Aroma itu menarik perhatian Lingfeng dan Xiaoxiao. Mengalihkan perhatian mereka ke kotak harta karun, mereka melihat empat pil surgawi putih. Setiap pil berdiameter sekitar tiga sentimeter, diselimuti kabut putih dengan cairan biru es yang berputar-putar di dalamnya. Sebanyak tiga pola divine lengkap muncul di setiap pil myriad dao. Di tengah pil adalah pola divine kelas enam, jantung myriad dao, pola divine yang sangat rumit. Itu berisi dao yang merupakan asal mula langit dan bumi. Sangat misterius, pil-pil itu menyerang lubang hidung mereka dengan aromanya.
“Apa ini?” Xiaoxiao mendengus. Pil-pil itu sangat harum sehingga membuatnya pusing.
“Ini adalah pil yang diberikan Gan Gangan kepada kita. Makan mereka sekarang.” Tianming menyerahkan pil kepada Xiaoxiao terlebih dahulu.
“Pil divine?” Menyusut ke belakang, dia berkata, “Aku baru saja berhasil mengatur napas setelah mencapai konstelasi tingkat dua sekitar sepuluh hari yang lalu.”Di lifebound space, Archaionfiend mendesak, “Ambillah, bodoh! Pil myriad dao memiliki efek obat yang lembut. Selain itu, kamu belum pernah menggunakan pil Divine untuk kultivasi. Efeknya akan luar biasa saat pertama kali kamu menggunakannya, dan kerusakannya bisa diabaikan.”
“Baiklah kalau begitu.” Xiaoxiao memegang pil besar di tangannya, masih sedikit bingung.
“Seorang peminum pil harus memiliki kesadaran peminum pil. Berkultivasilah,” kata Tianming.Tanpa ragu, Xiaoxiao telah “diberi makan” ke kondisinya saat ini.
“Bagus.” Dia memutar matanya ke arahnya.
“Di Sini.” Tianming menyerahkan pil lain kepada Lingfeng.
Melemparnya ke lubang di dadanya, Lingfeng menoleh ke Yu Ziqian, “Terima kasih, Gan Gangan.”
“Sialan.” Yu Ziqian merasa seolah-olah dia telah kehilangan semua martabatnya. Bahkan orang yang serius seperti Feng memanggilnya dengan nama panggilan itu. Setelah Tianming mengambil satu untuk dirinya sendiri, masih ada satu lagi yang tersisa di kotak harta karun. Menyegel kotak harta karun itu sekali lagi, dia mengembalikannya kepada Yu Ziqian dan berkata, “Untukmu.”
“Dua pil bekerja lebih baik,” kata Yu Ziqian.
“Aku tidak membutuhkan dua. Aku hanya ingin mencoba satu dan melihat apakah aku dapat menembus ke tingkat berikutnya. Aku tidak akan sepenuhnya bergantung padanya.” Selama lebih dari sebulan, Tianming berharap bisa menembus kenaikan tingkat kesebelas. Selama periode ini, ia tetap berada di Pagoda Violetglory tingkat ketiga, berkultivasi selama lebih dari sepuluh hari. Sekarang setelah Lifesbane Will-nya telah mencapai puncak level kesepuluh, yang tersisa hanyalah bagian terakhir itu.
“Tentu saja. Lompatan di tingkat kultivasi yang dibantu oleh pil divine paling tidak stabil. Beberapa orang mungkin naik di tingkat kultivasi tetapi menemukan bahwa sebagian kecil dari Heavenly Will mereka telah runtuh, yang pada gilirannya menyebabkan tingkat kultivasi mereka turun lagi,” kata Yu Ziqian . Sebagai seorang guru alkimia, dia tahu yang terbaik tentang subjek. Namun, setelah mengatakan itu, dia melirik Lingfeng dengan linglung. “Kecuali monster ini! Dia tidak memurnikan, dia menghancurkannya!”
Masing-masing dari mereka memiliki keberuntungan mereka. Primordial Demonlord telah memberi Lingfeng Gerbang Primordial, sementara Primordial God Emperor memberi Tianming jalur kultivasi sovereign.“Baiklah, aku akan mendapatkannya.” Yu Ziqian sendiri baik-baik saja. Dia ada di sini untuk melindungi mereka saat mereka berkultivasi.
Sedikit waktu telah berlalu sejak Weisheng Moran pergi. Ini adalah pertama kalinya Tianming memurnikan pil bermutu tinggi, dan pengalamannya dengan pil itu memuaskan. Bagaimanapun, pil divine ini memang lembut. Semakin lembut pilnya, semakin dicari. Namun, efek obatnya pasti lebih rendah daripada pil Grandpath Fiend. Dia menyerap dan memurnikan pil yang ada di perutnya. Dengan tabrakan pola divine pada divine hazard, pola divine aneh pada herbal divine berkumpul di albi-nya, memelihara Heavenly Will. Dia merasa tidak bisa dipercaya.“Yang tersisa hanyalah satu langkah terakhir. Akhirnya….”
Tianming baru saja menyelesaikan pemurnian awal. Sebelum efek obat dari pil myriad dao benar-benar membanjiri tubuhnya, Lifesbane Will Tianming naik satu tingkat dan secara bertahap menjadi stabil. Aku akan membuat Meow Meow kembali sehingga kita bisa menyerap sumber nova bersama-sama dan mencapai Ascension tingkat kesebelas.
Tidak diragukan lagi efektivitas tempurnya akan meningkat secara dramatis. Namun, Tianming tidak pernah menyangka Lingfeng akan selangkah lebih maju darinya.
“Bagaimana itu?” Tianming bertanya.