Semua lima fase hadir—logam kuat, api yang mengamuk, air yang mengalir, kayu yang terhampar, dan tanah yang stabil. Hampir semua aspek medan perang terkendali. Apa yang lebih mengesankan adalah bahwa mereka semua adalah naga yang memiliki sinergi unsur satu sama lain, semakin meningkatkan kerja tim mereka. Meski begitu, tim yang akan tampil lebih baik masih harus dilihat. Bagaimanapun, Ying Huo dan yang lainnya telah bertarung dalam ratusan pertempuran hidup dan mati bersama satu sama lain. Bahkan jika jumlah bintang mereka satu tingkat lebih rendah, mereka sama sekali tidak lemah. Satu hal yang pasti: mereka kekurangan satu unit karena telur kelima belum menetas.
Ketika lima naga menghiasi mereka dengan kehadiran mereka, Tianming mengirim empat lifebound beast untuk menyerang. Itu adalah pertempuran para beastmaster terkuat dari generasi baru. Saat itu, Tianming telah melawan Zhan Yuance dengan bantuan teman-temannya. Tapi sekarang dia harus melawan lawan yang begitu kuat sendirian.Lifebound beast Tianming terlalu menonjol dibandingkan satu sama lain. Dia memiliki seekor burung phoenix seukuran telapak tangan dan lebih kecil dari satu pun sisik naga itu, bertengger di kepala Tianming. Lalu ada seekor kucing pemalas yang berdiri di dekat kakinya, baru saja meregang dan menguap, padahal musuh sudah muncul seolah-olah masih belum sepenuhnya bangun. Seolah-olah naga perkasa itu tidak ada sebelumnya. Belum lagi, Meow Meow bahkan dengan ringan merawat dirinya sendiri, menjilati seluruh tubuhnya sekali lagi sampai lidahnya penuh dengan bulu. Itu melompat-lompat dan mencoba meludahkannya.
Lifebound beast ketiganya adalah naga berkepala dua dengan gunung dan lautan di sekujur tubuhnya. Dibandingkan dengan naga biasa, ia memiliki tubuh yang lebih kekar, dan juga memiliki cangkang. Ekornya seperti pedang besar dan dikelilingi oleh cincin. Saat berjalan, tanah itu sendiri bergetar. Lan Huang sangat ingin bentrok dengan ‘teman bermain’ yang baru.
Adapun lifebound beast keempatnya, itu adalah pohon raksasa yang berakar di medan perang. Daun dan cabangnya menyebar, diikuti oleh Radiant Vines yang diisi ulang, dengan Radiant Daffodils, Evernight Roses, Scarlet Lilies, dan Fiendsong Mares di mana-mana. Xian Xian telah pulih ke kondisi pertempuran utamanya dan tanpa diragukan lagi adalah binatang terbesar di lapangan, bahkan lebih besar dari lima naga. Akar dan tanaman merambatnya yang menyebar dipenuhi dengan kemungkinan tak terbatas.
Di antara mereka berdiri Tianming dengan tangan kanannya di Pedang Grand-Orient, ditancapkan ke tanah, dan tangan kirinya dililitkan oleh Lifesteal Silverdragon.
“Di mana Long Longlong?” Anggota penonton yang tak terhitung jumlahnya mencari jejak beastmaster lain sebaik mungkin. Benar saja, dia muncul dengan serangan pedang. Sembilan pedang terbang keluar dari awan, masing-masing memiliki ukuran yang berbeda. Beberapa pedang besar, sementara yang lain pedang pendek, tapi masing-masing dari mereka bersinar menyilaukan. Mereka juga memiliki gagang berbentuk naga. Ketika sembilan pedang runtuh, suara tajam bisa terdengar saat mereka menyatu dan menjadi pedang besar sembilan warna yang melayang di langit.
“Imperius Nine Dragon!”
Menyaksikan senjata legendaris ini untuk pertama kalinya membuat penonton menjadi liar. Siapa yang tidak ingin memiliki senjata sekaliber seperti itu? Bagaimanapun, senjata adalah alat dasar para pembudidaya, dan Ninedragon Imperius adalah salah satu senjata memukau yang pernah mereka lihat.
Sementara sebagian besar Kultivator mengakui bahwa Ninedragon Imperius adalah senjata yang cocok untuk Long Longlong, itu tidak berlaku untuk World Devouring Cauldron surgawi. Pertama, itu bukan milik Kaisar Ninedragon. Belum lagi, kuali itu sekarang ada di tangan Yu Ziqian, dan bahkan sekte-sekte kelas empat berpikir kuali itu akan lebih baik di tangan orang lain. Meskipun keduanya adalah artefak surgawi kelas delapan, cara mereka dipersepsikan benar-benar berbeda.Seandainya Weisheng Moran dari Dreamless Heavenly nation memperolehnya, para penonton tidak akan mengatakan apa-apa tentang hal itu.
Saat ini, orang-orang hanya menginginkan Ninedragon Imperius dan iri pada Long Longlong karena kekayaan dan masa depannya. Saat orang-orang menonton, seorang pemuda berjubah putih turun dari langit dan menginjak Ninedragon Imperius dengan tangan di belakang punggungnya. Jubahnya berkibar saat dia meluncur dengan pedangnya, tanduknya bersinar keemasan. Tidak ada apa pun tentang dia yang terlihat kurang mengesankan, meskipun usianya masih muda.