1195 - Dragon Golem Army

82 11 0
                                    

Xiaoxiao berenang menuju darah agung, dengan cepat mengasimilasinya ke dalam tubuhnya tanpa kesulitan. Seketika, aroma darah yang kental keluar darinya saat pola drakonik muncul di matanya. Seolah-olah dia telah berubah menjadi tiran yang mengamuk dengan korban tewas jutaan. Tatapannya menyapu lautan darah dan menetap di Tianming. Dia memasang ekspresi kompleks, sisa keinginan yang tersisa di setetes darah itu. Lebih tepatnya, dia melihat senjata yang diikat Tianming.

“Kamu bisa melepaskannya sekarang,” katanya.

Tianming melepaskan rantai itu dan tombak itu melesat ke arah Xiaoxiao dan kembali menjadi bentuk busur dan anak panahnya. Dia memegang busur, dan panah naga darah berputar di sekelilingnya. Ketika dia mengulurkan tangan, salah satu anak panah mendarat di tangannya. Dia meletakkannya di haluan, menyatukan kedua naga itu. Lalu dia mengarahkannya ke Tianming.

“Apa yang terjadi?!”

“Itu adalah reaksi dari kehendak busur.” Xiaoxiao buru-buru menariknya kembali.

“Oh… sepertinya senjata itu milik musuh Nine Dragon Emperor.” Tianming melambai padanya.

Sekarang dia telah mengklaim Dragon Blood Desecration, Formasi Seablood dengan cepat menghilang dan kedamaian kembali ke istana Dragon Blood. Namun, keributan di atas akhirnya mencapai mereka. Tianming telah menyelesaikan ini dengan sangat cepat sehingga ancaman dari atas belum datang.

“Bagaimana rasanya?” Dia bertanya.

“Bahkan jika aku hanya bisa mengeluarkan sebagian kecil dari potensinya, itu masih sangat kuat dan sulit dikendalikan,” katanya, melihat senjata di tangannya.

“Jangan khawatir. Biasakan itu dari waktu ke waktu. Aku yakin kamu akan bisa menggunakannya untuk waktu yang lama.”

“Artefak divine yang begitu mahal—”

Sebelum dia bisa menyelesaikannya, Tianming berkata, “Bukankah kamu memintaku untuk mengerjakanmu sampai ke tulang? Bagaimana kamu akan berguna bagiku jika kamu bahkan tidak memiliki senjata? Ini adalah alat pekerjaanmu. Jagalah dirimu baik-baik. dia.”

“Baik.” Betapa beruntungnya dia sebagai karyawan.

“Saat itu, kupikir aku harus melawan penjarah ini untuk terus tumbuh… Tapi kenapa rasanya potensiku tidak ada habisnya sekarang karena aku mengikutinya?” Archaionfiend bingung. “Jika aku tahu itu sejak awal, aku akan memberinya mataku sejak lama!” Itu akhirnya rela membiarkan masa lalu menjadi masa lalu.

Sementara Xiaoxiao sedang memeriksa senjatanya, Tianming bergabung dengan Lingfeng. Meskipun mereka memiliki senjata sekarang, Istana Dragon Blood masih disegel dari sisi lain dan mereka masih dalam masalah.

“Sigh … teman, apakah kamu menyukai Xiaoxiao atau semacamnya?” Yu Ziqian bertanya.

“Tidak,” kata Tianming.

“Lalu mengapa kamu memberinya artefak Divine kelas tujuh seperti itu?”

“Apakah itu urusanmu?”

“Beri aku satu juga lain kali, bukan?” Dia berkedip menggoda.

“Baik. Aku akan mengambil satu ginjal sebagai gantinya.”

Meskipun mereka hanya bercanda, Tianming tidak akan lupa bahwa dia hanya bisa mendapatkan Lifesteal Silverdragon sebagian berkat usaha Yu Ziqian.

“Sial, kamu kejam.” Yu Ziqian mundur selangkah ketakutan, meskipun dia mengingat sesuatu. “Hei, setelah Pertempuran Voidsky berakhir, kamu harus berhati-hati. Jika memungkinkan, kamu harus mengumumkan dukunganmu. Jika tidak, akan ada orang yang datang untuk merampok kalian berdua dari harta ini, terutama Dragon Blood Desecration. Sekte Dragon Xuanyuan cabang lain telah mencarinya selama ratusan ribu tahun.”

“Cabang lain?”

“Itu benar. Klan dan sekte mereka telah pecah sebelumnya. Cabang lain sekarang melayani kaisar matahari. Mereka adalah pembunuhnya.”

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang