Yu Ziqian menarik napas dalam-dalam dan mulai menjelaskan. “Istana Divine Sun menggunakan dua sumber stellunar terkompresi sebagai sumber kekuatannya. Fondasinya didukung oleh formasi fusi untuk dunia sumber bintang. Dengan kata lain, Istana Divine Sun sendiri dapat dikatakan setara dengan dua dunia sumber bintang! Namun, itu jauh lebih kecil dari dunia sumber stellunar yang sebenarnya, yang berarti bahwa formasi fusi juga berbeda. Formasi fusi untuk sesuatu dalam skala sekecil Istana Divine Sun pasti sangat misterius dan rumit. Seperti formasi fusi stellunar “
“Sumber bintang juga bisa dikompresi?” Tianming tidak tahu apa yang dikatakan di sini. Untuk sesuatu seukuran bulan untuk dapat menyusut ke tingkat ini adalah sesuatu yang benar-benar keluar dari dunianya. Dia telah pergi ke inti bulan dan melihat kekuatan sumber bintang sebelumnya, dan dia tahu betapa menakutkannya itu.
“Itu benar. Selama formasi fusi cukup kompleks, ia dapat memampatkan sumber bintang. Tidak hanya itu, ia dapat menaikkannya ke tingkat sumber nova melalui kompresi. Pada dasarnya ini adalah sumber nova portabel. Bayangkan sesuatu yang miliaran orang di bawah sinar matahari menggunakan menyusut ke ukuran yang dapat ditampung di sakumu! Cukup untuk ratusan ribu orang untuk digunakan selama ribuan tahun.
Tianming tahu bahwa untuk orang terkuat dari Orderia, kekuatan mereka akan tampak jauh melampaui sumber bintang atau nova. Orang hanya bisa perlahan menyerap berbagai sumber kekuatan kosmik fundamental yang mereka miliki, namun itu sudah cukup untuk kemakmuran bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya. Sepanjang aeon, para elit bangkit dan jatuh karena kekuatan kosmik ini. Mampu secara langsung mengendalikan sumber seseorang akan memungkinkan seseorang untuk menggunakan kekuatan yang tak terhitung jumlahnya.
“Jadi Istana Divine Sun didasarkan pada formasi fusi unik yang memiliki sumber bintang terkompresi sendiri, yang mirip dengan sumber nova. Belum lagi, ia bahkan dapat dengan cepat mengorbit langit Orderia sambil tetap memancarkan energi bagi mereka yang berada di bawahnya untuk berkultivasi. Pada dasarnya ini adalah benteng yang bergerak, kan?” Tianming bertanya.
“Bukan hanya itu. Dengan sumber nova mini, ia bahkan dapat membentuk formasi defensif atau ofensif! Itu adalah markas para Celestial Divine, dan juga tempat yang paling ditakuti oleh Sekte Myriad Solar. Istana Divine Sun dapat dengan mudah menyebarkannya. formasi ofensif tepat di depan pintu sekte, membuatnya sekuat tentara terkuat, atau lebih baik.
“Itu adalah senjata pamungkas para Orderia Divine. Mengandalkan Istana Divine Sun saja, mereka telah memerintah atas matahari selama jutaan tahun. Itu juga telah digunakan untuk menyerang dunia sumber nova lainnya. Matahari sering mengirim istana ke luar. astralscape untuk menjelajahi daerah yang belum dipetakan untuk mencari dunia sumber nova lainnya.”
Hanya setelah menghabiskan beberapa waktu di Orderia, Tianming mulai memahami bahwa astralscape jauh lebih luas daripada yang dia bayangkan. Di luar langit yang berapi-api di atas ada banyak bintang lain—kekayaan dunia lain! Dia mengira bahwa Orderia kurang lebih sama dengan astralscape, hanya untuk mengetahui sekarang bahwa Orderia di astralscape seperti halnya bidang Welkin bagi Orderia.Meskipun tidak sulit bagi Tianming untuk meninggalkan bidangnya dan datang ke Orderia, hampir tidak mungkin untuk terbang dari Orderia ke dunia sumber nova lain menggunakan tubuh sendiri. Kebanyakan kultivator di Orderia mengikuti kebiasaan menjelajahi bintang-bintang. Banyak dari mereka menggunakan artefak divine mereka sebagai kendaraan mereka, tetapi tanpa sumber nova untuk menggerakkan mereka, energi kultivator itu sendiri akan habis. Dalam kehampaan ruang, seseorang hanya bisa menggunakan pil divine untuk mengisi kembali cadangan mereka. Itulah mengapa melakukan perjalanan jarak jauh sangat sulit. Tetapi jika apa yang dikatakan Yu Ziqian itu benar, formasi fusi Istana Divine Sun dapat menghasilkan kekuatan dan kecepatannya sendiri melewati ruang astral yang luas dalam waktu singkat dengan bahan bakar yang praktis tak terbatas, bergerak jauh lebih cepat daripada matahari dan bulan itu sendiri!
“Biasanya, kami menyebut kapal seperti Divine Sun Palace sebagai kapal astral, dan mereka semua memiliki kesamaan dalam memiliki sumber bintang terkompresi.” Secara alami, astralship yang Yu Ziqian upayakan untuk memberitahu mereka ada hubungannya dengan kesulitan mereka saat ini juga.