi saat dia menunggangi punggung unicorn great saintcrystal.
Dia mengarahkan tombaknya ke Li Tianming dan yang lainnya, jelas merasa mengendalikan segalanya. Dia berkata kepada Zhan Yuance, “Kakak, kita tidak bisa menghancurkan formasi bintang kekaisaran mereka atau membiarkan mereka menghancurkannya. Kita harus melakukan apa yang mereka lakukan pada kita! Itulah satu-satunya cara untuk mendapatkan apa yang ada pada mereka dan menunjukkan kepada mereka biaya menantang dan mempermalukan kita. Beraninya sekelompok pecundang dari monyet kekuatan lemah di sekitar sini? ”
Itu adalah kata-kata yang dia buat ketika Tianming menukarnya dengan Lifesteal Silverdragon.
“Yingying ….” Zhan Yuance tersenyum sebelum meninjunya. “Pemikir hebat berfikir yang sama.”
“Tepat. Mereka bahkan berani menggertak sang putri. Apakah mereka melupakan tempat mereka hanya karena mereka memiliki beberapa keterampilan?
“Mereka pasti mengira Voidsky Realm adalah kompetisi yang adil, jadi mereka memutuskan untuk melepaskannya.”
“Tingkat kedua akan selalu menjadi kelas dua. Ketika senior kita keluar, master mereka dan master sekte di belakang mereka akan berlutut. Apa yang bisa mereka lakukan?”
“Sejak kapan item seperti Lifesteal Silverdragon, Dragonblood Desecration, dan pil Grandpath Fiend bisa mereka sentuh?”Dua murid konstelasi tingkat ketiga yang tersisa melindungi Zhan Yingying. Merekalah yang telah berbicara. Mereka berdua memiliki bakat tingkat enam telinga, dan merupakan keturunan wargodean terbaik.
“Jangan bicara tentang dukungan. Menindas orang lain seperti itu tidak ada artinya. Kita hanya akan berbicara tentang bagaimana mereka menindas adik perempuanku. Aku akan mengoyak isi perut mereka, apakah itu terdengar benar?” Zhan Yuance berkata dengan suara rendah. Hanya memikirkan pertukaran sandera sebelumnya menyebabkan kemarahan meledak dalam dirinya lagi.
“Ya!”“Li Tianming hanyalah seekor anjing yang hanya tahu bagaimana melarikan diri. Aku yakin dia tidak pernah bermimpi bahwa Divine Worldeater Cauldron akan menjebaknya di dalamnya bersama kita!”
Wargodeans semua tertawa terbahak-bahak saat mereka bergegas ke kelompok Tianming dengan lifebound beast mereka.
Kata-kata Zhan Yuance menunjukkan bahwa dia jelas tidak berniat melepaskan Tianming. Itu adalah gayanya dalam melakukan sesuatu. Dia suka berbicara sebelum menginjak-injak lawannya. Kemarahan dan ejekan di mata keempat wargodean menunjukkan bahwa mereka jelas tidak berniat untuk berhenti mengalahkan kelompok Tianming.
Yu Ziqian mengingat titik tergelap tuannya Jiang Qingliu dan akhirnya bisa memahami ketidakberdayaan dan keluhan para murid dari kekuatan kelas dua dalam kompetisi ini. Hanya karena harta itu berada tepat di depanmu, bukan berarti kamu berani menyentuhnya. Setidaknya, Yu Ziqian tidak akan mau tanpa Tianming dan yang lainnya.“Teman-teman, hati-hati. Jangan kalah,” Yu Ziqian mengingatkan mereka. Dia tahu bahwa puluhan ribu orang memperhatikan ini. Jika mereka kalah, mereka akan menjadi bahan tertawaan mutlak.
“Kalah? Apa yang ingin kami lakukan adalah memberi mereka pukulan telak!” Lawan macam apa yang belum dialami Tianming? Meskipun ini adalah lawan terkuatnya sejauh ini, itu tidak akan membuat semangat juangnya goyah. Dia sudah siap secara mental untuk pertempuran hidup dan mati ketika lawan-lawannya menyerang ke depan.
Bentrokan itu membuat banyak murid di luar Divine Worldeater Cauldron menjadi gempar.“Hah, ini akhirnya akhir jalan bagi orang-orang Istana Azuresoul ini."
“Mereka seharusnya sudah gagal sejak lama, mereka merusak pemandangan.”