Jembatan Azuresky adalah artefak surgawi yang menyimpan caeli, mirip dengan Jalan Deepstar Sekte Archaion. Semakin jauh di sepanjang jembatan, semakin tinggi tingkat caeli. Tianming mendapat hak untuk memulai tepat di ujung jembatan tempat solarian caeli berada. Biasanya, hanya murid pedang kelas tiga ke atas yang diizinkan melakukannya. Sementara pelatihan di sana masih memucat dibandingkan dengan Sekte Naga Xuanyuan, itu masih lebih baik daripada berkultivasi di tingkat ketiga Pagoda Violetglory, jadi Tianming berhenti menggunakan alam ajaib untuk itu.
“Jika aku ingin membandingkan, aku harus mencapai pagoda tingkat keenam atau ketujuh untuk mendapatkan caeli sebaik yang ada di sini. Namun, aku harus terus bertarung melawan solarian tingkat enam dan tujuh untuk menjadi diizinkan untuk tinggal di sana. Aku tidak akan bertahan sehari.”Tampaknya dia menuai cukup banyak manfaat sebagai murid Istana Langit. Jika bukan karena malapetaka yang tampak dari Sekte Naga Xuanyuan, dia akan memiliki waktu yang lebih baik sekarang. Untuk saat ini, rencananya adalah untuk menumbuhkan Lifesbane Will-nya menjadi divine will yang tepat.
Waktu berlalu dengan damai saat dia berlatih. Segera, sudah dua minggu. Xiaoxiao telah meminta beberapa caeli solarian dari sekte melalui Tianming dan berhasil dengan mudah mencapai tingkat kelima. Sekarang, dia bisa menggunakan Dragonblood Desecration jauh lebih baik dari sebelumnya.
Lingfeng dan Yu Ziqian juga mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama karena Yu Ziqian terus memintanya untuk menguji efek pil yang telah dibuatnya. Lingfeng mampu mentolerir segala macam toksisitas dari mereka. Pemberian pil yang merajalela juga memungkinkannya untuk tumbuh dengan cepat. Meskipun bibirnya ternoda gelap dari pil setiap hari, dia mungkin berada di sekitar level keempat dalam kekuatan sekarang. Selain itu, Soulfiend telah sepenuhnya pulih dan bergerak tanpa masalah.
Meskipun Tianming adalah orang yang paling banyak mengunjungi Jembatan Azuresky, dialah yang membuat kemajuan paling lambat. Dia pikir itu mengesankan bahwa mengkonsumsi pil dapat membantu seseorang berkembang begitu cepat, tetapi dia tidak terburu-buru sama sekali. Dia sepenuhnya percaya diri dengan apa yang harus dia lakukan.
……
“Teman! Sobat!” Yu Ziqian telah menghabiskan begitu banyak waktu dengan kuali dan bergaul dengan para murid perempuan sehingga matanya sekarang memiliki lingkaran hitam di sekitar mereka. Namun, ia telah mengembangkan keterampilan manajemen waktu yang sangat baik sebagai hasilnya.
“Ada apa?”“Kolam Swordpath terbuka! Kepala instruktur sedang menunggumu untuk pergi ke sana. Bukankah kamu mengatakan kamu membutuhkan divine hazard sword ki? Mereka mendiskusikannya cukup lama dan akhirnya memutuskan untuk mengizinkanmu pergi ke sana. Aku harus pergi ke sana. berbicara cukup banyak atas namamu, kau tahu, karena ki pedang di dalam kolam terbatas. Apa kau tahu berapa banyak orang sejak pendirian sekte kita yang ingin berlatih di sana yang benar-benar harus?”
“Baiklah, pimpin jalannya.” Tianming juga telah melatih ilmu pedangnya, terutama memusatkan perhatiannya pada jurus keempat dari Blackdragon Tribulation, Blackdragon Abyssthrust. Kekuatan dan kesulitan gerakan itu jauh lebih tinggi dari tiga sebelumnya. Tidak diragukan lagi, jika dia berhasil menggabungkannya dengan yang lain, gerakan fusi akan dapat menghasilkan lebih banyak kerusakan. Dorongan itu akan mewujudkan naga hitam yang terbang lurus ke arah sasarannya seperti rudal buas. Itu akan membuat fusi bergerak lebih kuat, lebih keras, dan lebih cepat setelah proses fusi selesai.
“Dengan divine hazard pedang ki tingkat atas, aku mungkin bisa membawa kekuatan fusi keempat jurus ke battle art tingkat keenam. Bahkan constellation biasa pun tidak mampu melepaskan kekuatan semacam itu.”
Yang dia kurang sekarang hanyalah divine hazard pedang ki. Meskipun Istana Azuresoul memiliki Kolam Pedang, Sekte Naga Xuanyuan akan memiliki sumber daya yang jauh ebih baik. Seandainya dia ada di sana, dia tidak perlu menunggu begitu lama hanya untuk mendapatkan akses ke sana.