Tianming memiliki perasaan yang mirip dengan perasaan ketika Myriadsword Providence-nya telah menjangkau seluruh dunia. Segala macam informasi muncul di kepalanya, tetapi kali ini melalui pelaporan Yin Chen. Terhubung secara telepati seharusnya berarti komunikasi yang lebih lancar, tetapi pola bicaranya membuatnya cukup sulit, terutama ketika ada begitu banyak laporan berbeda yang harus diselesaikan. Tianming merasa ingin muntah karena mendengar suara yang terhenti itu sekali lagi.
“Selesai… waktu mandi!”
Tubuh Yin Chen tersebar di seluruh gunung, bahkan di banyak danau dan sungai. Selain bertugas sebagai penjaga jaga, setiap anggota tubuhnya akan bergiliran membersihkan kotoran di sungai dan danau sebelum kembali ke shift mereka. Tidak butuh waktu lama untuk menemukan semua tempat mandi di daerah itu, sesuatu yang cukup mengejutkan bagi Tianming. Belum lagi, bahkan ketika sembilan puluh persen tubuhnya mengalami evolusi, ia masih memiliki seratus ribu kecoak perak yang sedang bekerja. Fakta bahwa ia masih bisa mengumpulkan informasi penting seperti itu dalam keadaan seperti ini sangat mengejutkan.
“Orang ini tampaknya jauh lebih mampu secara fungsional, daripada mampu bertempur.” Dia memiliki perasaan bahwa menggunakan Yin Chen dalam pertempuran akan menyia-nyiakan potensi lainnya. Bagaimanapun, itu sangat berbeda dari saudara-saudaranya. Kemudian lagi, itu tidak berarti lemah dalam pertarungan; itu hanya belum memiliki kesempatan untuk diuji.
“Jadi Sekte Empyrean Sword ingin membunuh Jiang Qingliu dan membawa kami berempat masuk, dan mereka bahkan mencoba menggunakan Chu Jingchuan untuk mendekati kami….” Tianming menyeringai. Informasi ini terlalu penting. Tanpa itu, mereka akan dipimpin oleh Sekte Empyrean Sword tanpa mengetahui lebih baik, dan akhirnya bergabung dengan mereka.“Tianming, bukankah sebaiknya kita segera memberi tahu Bibi Ying tentang ini?” Lingfeng bertanya.
“Setidaknya kita harus membicarakan ini dengan Gan Gangan dulu,” kata Tianming.
Sekte Empyrean Sword tidak tahu bahwa Jiang Qingliu sebenarnya bukan penguasa Tianming dan dua lainnya, jadi dia tidak terlalu menguasai mereka. Long Wanying, di sisi lain, telah memenangkan kepercayaan mereka melalui upaya dan ketulusannya. Tidak diragukan lagi, hal itu terbantu oleh kepribadiannya yang keibuan, tegas, dan lembut. Tidak mungkin seorang wanita seperti Shi Yan akan memahami hal-hal seperti itu.
Ketika Yu Ziqian datang, wajahnya memerah karena semua alkohol yang dia minum saat bergaul dengan gadis-gadis. Dia menikmati ketenaran dan perhatian sebaik mungkin. “Ayo, kakak-kakak, aku sudah melakukan survei. Sekitar enam ribu kakak perempuan senior dan junior ingin aku mengaturnya dengan kalian berdua. Di sini ada daftar nama, pilih sesukamu.” Dia benar-benar menikmati popularitas barunya.
“Berhenti main-main. Tuanmu dalam masalah,” kata Xiaoxiao. Dia tidak suka pria genit seperti dia. Jika bukan karena persahabatan yang dia tunjukkan, dia akan mengabaikannya sepenuhnya.“Huh apa?” Siram mabuk menghilang dari wajahnya segera.
Tianming memberi tahu dia tentang apa yang dia dengar. Dia mengeluarkan seekor kecoa perak di tangannya dan berkata, “Apakah kamu melihat ini? Ini adalah lifebound beast kelimaku. Itu terluka untuk sementara waktu, jadi aku belum menggunakannya untuk waktu yang lama. Ini adalah lifebound beast jenis induk logam. Lifebound beast dan ini adalah unit anak-anak. Aku telah menyebarkan banyak dari mereka ke seluruh gunung.”
“Surga….” Yu Ziqian membelalakkan matanya, entah karena teror belaka dari apa yang direncanakan Sekte Empyrean Sword atau betapa mengesankannya Primordial Chaos Beast ini. Jelas, Yin Chen bukan binatang tipe induk yang normal, tetapi jauh lebih unggul. Kawanan induk bisa dilumpuhkan setelah induk itu sendiri terbunuh, tetapi Yin Chen jauh lebih tangguh dari itu. Paling tidak, tidak ada seorang pun di seluruh matahari yang bisa membunuhnya. Satu-satunya kelemahannya sekarang adalah Tianming, yang telah menjadikannya lifebound beast.
