1304

49 5 0
                                    

Sementara Gujian Qingshuang masih tercengang, Tianming sudah melihat ke ki pedang kelas enam berikutnya. Dengan Wildvoid Bloodwheel Sword Ki telah berasimilasi dengan sempurna ke dalam tubuhnya, auranya telah berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih menakutkan. Bahkan pembuluh darah di matanya terlihat lebih menonjol. Tidak diragukan lagi, pedang ki sangat cocok dengan Dragonblood Desecration, membuatnya jauh lebih kuat.

“Bagaimana kamu melakukannya?” Gujian Qingshuang bertanya.

“Kemauan dan daya tahan murni?” Dia tidak benar-benar bercanda. Memiliki Menara Greenspark tidak berarti akan mengurangi rasa sakitnya. Albi-nya masih tercabik-cabik, meskipun mereka pulih, memungkinkan dia untuk menjinakkan pedang ki di tubuhnya. Itu jauh lebih menyakitkan daripada yang bisa dibayangkan Gujian Qingshuang.

Tianming telah memilih yang kedua; pola surgawi yang disebut Ninecloud Flamesky. Berkat kekuatan kosmik fundamental, pola divine telah berubah menjadi bentuk pedang ki yang dipasangkan dengan baik dengan Blazedragon Fireblast.

Saat Tianming berdiri di depan pintu masuk, Gujian Qingshuang berkata, “Kamu baru saja menyerap ki pedang kelas enam. Mencoba lagi mungkin membuat mereka berbenturan liar di tubuhmu dan menyebabkan kerusakan berat.”

“Aku tahu. Aku hanya akan mencobanya. Jika aku benar-benar tidak bisa, aku akan datang lagi lain kali. Aku bahkan mungkin membutuhkanmu untuk membantuku memulai, Kepala Instruktur,” katanya dengan tulus.

“Baiklah!” Karena dia telah membuat janji, dia hanya bisa menepatinya.

Setelah beberapa saat, Tianming dan Ying Huo pergi, dengan tubuh penuh luka. “Aku akan datang lagi lain kali.”

“Akan melakukan!” Gujian Qingshuang merasa jauh lebih lega. Bahkan dia mungkin tidak bisa menyerap dua dari mereka sekaligus. Jika Tianming  berhasil  , itu akan benar-benar keluar dari dunia ini. Konflik dari dua ki pedang yang bentrok bisa merobek organ dan bahkan kerangkanya, seperti memiliki binatang raksasa yang menginjak-injak tubuhnya. Padahal, semakin liar, semakin membuat Tianming bersemangat.

“Pasti ada tantangan!” Jika pedang ki tidak cukup kuat, tidak ada gunanya mencoba menaklukkannya. “Semakin kuat, semakin berguna setelah aku berhasil mengendalikannya.”

Dia mulai menikmati perasaan dominasi lebih dan lebih. Setiap tantangan berturut-turut membuat kecanduannya semakin dalam. Ying Huo juga memiliki kepribadian yang berapi-api dan tak henti-hentinya yang mencerminkan dirinya sendiri, dan itu membuatnya menjadi saingan yang sempurna. Bersama-sama, mereka bersaing untuk melihat siapa yang bisa bertahan lebih baik.

“Aku bekerja keras karena kerabatku telah dimusnahkan, ayah angkatku hilang, dan adik perempuanku dipenjara. Bagaimana denganmu?” Tianming bertanya.

“Aku melakukan semua ini karena kerabatmu adalah kerabatku, ayah angkatmu adalah ayah angkatku, dan adik perempuanmu adalah adik perempuanku!” kata Ying Huo.

“Baiklah. Seperti yang diharapkan dari saudaraku.”

“saudara apa? Aku ayahmu.”

Kegagalan itu justru semakin mengasah semangat juangnya. Setelah beristirahat beberapa hari dan selanjutnya menjinakkan Wildvoid Bloodwheel Sword Ki, dia kembali dengan Ying Huo untuk menantangnya lagi, tapi dia masih gagal.

“Benda ini tidak bisa terburu-buru. Kamu harus istirahat setidaknya selama sebulan,” saran Gujian Qingshuang.

“Itu tidak akan berhasil.” Tianming menghilang ke gunung dengan tubuhnya yang berdarah dan babak belur setelah mengucapkan kata-kata itu.

“Meskipun keduanya adalah murid Istana Langit, yang satu bermain-main sementara yang lain mendorong dirinya melampaui batasnya. Sungguh aneh. Li Tianming yang baru saja muncul entah dari mana ini jauh lebih sulit untuk dihadapi daripada Yu Ziqian.”

Bahkan sebelum tiga hari berlalu, Tianming kembali lagi, membuat kepala instruktur sangat kesal. Tangannya penuh dengan masalah Azurecloud Divine Tree, tetapi Swordbath Pool adalah tempat penting dari sekte yang harus dia buka secara pribadi untuk Tianming. Biasanya tidak menjadi masalah, hanya saja Tianming datang terlalu sering. “Aku agak sibuk akhir-akhir ini, jadi buatlah kunjunganmu berikutnya sepuluh hari dari sekarang.”

“Baiklah.” Tianming langsung setuju.

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang