1213 - Fusion Sword Daos and Divine Hazards Sword Body

74 14 0
                                    

“Ninedragon Tribulation?” Tianming memiliki ekspresi tidak suka ketika mendengar nama itu.

“Apakah ada yang salah?” Yu Ziqian bertanya, bingung.

“Bukankah namanya terlalu… blergh? Itu adalah jenis nama yang aku buat untuk teknik imajinerku ketika aku masih kecil.” Tianming mendengus. Namun, saat dia melakukannya, seberkas cahaya keluar dari sisik dan melukai wajahnya, rasa sakit membuatnya buru-buru menutup mulutnya.

“Kakak, nama yang sombong, perkasa, dan meledak-ledak dan kamu mengatakan itu? Itu adalah jenis nama yang membuat orang ngompol! Saat kamu menggunakannya di depan umum, perhatikan reaksi orang-orang.”

“Apakah itu benar-benar hebat?” Tianming setengah yakin, tapi masih ragu. Itu hanya battle art.

“Menurut sejarah, battle art ini memiliki kemungkinan tak terbatas. Itu bahkan dapat bersaing dengan battle art kelas sembilan. Battle art kelas sembilan adalah puncak dari Orderia, dan hanya muncul dalam legenda. Dan bahkan kemudian, itu hanya muncul di tangan leluhur pendiri Orderia. Jika kamu benar-benar dapat menggunakan Ninedragon Tribulation secara maksimal suatu hari nanti, kekuatan dan posisimu setidaknya akan setara dengan Kaisar Matahari!" Kekaguman ada di mata Yu Ziqian. Dia benar-benar iri pada Tianming, dan semakin terkesan dengan ketenangannya. Lagi pula, orang lain akan menjadi gila karena gembira.

“Aku masih berpikir nama itu buruk dan membuatnya terdengar kelas tiga—” sisik mulai menyala lagi, dan Tianming buru-buru berhenti. Sambil batuk ringan, dia berkata dengan serius, “Tetap saja, di level kita, kita bisa menggunakan battle art kelas empat atau kelas lima yang terbaik. Tanpa darah agung, bagaimana kita bisa menggunakannya? Apakah ada gunanya mendapatkannya sedini mungkin jika kita tidak bisa menggunakannya?”

Tianming masih mengerjakan battle art kelas empatnya, Imperial Descent.

“Itulah bagian yang menakjubkan dari battle art ini. Sejujurnya, di usia kita, bahkan battle art kelas enam, Divine Sun, berada di luar jangkauan kita. Mencoba mempraktekkannya hanya akan membuang-buang waktu, apalagi battle art kelas delapan. Tapi seni pedang ini berbeda.” Ada keseriusan yang langka pada nada bicara Yu Ziqian.

“Berbeda? Apakah ini versi yang disederhanakan?” Tianming bertanya. Dia ingat dia telah memulai dengan versi yang disederhanakan ketika dia mempelajari Moonnight Subdued Strike, begitulah cara dia memulainya lebih awal.

“Tentu saja tidak.” Yu Ziqian tersenyum. “Keistimewaan dari Ninedragon Tribulation terletak pada dao pedang fusinya.”

“Ini memiliki sembilan serangan dasar. Masing-masing secara individual hanya battle art kelas tiga dalam kesulitan. Tidak ada yang bahkan mengharuskan kamu untuk menjadi konstelasi. Mereka tidak terlalu kuat sendirian. Untuk menjadi lebih kuat, itu harus menyatu! Serangan 2 fusi lebih kuat dari kebanyakan battle art kelas empat. Serangan 3 fusi akan memiliki kekuatan battle art kelas lima!

“Jalan di depan semakin menyatu. Setiap kesusahan yang ditambahkan akan meningkatkan kesulitan dan kekuatan serangan dengan jumlah yang menakutkan sampai, akhirnya, niat pedang akan selesai pada serangan 9 fusi. Itu akan memiliki kekuatan battle art kelas sembilan. Kamu akan dapat mendominasi dunia!”

