1200 - Another Divine Pill

72 13 0
                                    

Formasi bangsal Tianming berdegup kencang. Meskipun dia tidak memukulnya, itu masih mengeluarkan suara yang menyebar jauh dan luas.

“Mengapa itu berdetak dengan sendirinya?” Yu Ziqian bertanya. Dia cukup penasaran dengan formasi itu.

“Aku tidak tahu. Rasanya seperti beresonansi dengan sesuatu, seperti bagaimana drum lain bergema ketika aku memukulnya pertama kali,” kata Tianming.

Mereka sekarang berada dalam jalur yang dalam dan gelap tanpa apa-apa selain kabut di depan mereka. Tianming memukul formasi lagi, dan segera mendengar resonansi seperti sebelumnya. Suara itu telah menempuh jarak yang jauh. Orang-orang di sepanjang jalan pasti mendengarnya.

“Jadi ketukan yang beresonansi akan membuat orang berkumpul dan bertarung lagi,” Tianming beralasan.

“Jika itu masalahnya, haruskah kita menuju ke arah resonansi?” Xiaoxiao berkata, matanya merah samar karena gugup. “Selain resonansi drum, sepertinya kita mendengar lebih banyak suara di sekitar sini.”

“Ya. Aku mendengar beberapa pertarungan, dan juga lifebound beast. Itu menjadi jauh lebih hidup.” Situasi di dalam makam semakin kacau. Tianming mencengkeram formasi bangsal di bawah lengannya dan melihat ke depan. “Teruskan. Di tempat-tempat seperti ini, semakin banyak orang di sekitar, semakin banyak konflik yang akan terjadi. Jika kita benar-benar ingin memenangkan ini, kita harus pergi ke tempat orang-orang berada.”

Ini adalah kompetisi, di penghujung hari. Mereka bergegas menuju suara genderang perang yang dipukul. Semakin dekat mereka, semakin kuat resonansi pemukulan menjadi. Tianming memperhatikan bahwa murid-murid lain di dekat mereka juga dapat mendengar ketukan genderang; beberapa yang mendekati sumber suara.

“Jika aku tahu bahwa ini akan menyebabkan keributan bagi orang lain, aku akan memukul drum lebih banyak lagi.” Tianming melihat beberapa sosok lain di kejauhan, dan bahkan bisa mendengarnya.

“Suara drum datang dari sana!”

“Tidak, dari arah sana. Seseorang sudah pergi ke sana.”

“Cepat!”

Selain murid-murid lain, Tianming juga memperhatikan banyak golem naga yang kalah di sepanjang jalan. “Apakah golem ini muncul di seluruh makam?”

Dugaannya segera diverifikasi. Puluhan golem naga menyerang murid sekte lain. Hanya ada sekitar lima puluh murid, semuanya dari sekte yang berbeda. Bahkan saat bekerja bersama, mereka tidak mampu melawan golem dengan baik. Mereka segera kewalahan dan formasi bintang kekaisaran mereka hancur, menyebabkan mereka terlempar keluar dari makam. Kemudian golem datang ke arah Tianming sebelum ditangani dengan cepat.

“Ada cukup banyak dari mereka.” Mereka telah menghadapi situasi serupa berkali-kali. Terkadang, para murid akan mengalahkan golem. “Aku yakin ada jutaan golem naga ini di seluruh makam di mana kita tidak bisa melihat, memburu murid.”

“Itu tidak akan mengejutkanku. Aku juga punya perasaan bahwa mengalahkan mereka akan memberi kita poin juga, lebih dari mengalahkan murid lain bagaimanapun juga,” kata Yu Ziqian. Dia cukup cemas, karena kecepatannya meningkat sekali lagi. Dia merasa bahwa orang lain menaikkan poin mereka dengan cepat sementara poinnya tidak banyak berubah. Tetapi dia tahu bahwa mengingat situasinya saat ini, sudah luar biasa bahwa dia belum tersingkir. Padahal, dia memiliki perlindungan Tianming untuk diandalkan.

Jauh di depan, ada golem naga yang tak terhitung jumlahnya mengejar murid. Mereka tidak peduli siapa target mereka, selama mereka masih hidup. Saat Tianming dan yang lainnya berjuang melewati kekacauan, dia memukul drum lagi dan lagi. Setelah satu jam, mereka telah mengalahkan ratusan golem naga. Sementara itu, resonansi drum juga semakin keras. Suara kerumunan bisa terdengar di depan mereka.

“Meskipun kami memiliki drum, sepertinya kami datang terlambat,” kata Tianming bingung. Tes di dalam makam tidak selalu masuk akal. Tianming telah mengalahkan ribuan golem hanya untuk mendapatkan genderang perang yang membawanya ke arah tertentu, namun resonansi genderang lainnya menarik murid terdekat lainnya ke tujuan sebelum dia tiba.

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang