“Ini bukan hanya masalah kecil. Divine Worldeater Cauldron bisa membuat Dreamless Celestial Nation jauh lebih makmur dan tahan lama, memungkinkan mereka untuk mendominasi Sekte Dragon Xuanyuan dan Kuil Voidword dan tetap berada di peringkat paling atas!”
“Itu benar. Bahkan kaisar Dreamless Celestial pun menginginkan ini….”
“Mungkin dia akan membunuh Weisheng Moran karena ini. Bagaimanapun, dia adalah muridnya.”
“Kenapa dia melakukan itu? Apakah ada keadaan lain?”
Murid yang tak terhitung jumlahnya menggelengkan kepala, mengetahui bahwa tidak ada pemeriksaan yang akan membuat mereka lebih dekat dengan kebenaran. Bagaimana mereka bisa tahu, jika Tianming sendiri tidak tahu?
“Bagaimanapun, Weisheng Moran telah melakukan sesuatu yang benar-benar akan mengguncang berbagai faksi.”
“Cepat, kita harus melapor kembali! Kita mungkin akan mendapatkan sesuatu dari berita ini.”“Tepat sekali!”
“Dreamless Celestial Nation mungkin akan meledak karena ini. Mereka mungkin akan meminta kuali itu kembali dari Li Tianming.”
“Tidak mungkin Istana Azuresoul akan berani menyimpannya juga. Bahkan jika Tianming mengasimilasi darah agung, itu tidak masalah. Ini adalah artefak divine, dan seseorang seperti kaisar Dreamless Celestial harus mampu mengalahkan jiwa artefak kuali.”“Ya, darah agung hanya bermanfaat bagi kaum muda.”
“Jangan terlalu banyak berspekulasi. Itu satu hal apakah Istana Azuresoul bisa menyimpannya atau tidak… tapi Weisheng Moran pada dasarnya memberikan kuali itu.”
“Memiliki harta yang begitu berharga dengan semua orang mengetahuinya juga bukanlah hal yang baik. Itu hanya sebuah bom yang menunggu untuk diledakkan.”
Diskusi di Istana Imperialdragon tak henti-hentinya. Semua orang mencoba memahami apa yang baru saja terjadi.
“Betapa piciknya murid-murid Istana Azuresoul untuk mengklaim harta seperti itu ….”
“Yah, mereka sudah melakukan hal yang sama pada banyak harta lainnya, jadi mereka hampir tidak dalam posisi yang lebih buruk sekarang. Aku yakin harta mereka akan segera dirampok begitu mereka pergi, terutama kuali ini.”
“Sementara darah agung akan menaikkan peringkat mereka, tidak mungkin mereka bisa menyimpan harta dengan mengandalkan kekuatan mereka sendiri dalam jangka panjang.”
“Itu benar. Tentunya mereka tidak sebodoh itu.”
“Kamu benar. Itu pasti mengapa Li Tianming menyuruh Yu Ziqian mengasimilasi darah agung. Jika dia punya rencananya sendiri, dia akan mengasimilasinya sendiri.”
Mereka dapat mengatakan bahwa Tianming adalah pemimpin kelompok berdasarkan bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain. Semua orang menyaksikan Yu Ziqian berdiri di depan setetes darah agung.
“Apakah kamu benar-benar yakin ingin aku melakukan ini?” Yu Ziqian bertanya untuk ketiga kalinya.
“Cepat dan berhenti membuang-buang waktu,” kata Tianming.
“Tidak, tapi… aku seperti sedang bermimpi….”
“Jangan terlalu senang tentang itu. Semua orang tahu kamu mendapatkan kualinya. Tidak diragukan lagi, Dreamless Celestial akan datang membantaimu untuk meminta kamu mengembalikannya. Kamu hanya akan menyentuhnya sebentar, jadi pastikan kamu mendapatkannya. yang paling banyak dari itu.”
“Kamu benar. Apakah itu tujuan sebenarnya Weisheng Moran? Tapi itu tidak perlu. Dia bisa saja mengambilnya dan tidak ada yang akan merampasnya darinya, berkat latar belakangnya.”
Itu juga sesuatu yang diragukan Tianming.
“Terserah, aku akan mengasimilasi darah agung terlebih dahulu. Silverdragon Lifesteal adalah satu hal, tetapi Divine Worldeater Cauldron adalah magnet bencana. Istana Azuresoul mungkin tidak dapat mempertahankannya, tapi mungkin aku akan bangkit di peringkat! Itulah yang harus aku fokuskan sekarang. Belum lagi, hidupku akan berharga jika seseorang semuda aku menyentuh kuali sekali!” Yu Ziqian bergumam.