“Terima kasih, semua orang dari Istana Azuresoul. Sekte Dragon Xuanyuan akan mengingat bantuan yang telah kalian berikan kepada kami. Sekarang, semuanya, berhentilah menatapku dan mari kita sambut anak-anak muda yang mengesankan ini sebagai gantinya! Mereka menciptakan banyak keajaiban dan membawa Istana Azuresoul ke atas. setidaknya lima tempat di peringkat. Mereka adalah pahlawan muda yang mencapai banyak hal yang bahkan tidak dicapai oleh senior mereka. Belum lagi, dua dari mereka bahkan adalah murid Istana Langit! Nama Istana Azuresoul akan selamanya dicatat dalam sejarah!” Long Wanying mendorong Tianming dan yang lainnya ke depan.
Ada ribuan murid pedang di pesta penyambutan, serta banyak murid yang menonton dari belakang. Apakah mereka junior muda atau murid agung muda, mereka bersorak untuk Tianming dan yang lainnya.
“Selamat, Murid Utama Yu Ziqian! Pewaris Divine Worldeater Cauldron!” Tidak mengherankan, Yu Ziqian adalah yang paling terkenal di antara mereka, bagaimanapun juga, mereka tidak akrab dengan Tianming. Either way, para murid bersorak prestasi mereka tanpa syarat.“Selamat datang di sekte!” Gujian Qingshuang berkata tanpa ragu sedikit pun. “Jiang Qingliu, kamu sendirian membesarkan empat dari sepuluh murid teratas di peringkat, dua di antaranya bergabung dengan Istana Langit. Sungguh prestasi yang mengesankan. Kami semua bangga padamu!” Semuanya tampak berjalan dengan baik.
“Kepala Instruktur, Anda memuji saya terlalu tinggi. Sektelah yang mengasuh mereka. Saya hanya cukup beruntung menjadi orang yang membimbing mereka,” kata Jiang Qingliu. Dia selalu menjadi tipe orang yang tidak menonjolkan diri, dan tidak terbiasa menjadi pusat perhatian seperti ini.
Setelah itu, Gujian Qingshuang ingin mengadakan pesta untuk menyambut Long Wanying dan merayakan pencapaian Tianming dan yang lainnya, meskipun Long Wanying menolak undangan tersebut. Dia tahu bahwa hal terakhir yang diinginkan Gujian Qingshuang adalah mengumumkan kepada dunia bahwa mereka menjamu Whitedragon Empress. Ini akan lebih baik bagi kedua belah pihak.
“Karena itu masalahnya, apa pendapatmu tentang tinggal di Bamboo Quarters dari cabang keenam? Kamu akan dapat menjaga para murid dengan cara ini, dan bahkan membimbing mereka juga,” kata Jiang Qingliu.“Itu akan berhasil.”
Tianming dan yang lainnya juga akan pergi ke Cabang Pedang Keenam. Setelah sambutan awal, mereka kembali bersikap low profile. Jiang Qingliu bersiap untuk membimbing mereka ke cabang keenam, yang terletak di titik terendah dari Gunung Pedang Azuresoul dan memiliki kualitas sumber nova terburuk. Jelas, murid pedang dan murid dari cabang keenam menempati peringkat terendah di sekte, meskipun manfaatnya adalah mereka memiliki lebih dari cukup ruang di bagian bawah gunung.
“Ziqian, tunjukkan pada kami Divine Worldeater Cauldron.”
“Aku juga ingin melihat Lifesteal Silverdragon dan Dragonblood Desecration!”Beberapa murid pedang dengan bersemangat meminta untuk melihat harta karun itu. Itu bukan sesuatu yang biasanya mereka lihat dengan mata kepala sendiri.
“Baiklah!” Yu Ziqian memutuskan untuk pamer di depan orang banyak. Dia terbang ke langit dan memanggil kuali. Kuali raksasa turun dari langit, menyebabkan banyak dari mereka terkesiap saat melihatnya. Yu Ziqian tampak perkasa dan kuat di mata mereka; mempesona, bahkan, meskipun bibirnya seperti sosis. Secara komparatif, Lifesteal Silverdragon dan Dragonblood Desecration tidak menimbulkan banyak gembar-gembor.
Tidak diragukan lagi, status Yu Ziqian telah meningkat cukup banyak di sekte tersebut. Sebelum ini, banyak orang tidak terlalu yakin dengan kemampuannya sebagai murid utama, karena dia berasal dari Cabang Pedang Keenam. Itu tidak terbantu dengan betapa jarangnya dia bertarung dan menunjukkan kemampuannya. Bahkan Jiang Qingliu sering dicaci karena itu. Tapi sekarang itu semua sejarah.
Yu Ziqian memutuskan untuk menggunakan kesempatan itu untuk berbicara dengan Gujian Qingshuang. “Kepala Instruktur, sekarang saya memiliki kuali, kemampuan pemurnian pil saya telah berkembang pesat. Namun, saya tidak akan dapat berbuat banyak tanpa bahan apa pun. Saya bertanya-tanya apakah saya akan diizinkan pergi ke Celestial Herbarium.”