1220 - Celestial Maiden Out of the Dust

75 14 0
                                    

“Meskipun sebulan telah berlalu, tidak ada apa pun tentang Istana Imperial Dragon yang berubah.” Kebuntuan antara Zhan Yuance dan Long Longlong masih berlanjut. “Sepertinya membunuh ribuan golem naga untuk mendapatkan drum perang hitam tidak semudah itu.”

Tianming berpikir itu tidak akan terlalu lama. Karena tidak ada yang berubah tentang istana, dia benar-benar santai. Dia tidak terburu-buru untuk meningkatkan skornya dengan mengalahkan golem naga atau murid lainnya, karena dia tahu kekuatannya sendiri akan jauh lebih penting dalam pertarungan yang akan datang. Dia terus menjaga kecepatannya sendiri, beralih antara Pagoda Violetglory dan ilmu pedangnya.

Bulan lalu, Xiaoxiao telah memproses banyak dari lima puluh ribu caeli yang mereka ambil dari Zhan Yingying untuk diolah, mencapai tingkat kedua dari tahap Konstelasi sebelum Lingfeng. Seperti biasa, dia tampak benar-benar lelah dan terluka setelah terobosan, membutuhkan beberapa hari untuk pulih.

Yu Ziqian mulai melihat efek menakjubkan dari ‘belajar menit terakhir’ mereka. Paling tidak, dia tercengang oleh tingkat pertumbuhan Xiaoxiao. Secara alami, dia masih sangat menghormati Tianming; ada ratusan ribu lubang di dinding jalan setapak yang dibuat olehnya sendiri, dan jumlahnya semakin bertambah.

……

Setiap kali seorang murid melewatinya, Tianming akan menggunakannya untuk melatih gerakannya. Sepertinya battle royale masih terjadi di dalam makam.

“Fiuh….” Tianming menarik napas dalam-dalam, telah terjebak untuk waktu yang lama. “Mari kita ubah pendekatanku.”

Dia membagi Grand-Orient Sword menjadi dua, yang menyebabkan sisiknya juga terbelah. Satu bagian benar-benar perak, sementara yang lain memiliki delapan warna. Ketika dia berlatih Blooddragon Sacrifice, warna merah darah akan mendominasi tujuh lainnya.

“Pedang Grand-Orient dapat digunakan sepenuhnya secara independen, memungkinkan aku untuk menggunakan dua gerakan yang berbeda pada saat yang sama. Mungkin itu akan membantuku menggabungkannya lebih cepat.”

Dia menutup matanya dan berdiri di depan dinding. Setengah dari tubuhnya terbenam dalam dunia darah, sementara yang lain berada di dunia perak. Tangan kanannya yang normal memegang pedang emas, yang diwarnai perak dan menyapu dengan cepat. Tangan kirinya yang hitam memegang pedang hitam berwarna merah, kekuatannya yang kuat cocok untuk melakukan gerakan pengorbanan berdarah.

“Satu tebasan untuk membunuh dengan cepat, satu lagi untuk mengubah legiun menjadi pengorbanan darah!” Menggunakan metode barunya, ada lebih banyak peluang. Roda gigi yang rumit akhirnya tampak terkunci pada tempatnya saat mereka menyatu. Dualdragon Tribulation baru ini akan memiliki kecepatan naga perak dan keganasan naga darah.

Beberapa hari kemudian, warna darah dari sisik terbelah delapan warna pergi dan menyatu dengan sisik lain yang hanya memiliki perak, bersinar terang dan meredup dari waktu ke waktu. Perak berpadu dengan merah menjadi kilau merah metalik baru. Setelah lebih dari sebulan berlatih panjang, Tianming akhirnya menyelesaikan langkah pertamanya dalam berlatih jurus tersebut.

“Jika aku bisa menggunakan totem untuk membentuk formasi pedang dan mengolah tubuh pedang, itu akan lebih mengesankan.” Itu akan melipatgandakan kekuatannya, dan itu hanya perkiraan. Tianming memiliki sepuluh totem pedang, yang semuanya unggul dalam hal kekuatan serangan. Tentunya, menggunakan mereka untuk menggunakan serangan fusi kedua akan lebih memperkuatnya. “Kurasa aku bisa dengan mudah mengetahui seberapa kuatnya itu dengan tujuh totem terdaftarku di alam wondersky.”

