“Kamu ingin?” Tianming bertanya.
“Ya! Ini sangat penting bagiku. Bagimu, itu hanya senjata. Tapi bagiku, itu adalah artefak divine yang dapat menciptakan masa depan yang makmur. Ini adalah keyakinanku!” Seru Yu Ziqian. Dia menginginkannya bahkan jika dia tidak bisa menyimpannya.
Tianming menatap Divine Worldeater Cauldron sekali lagi. Tidak ada keraguan bahwa itu jauh lebih berharga daripada Lifesteal Silverdragon dan pil myriad dao. Tetapi jika aku tidak memiliki pil myriad dao, bagaimana aku akan bersaing untuk Divine Worldeater Cauldron?
Yu Ziqian telah memberinya pil bahkan sebelum kuali muncul, alih-alih menukar satu dengan yang lain. Kuali itu berharga, tetapi ketulusan juga diperlukan saat berhubungan dengan teman. Dia mengambil keputusan dan memberiku pil myriad dao. Jika aku membantunya memenangkan artefak ini, maka dia beruntung dan membuat pilihan yang tepat. Memikirkan hal itu, Tianming tidak ingin menganalisis masalah ini secara berlebihan. Bagaimanapun, dia telah melihat para pesaingnya; tidak akan mudah untuk merebut Divine Worldeater Cauldron. Saat Yu Ziqian menatapnya dengan penuh harap, dia hanya berkata, “Oke, mari kita coba yang terbaik.”
“Apakah kamu mengatakan kamu bersedia membantuku?” Yu Ziqian hampir menangis.
“Ya, ayo kita coba,” jawab Tianming.
“Ini adalah harta yang paling berharga, artefak divine kelas delapan ….”
“Kami tidak tahu alkimia.”
Melambaikan tangannya, Tianming berkata, “Jangan sampai tergerak. Kami akan mencoba, tetapi siapa yang tahu apakah kami akan mendapatkannya atau tidak?”
“Akan sangat bagus jika aku seorang wanita,” kata Yu Ziqian.
“Mengapa?”
“Aku akan mengabdikan diriku untukmu dan memiliki anak-anakmu…”
“Apakah kamu serius? Kemudian kebiri dirimu sendiri!” Tianming memelototinya.
Mereka dengan cepat mendekati kuali. Meskipun Meow Meow tidak melaporkan situasinya, mereka tidak dianggap terlambat karena mereka disiagakan oleh guncangan.
Meskipun cahaya dan kuali yang menyilaukan muncul secara tiba-tiba, tidak banyak orang yang berkumpul di Istana Imperial Dragon saat ini, terutama tiga kelompok. Mereka adalah wargodean, Sekte Dragon Xuanyuan, dan Dreamless Celestial Nation. Weisheng Moran adalah satu-satunya murid Dreamless Celestial Nation yang hadir. Saat dia menatapnya, Tianming menyimpulkan bahwa penampilan kuali itu ada hubungannya dengan dia.
Pada saat itu, drum hitam di tangan Weisheng Moran telah melebar hingga berdiameter sekitar dua meter. Bagian atas drum terbuka seperti pintu. Tanpa ragu-ragu, dia memasuki drum, dan kepalanya tertutup sekali lagi.
Drum hitam membawanya ke atas, berubah menjadi cahaya hitam saat turun ke mulut kuali. Dalam sekejap, Weisheng Moran berada di dalam kuali, setelah mengambil kesempatan yang menentukan.
Empat murid yang dipimpin oleh Long Longlong gagal memperhatikan Tianming di belakang mereka. Drum hitam di tangan Long Longlong telah mengembang dan terbuka. Keempatnya memasuki drum bersama-sama dan kepala drum ditutup. Seperti Weisheng Moran, mereka memasuki mulut kuali.
Adapun wargodeans, ada sedikit perubahan rencana. Zhan Yuance tingginya lebih dari tiga meter, sedangkan diameter drum hitam hanya sekitar dua meter. Begitu dia melangkah masuk, dia menyadari tidak ada cara untuk memperpanjang dinding drum dan terpaksa menyusut sebanyak mungkin. Atas desakannya, Zhan Yingying dan dua murid laki-laki lainnya masuk.
Dengan ukuran mereka, drum itu penuh sesak. Jika mereka orang biasa, mereka mungkin bisa memuat sepuluh orang jika mereka meremasnya sangat keras. Kepala drum menutup saat drum penuh. Itu berarti hanya tiga orang yang bisa mengikuti Zhan Yuance. Khawatir bahwa dia akan berada pada posisi yang kurang menguntungkan, Zhan Yuance dengan cepat mengarahkan drum ke dalam kuali, menjadikan wargodean sebagai kelompok ketiga yang masuk.