“Bagaimana menurutmu?” Tianming bertanya.“Teman, aku adalah murid Istana Azuresoul. Tempat ini adalah asalku! Guruku adalah orang yang paling aku hormati di dunia, dan juga dermawanku. Aku tidak bisa membiarkan apa pun terjadi padanya! Aku akan jangan pernah pergi ke Sekte Empyrean Sword, apa pun yang terjadi. Belum lagi, mereka pasti meremehkan kepala instruktur kita dan berpikir bahwa dia tidak akan berbuat banyak ketika saatnya tiba. Mempertimbangkan itu, kita pasti tidak bisa membiarkan mereka melakukannya sesuka mereka. Untuk saat ini, yang terbaik adalah kita pergi ke guru dan Bibi Ying. Mereka adalah penatua yang berpengalaman dan harus tahu apa yang bisa kita lakukan tentang ini.”
“Baiklah. Ayo kita cari mereka.” Tianming telah meminta pendapat Yu Ziqian untuk melihat pendapatnya tentang Sekte Empyrean Sword. Lagi pula, dia tidak terlalu akrab dengan ikatan sejarah antar sekte. “Kamu benar, kita seharusnya tidak menyerah pada Sekte Xuanyuan Dragon. Mari kita berkumpul kembali dengan para senior untuk saat ini.”
Meskipun Sekte Empyrean Sword pesimis berbicara tentang situasi Sekte Xuanyuan Dragon, Tianming bisa membuat keputusan sendiri. Tidak peduli bagaimana nasib sekte terakhir, dia tidak akan pernah mengikuti Shi Yan. Belum lagi, dia adalah murid Istana Langit yang memiliki alam Wonderland dan Istana Azuresoul, jadi ketergantungannya pada sekte kuat yang mendukungnya tidak terlalu tinggi.
……Mereka berempat segera mencari Long Wanying. Yu Ziqian juga menggunakan batu transmisi untuk membuat Jiang Qingliu datang kepada mereka. Long Wanying baru saja selesai mandi dan mengenakan jubah sutra putih. Rambutnya yang panjang dan basah disapu ke samping, mengeluarkan aroma setelah mandi. Kedewasaannya menambahkan beberapa derajat sensualitas pada daya tariknya secara keseluruhan.
“Tunggu sebentar.” Hampir dalam waktu singkat, dia benar-benar berpakaian dan merawat dirinya sendiri, terlihat sebagus yang pernah dia lakukan.
Jiang Qingliu tiba dengan cepat. Tianming segera memberi tahu mereka semua yang dia tahu, tetapi mulai dengan memperkenalkan mereka pada lifebound beast kelimanya. Mereka cukup terkejut menemukan bahwa dia adalah seorang beastmaster fivefold, dan memandangnya seperti mereka akan melihat keajaiban surgawi. Jika mereka tahu bahwa dia juga memiliki sepuluh totem, mereka pasti akan pingsan. Setelah memamerkan apa yang bisa dilakukan Yin Chen, dia melanjutkan untuk memberi tahu mereka tentang konspirasi yang sedang direncanakan di belakang layar.
“Northdipper Swordsage dan One-strike Slaughterer….” Jiang Qingliu duduk di kursi dan terdiam.
“Apakah kamu takut?” Long Wanying bertanya.
Dia menggelengkan kepalanya
“Masterku hanya sedih. Dia memberikan seluruh hidupnya untuk sekte, namun kepala instruktur kami tidak menolak ketika diminta untuk bekerja sama dengan merencanakan pembunuhannya. Ini terlalu kejam,” kata Yu Ziqian dengan tatapan marah. “Aku tidak mengira Gujian Qingshuang akan menjadi orang seperti itu. Ye Dongliu bahkan lebih buruk, tapi sekali lagi, dia tidak pernah menyukai tuanku. Bahkan Nenek Mu Hua yang terhormat tidak mengucapkan sepatah kata pun penolakan.”
“Jiang Qingliu, dengarkan aku. Berkubang dalam kesedihan tidak ada gunanya. Mari kita pikirkan bagaimana cara memperbaikinya!” Long Wanying berkata, benar-benar serius. Sejak kematian suaminya, dia mengandalkan dirinya sendiri untuk segalanya, dan itu telah membantu membentuk kepribadiannya yang tangguh dan efisien saat ini. Sisanya dengan sabar menunggu untuk mendengar apa yang dia katakan. “Pertama, kami tidak bisa mempercayai mereka ketika mereka mengatakan Sekte Xuanyuan Dragon telah jatuh. Berita itu diwarnai oleh bias dari master sekte mereka. Kami memiliki fondasi, budaya, dan kemauan kami sendiri. Meskipun kami menderita beberapa kesulitan. Saat ini, membasmi kami sepenuhnya adalah hal yang mustahil. Kami telah melewati banyak kemunduran sejak zaman kuno, dan selalu bangkit dan membangun kembali. Jika kami menghadapi ancaman yang dapat mengakhiri kami, tidak diragukan lagi bahwa kami semua akan berjuang mati-matian untuk melawannya.”
Dia ingin menekankan hal itu jauh lebih dari yang lain sebelum dia melanjutkan menghancurkan rencana mereka. Dia tidak bisa mentolerir orang lain selain menghibur pikiran itu.