……

Tianming mencengkeram pedangnya di medan perang berbentuk bola, berhadapan dengan seorang ‘muda’ tingkat ketiga di usia delapan puluhan dengan tujuh totem pedangnya. Ying Huo dan yang lainnya tidak muncul.

“Lin Feng?” Lawan mengenalinya, tapi tepat saat dia berbicara, Tianming menyerang dengan pedang dan totemnya. Itu adalah dominasi penuh ketika kedua naga itu menyerang pria malang itu.

“Lin Feng menang!”

Ekspresi Tianming sangat terkejut. “Jadi ini adalah seni pedang yang dirancang khusus untuk totem!” Sekarang dia yakin bahwa Kaisar Ninedragon bukanlah orang yang menemukan seni pertempuran ini. Nama aslinya bahkan mungkin bukan Ninedragon Tribulation. “Seorang pengguna non-totem tidak mungkin menciptakan divine art pedang yang begitu sempurna bekerja dengan totem.”

Mengingat sepuluh totemnya, dia seharusnya bisa melipatgandakan kekuatan gerakannya jika dia menggunakan totemnya dan mengolah tubuh pedang. Kaisar Ninedragon mungkin hanya mampu mengeluarkan kekuatan dua kali lipat dengan menggabungkan gerakannya.

“Ini mungkin tidak hanya divine art tingkat delapan. Ini setidaknya harus menjadi divine art tingkat kesembilan setelah kesembilan gerakan menyatu.” Tianming sekarang tahu betapa berharganya seni pertempuran itu.

……

Tepat saat dia akan memasuki Pagoda Violetglory, formasi lokus surgawi memberitahunya bahwa seseorang sedang mendekatinya. Tianming telah memberi tahu Yu Ziqian untuk tidak menyela, jadi jelas telah terjadi sesuatu. Caelumnya segera meninggalkan alam wondersky, menyebabkan tubuh aslinya terbangun. Dia membuka matanya dan melihat Yu Ziqian. “Apa yang terjadi?”

“Seseorang mencarimu di sana.” Yu Ziqian mengangkat bahu dan berbalik ke arah pintu masuk jalur.

Tianming merasa matanya berkedut. Tidak diragukan lagi, iris hijau kecil di matanya telah berubah kembali menjadi ikan dan berenang. Dia melihat ke belakang dan melihat siluet hitam bertinta dengan rambut hitam panjang. Bahkan dalam cahaya redup, mata kirinya yang tanpa iris masih bisa terlihat. Mata kanannya berwarna hijau tua, tampak dalam dan kosong. Bahkan dari kejauhan, kecantikan mutlaknya bisa dirasakan. Dia tampak seperti seorang gadis yang keluar dari mimpi dan bahkan tidak tampak ada di dunia nyata meskipun berdiri di sana. Kehadirannya begitu cepat dan sementara.

“Hati-hati, jangan jatuh cinta padanya. Dia punya anggota,” bisik Yu Ziqian, terkekeh.

“Pergi sana.” Tianming sudah lama ingin mencarinya untuk bertanya tentang iris mata. Dia mendekati Weisheng Moran, semakin melihat wajahnya saat dia melakukannya. Dia memperhatikan bahwa dia adalah satu-satunya selain Feiling yang membuatnya sadar akan kecantikan mereka — itu sangat menakjubkan. Meskipun Li Caiwei dan Sovereign Xi sama-sama cantik menawan dari kaliber tertinggi, mereka bukan tipenya. Tipenya adalah jenis gadis surgawi yang murni, halus.

Namun, Weisheng Moran adalah laki-laki dan perempuan, sebuah fakta yang membuat Tianming merasa sedikit canggung ketika dia dengan putus asa diingatkan tentang seberapa banyak tipenya dari sisi wanitanya. Memutuskan untuk mencoba yang terbaik untuk mengabaikan penampilannya yang mempesona, dia berdeham. “Bro, berhentilah memamerkan tipu muslihat femininmu. Aku tidak punya dendam denganmu, jadi mengapa menaruh ikan di mataku? Apakah kamu salah sasaran?”

“…Bro?” Dia menggigit bibirnya dan menatap kosong padanya saat dia berbicara, suaranya terdengar sama lapang dan ringan dengan sedikit pesona magnet, menggali jalannya ke dalam hatinya. Fakta bahwa itu sangat mempengaruhinya membuat Tianming merasa semakin tidak nyaman.

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang