1270 - Greendragon Emperor And Violetdragon Empress

64 8 0
                                    

Jelas kata-kata itu tidak diucapkan  oleh Weisheng Moran. Tianming tidak mengerti situasinya. Yang mana Weisheng Moran yang asli? Gadis yang memberinya kuali atau wanita kejam di depannya yang dipenuhi dengan niat membunuh karena kekalahannya? Pada saat itu, dia dikirim keluar dari medan perang. Tampaknya Tianming tidak akan memiliki jawaban untuk saat ini.

Weisheng Moran dan paus dreameater terbang di tengah badai. Meskipun dia mundur, senyum menyeramkan di wajahnya terukir di benak Tianming. Ada rasa kekalahan di mata cekung itu yang membuat jantungnya berdebar kencang.

“Pastikan kamu masuk ke Istana Langit, kalau tidak….” Ancamannya terus berlanjut. Sepertinya dia memiliki kepercayaan diri yang besar pada dirinya sendiri.

“Sepertinya aku telah menyinggung seseorang yang kuat. Namun, aku tidak punya pilihan lain. Seperti orang lain, aku dipaksa oleh situasi yang berkembang di luar dugaanku. Istana Langit adalah satu-satunya jalan keluarku.”

Ada ahli di mana-mana di matahari, bahaya di setiap sudut. Sulit bagi seorang junior tanpa pendukung.

“Sudah terlambat untuk menyesal memasuki Alam Voidsky. Tentu saja, tidak ada bahaya bersembunyi, tapi aku akan kehilangan banyak  kesempatan pada saat yang sama….” Dia akan kehilangan harta seperti Lifesteal Silverdragon, Ninedragon Tribulation, dan divine astral. Untungnya, dia telah memenangkan pencalonan untuk Istana Langit.

“Aku akan mencoba lagi. Aku harus berhasil.” Dengan keyakinan kuat di dalam hatinya, Tianming mengarahkan pandangannya ke Prasasti Langit. Pada saat ini, Lifebound beastnya telah kembali ke lifebound space. Pertempuran dengan paus telah menghabiskan mereka.

Tianming dengan cepat menemukan Dragon Blood Desecration dan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mengendalikan artefak. Karena hubungan Tianming dan Xiaoxiao, resistensi artefak secara bertahap mereda. Jiwa artefaknya pasti menyadari bahwa Tianming akan mengembalikannya kepada pemiliknya. Itu memudahkan Tianming, tetapi jika dia secara paksa mencoba menggunakannya, artefak itu akan memberontak.

Formasi medan perang perlahan menghilang.

“Saudara!” Yu Ziqian berlari menembus debu yang tertiup angin, matanya berseri-seri. Sambil memeluk paha Tianming, dia melolong, “Kamu sangat kuat! Kamu membuat jantungku berdebar!”

“Aneh.” Tianming dengan cepat menarik kakinya menjauh.

“Aku mengatakan yang sebenarnya. Kamu sangat ganas. Dia dikalahkan olehmu meskipun dia menggunakan divine art kelas enam. Jika pertempuranmu dengan Long Longlong membuatmu terkenal, pertempuran ini akan membuatmu menjadi sensasi di sekte Myriad Solar. Kamu adalah murid nomor satu di antara para junior!” Ekspresi pemujaan muncul di mata Yu Ziqian.

“Kamu juga tidak buruk. Kamu nomor dua.” Tianming bercanda.

“Nomor dua?” Tertegun, Yu Ziqian mendongak.

Dia telah bertukar tempat dengan Weisheng Moran di peringkat bintang kekaisaran. Skor di belakang nama mereka semua telah menghilang. Setelah peringkat diselesaikan, skor tidak ada artinya. Tianming pertama, Yu Ziqian kedua, dan Weisheng Moran ketiga, sementara tempat-tempat lain tetap tidak berubah. Istana Langit kemungkinan besar telah mengganti tempat mereka untuk kenyamanan sehingga dua teratas akan dianugerahi pencalonan Istana Langit. Tidak akan ada duel antara Tianming dan Yu Ziqian karena tidak masuk akal. Ada dua tempat untuk pencalonan Istana Langit tahun ini. Satu-satunya perbedaan antara tempat pertama dan kedua adalah reputasi. Setelah menang tanpa perlawanan, Yu Ziqian secara alami lebih rendah dari Tianming.

“Debu telah mengendap!”

Istana Azuresoul menempati empat tempat dari sepuluh besar peringkat bintang kekaisaran — pertama, kedua, keempat, dan ketujuh. Yu Ziqian benar, mereka  telah  menimbulkan sensasi dan menciptakan keajaiban pertama dalam sejarah. Bahkan jika itu hanya pertempuran antara junior, nama Tianming ditakdirkan untuk dikenali oleh semua orang setelah hari ini. Sekarang pertanyaan terbesarnya adalah siapa yang akan menjadi murid sebenarnya dari Istana Langit? Tianming atau Yu Ziqian?

Hanya ada mereka berdua yang tersisa di seluruh Alam Voidsky. Di depan, Prasasti Skyward yang merinci peringkat bintang kekaisaran bergetar. Cahaya pucat menyinari prasasti dan riak seputih salju keluar darinya. Di tengah riak-riak itu ada garis samar sebuah rumah kayu.

“Ayo pergi.”

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang