1302

48 4 0
                                    

Sayang sekali tidak ada yang peduli dengan apa yang dikatakan Shi Yan. Meskipun dia bisa membuang berat badannya di depan Gujian Qingshuang dan para tetua sekte, Long Wanying dan Yan Nuxia tidak peduli. Meskipun ada lebih dari sepuluh ribu orang dari Sekte Pedang Empyrean di sana, mereka tidak mampu untuk memulai perkelahian. Kedua sekte adalah sekte kelas satu dan tidak terlalu jauh satu sama lain dalam hal kekuatan. Belum lagi, One-strike Slaughterer pun belum tentu bisa mengalahkan Yan Nuxia atau Long Wanying dalam pertarungan satu lawan satu.

Lima ribu elit dari Kelompok Aula Celestial Maiden menuju ke Cabang Pedang Keenam dengan Long Wanying. Jiang Qingliu telah menyiapkan tempat untuk menjamu mereka sebelumnya.

“Gujian Qingshuang,” kata Shi Yan, menoleh ke arahnya ketika kelompok itu pergi. Mereka memasuki Celestial Welcome Hall bersama-sama. “Bagaimana kamu berencana untuk menjelaskannya?”

Ada beberapa orang di bawah sinar matahari yang ditakuti Shi Yan, tetapi Yan Nuxia yang bermulut kotor ini termasuk di antara mereka yang membuatnya sakit kepala. Bukan saja dia tidak bisa mengalahkannya, tapi dia bahkan tidak bisa mengalahkannya dalam sebuah pertengkaran. Sikap peduli iblisnya adalah hal yang bisa membuat One-Strike Slaughterer tetap terkendali.

“Aku tidak yakin apa yang bisa kukatakan padamu, Jenderal Shi. Jika mereka ingin masuk, hanya sedikit yang bisa kulakukan. Permaisuri Whitedragon memiliki status yang lebih tinggi dariku.” Meskipun Gujian Qingshuang berada dalam posisi yang lemah, dia merasa jauh lebih baik karena ada faksi lain di sini untuk menyeimbangkan semuanya. Tidak ada pelanggaran yang bisa diambil dari keputusannya.

“Dia sudah kehilangan rumah dan dukungannya, namun kamu masih menyerah padanya?” kata Shi Yan.

“Aku tidak punya pilihan. Seperti yang kamu pasti sadari, sekte kami tidak memiliki kekuatan negosiasi seperti itu.”

Shi Yan hanya lebih marah melihatnya berpura-pura patuh.

Gujian Qingshuang buru-buru menambahkan, “Yakinlah bahwa aku mendukung sektemu. Ketika pohon dewa siap untuk mekar, aku akan bertanggung jawab atas panennya.”

“Sebaiknya kau memikirkan cara untuk membuat mereka pergi. Kalau tidak, tidak ada hal baik yang akan terjadi dari ini.” Meskipun Shi Yan mengatakan itu, dia merasa lebih baik mendengar apa yang dia katakan.

“Jika kita melakukan itu, bukankah kita akan memiliki lebih sedikit orang untuk berhadapan dengan Supracloud Sanctuary? Mereka memiliki wargodean dan Blueblood Starocean yang membantu mereka.”

“Itu mengingatkanku…. Baiklah. Pikirkan cara untuk mengirim mereka ke pertempuran terlebih dahulu sehingga mereka dapat menerima beban serangan!”

“Ya, pasti….” Gujian Qingshuang tidak berani membantah.

“Kamu bilang kamu akan berdiri dengan sekteku, kan?”

“Pastinya.”

“Sebaiknya begitu. Kalau tidak, kami akan melenyapkan sektemu dengan menggunakan reunifikasi sebagai pembenaran kami. Tidak ada yang bisa membantah sebaliknya.”

“Dipahami.”

“Sekarang orang-orang itu ada di sini, itu akan sedikit merepotkan. Pikirkan cara untuk mengirim Jiang Qingliu pergi.”

“Akan kulakukan!” Gujian Qingshuang tahu mengapa Shi Yan sangat terburu-buru. Jika Jiang Qingliu meninggal, maka Gujian Qingshuang akan berkomitmen penuh untuk tujuan Sekte Pedang Empyrean.

……

Di Bamboo Quarters cabang keenam, para elit dari Kelompok Celestial Hall Maiden dengan gembira merayakannya setelah lama tidak bertemu. Setelah Long Wanying memperkenalkan Tianming kepada mereka, dia mengenal beberapa ‘bibi’ lagi. Mereka semua adalah yang terbaik di sekte mereka dalam hal kekuatan dan kecantikan, dan mereka semua memiliki ikatan yang dalam dengan Long Wanying.

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang