Banyak orang berkumpul di luar Pilar Api Voidsky, yang sebagian besar berusia beberapa abad. Di Orderia, lima puluh tahun pertama setelah kelahiran adalah fase pertumbuhan dan perbaikan yang cepat. Dari lima puluh hingga tiga ratus, mereka masih bisa terlihat muda. Sementara berkultivasi dalam fase itu tidak buruk, bagaimanapun, itu masih lebih lambat dari lima puluh tahun pertama. Lewat tiga ratus adalah saat kebanyakan orang mencapai puncaknya, secara signifikan memperlambat pertumbuhan mereka. Pada saat itulah kehendak surgawi stabil, sehingga sulit untuk membuat kemajuan nyata.
Mengingat Sovereign Xi mampu mempertahankan penampilan awet mudanya pada usia lima ratus tahun, tak perlu dikatakan bahwa kebanyakan orang di Orderia juga bisa. Jiang Qingliu, misalnya, berusia lebih dari delapan abad, tetapi tampak lebih mendekati usia paruh baya. Dia saat ini berada di puncak kekuatannya. Permaisuri White Dragon di sampingnya, Long Wanying, juga seusianya. Tapi wanita cenderung lebih peduli menjaga penampilan daripada pria, jadi dia terlihat jauh lebih muda darinya. Dia juga berada di usia kecantikan yang prima.
Hari-hari ini, Jiang Qingliu telah berkali-kali terperangah dengan perubahan peringkat yang tiba-tiba. Untuk mencegah dirinya dari pembunuhan, dia juga memastikan untuk tidak meninggalkan sisi Whitedragon Empress.
Tidak diragukan lagi, Long Wanying memiliki status yang mengesankan di sektenya untuk menandingi kekuatannya. Ada ribuan pasukan yang dikirim oleh sekte, berdiri. Tidak ada yang berani menantang sekte yang menempati peringkat kedua dari mereka semua. Sementara Dreamless Celestial nation dan Kuil Voidword masing-masing menempati peringkat pertama dan ketiga, mereka jarang terlibat dalam pertunjukan kekuatan besar. Hanya para wargodean dan Sekte Sword Empyrean peringkat kelima yang berani menyerang Sekte Dragon Xuanyuan.
Long Wanying sama terkejutnya dengan Jiang Qingliu. “Seberapa kuat Yu Ziqian itu?” dia bertanya.
“Yah… aku akan mengatakan tidak buruk, pasti tidak buruk. Apakah kamu berencana untuk membawanya ke sektemu juga?” Jiang Qingliu bertanya.
“Lupakan saja, aku tidak bisa. Manfaat Divine Worldeater Cauldron jauh lebih besar daripada dampak negatifnya. Satu-satunya cara aku bisa menerima Yu Ziqian adalah jika aku mengembalikan Tianming dan dua lainnya ke sektemu.”
“Meski begitu, itu tetap baik untukmu, kan? Sektemu akan memiliki dua harta paling kuat, kuali dan Ninedragon Imperius.” Paling tidak, dia ingin Yu Ziqian aman.
“Memang, tapi masih belum pasti apakah kita bisa menyimpan dua ‘harta karun terbaik’ itu. Belum lagi, aku mampu untuk tidak membawa Yu Ziqian, tapi aku harus memiliki Li Tianming.”
“Jadi ini bukan keputusanmu pada akhirnya.”
“Siapa yang mengatakan itu? Aku bertanggung jawab penuh untuk ini!” bentaknya, memelototinya.
“Bagaimana mungkin sesuatu yang berpotensi mengakibatkan akhir sektemu menjadi keputusanmu sendiri? Sudah hampir waktunya untuk pertempuran terakhir. Kurasa kekaisaran naga lainnya akan segera tiba, kan?”
“Diam saja.” Banyak hal telah berubah sejak kemunculan dua harta karun teratas itu. Long Wanying menggertakkan giginya, mengerucutkan bibirnya yang mengilap.“Kamu tahu bahwa Li Tianming akan segera melawan cucu berharga Kaisar Saintdragon. Hanya satu dari mereka yang akan mendapatkan pencalonan. Siapa yang akan kamu dukung?” Jiang Qingliu bertanya.
“Aku akan mendukung siapa pun yang menang.”
“Haha, kamu sama sekali tidak cocok untuk menjadi pemimpin seluruh sekte. Bagaimana kamu bisa mendukung murid Istana Azuresoul daripada sektemu sendiri? Long Longlong adalah anak yang hilang dari sektemu, dan dia telah diberkati dengan bakat pamungkas dan senjata untuk menandinginya. Bukankah dia seharusnya menjadi masa depan sekte itu?”
“Diam. Suaramu serak.” Dia tidak peduli dengannya, tetapi dia tahu status quo jauh di lubuk hatinya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa dia akan membawa Tianming dan dua lainnya kembali. Long Longlong telah memilih Tianming sebagai lawannya untuk menghindari Weisheng Moran, dan semua orang tidak sabar untuk mengetahui hasilnya. Ketegangan berada pada titik tertinggi sepanjang masa.
Pada saat itu, seseorang datang dan membuat beberapa laporan kepadanya, segera menyebabkan ekspresinya berubah. “Ayo. Aku akan membawamu menemui seseorang.” Setelah dia mengatakan itu, dia segera berbalik dan pergi.
“Siapa?” Jiang Qingliu bergegas untuk tetap dekat, dikelilingi oleh ribuan murid Sekte Dragon Xuanyuan.