“Seharusnya, ini dihitung sebagai battle art kelas delapan karena Kaisar Ninedragon sendiri hanya berhasil menggabungkan delapan. Sembilan fusi adalah tingkat legenda! Jika Kaisar Ninedragon mampu menggabungkan yang terakhir saat itu, dia bisa menggulingkan penguasa surgawi dan menyatukan dunia ini. Dia baru saja melewatkan langkah terakhir itu…”

Ekspresi Tianming aneh.

“Bukankah ini Seni Pedang Shenxiao?” Ying Huo memutar matanya. Mereka telah mempelajari Seni Pedang Shenxiao di makam Li Shenxiao di Klan Li Saint. Itu juga telah menggunakan teori penggabungan pedang dao. Meskipun Tianming belum menyelesaikan bagian terakhir dari elemen angin, dia telah memahami konsep serangan fusi. Dunia ini pasti dipenuhi dengan banyak dao pedang fusi. Bahkan Benua Flameyellow memiliki orang-orang yang mengembangkannya. Namun, Ninedragon Tribulation ini jelas merupakan puncak di antara mereka.

“Konsepnya mungkin sama, tetapi setelah melihat Silverdragon Flashkill, serangan dasar dari Ninedragon Tribulation ribuan kali lebih kompleks daripada Seni Pedang Shenxiao.” Ini adalah evaluasi Tianming, dan dia merasa dia hanya melihat puncak gunung es berkat sisiknya. Semakin dia memusatkan pikirannya pada sisik, semakin dia terkejut. Jika seni pedang SilverDragon adalah naga perak dengan panjang puluhan ribu meter, Seni Pedang Shenxiao akan menjadi setengah dari salah satu sisiknya.

“Dan itu belum semuanya.” Yu Ziqian melihat sisik dengan iri. Meskipun dia tidak menggunakan pedang, dia tahu bahwa bagi banyak senior yang kuat, seni Ninedragon Tribulation yang bisa dilatih dan diturunkan ke junior setidaknya tiga atau empat kali lebih berharga dari Lifesteal Silverdragon.

Bagi para fanatik pedang, nilainya akan lebih dari sepuluh kali lipat.

“Sesuatu yang bahkan lebih luar biasa?” Tianming sangat bersemangat.

“Benar, fusion sword dao adalah mereknya, tapi itu bukan batasnya. Itu juga dapat menyerap divine hazard yang memiliki pola divine tipe pedang dan memasukkannya ke dalam albi milikmu, menciptakan Ninedragon Sword Body. Bisakah kamu bayangkan betapa menakutkannya itu? Orang lain memiliki pola surgawi di senjata mereka, tetapi milik kamu akan ada di tubuhmu! Selama kamu bisa bertahan dan mengolahnya, ‘fusi’ dan ‘tubuh pedang’ akan saling memperkuat satu sama lain, memungkinkannya untuk melangkah ke ranah divine art kelas sembilan!

“Kaisar Ninedragon menyerap divine hazard kelas delapan yang disebut pedang voidshaker ki, dan seharusnya satu embusan napas darinya bisa membantai pasukan. Ada banyak dao pedang fusi, dan ada banyak seni untuk mengolah tubuh pedang. Tapi ini adalah satu-satunya divine art dengan keduanya.” Yu Ziqian menatap Tianming lagi dan mendesah memuji.

Yang benar-benar tidak beruntung adalah Lan Feilin. Hanya satu langkah lagi, dan dia akan mendapatkan Blueblood Starocean battle art kelas delapan. Tapi sayangnya, seniornya tidak memberinya artefak surgawi kelas tujuh. Jika tidak, dia mungkin telah menghancurkan Formasi Nine Pole Dragon Sword sebelum Tianming tiba.

Pikiran Ying Huo berantakan. “Bung, ini persis Invincible Sword Body. Ini benar-benar Seni Pedang Shenxiao yang dikombinasikan dengan Invincible Sword Body.”

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang