1327

75 5 1
                                    

Bibi Niu adalah Niu Xiaoqian, juga  dikenal sebagai Alpukat. Dia memiliki sosok yang kuat dan berbakat dalam seni memukul orang. Long Wanying secara khusus meninggalkannya untuk melindungi Tianming.

“Maste, apakah Anda benar-benar pergi ke kultivasi tertutup?” Mata Yu Ziqian melebar.

“Sudahlah pergi! Aku sarankan kamu berhenti memaksakan diri ketika kamu masih muda. Cukup banyak murid perempuan yang datang kepadaku mengeluh bahwa kamu sampah! Kamu telah merusak reputasi kepahlawananku!" Jiang Qingliu memarahi.

“Woaaahh, lihat itu! Cuacanya sangat bagus sehingga langit cerah bermil-mil!” Yu Ziqian dengan terang-terangan mengubah topik pembicaraan, membuatnya mendapat tatapan tajam dari Jiang Qingliu sebelum dia kembali ke dalam.

“Apakah menurutmu dia mungkin memiliki kesempatan untuk menerobos?” Tianming bertanya pada Yu Ziqian.

“Ya benar.” Yu Ziqian memutar matanya.

“Aku sebenarnya berpikir ada peluang. Ketika hidup mereka mengalami perubahan besar, orang berubah. Setelah putus asa, mereka mungkin terlahir kembali dan berjalan di jalan baru yang belum pernah mereka lalui sebelumnya. Kelahiran kembali itu dapat menyebabkan kehendak surgawi tumbuh dan kultivasi tumbuh, ”kata Tianming.

“BENAR. Tapi pria tua ini telah diam sepanjang hidupnya. Dia hanya mulia sebelum dia berusia tiga puluh tahun. Jadi aku tidak berharap banyak,” kata Yu Ziqian.

“Mari kita lihat dan lihat,” kata Tianming.

……

Keesokan harinya, Bibi Niu menemani Tianming ke Gunung Greenjade. Meskipun penampilannya kuat, dia sebenarnya sangat teliti. Dia menjaga kesehatannya di jalan, memastikan dia sehat secara mental dan fisik.

Namun, yang benar-benar dibutuhkan Tianming hanyalah persetujuan Gujian Qingshuang. Dia meninggalkan satu Yin Chen; jika tidak ada yang mengganggunya, itu akan membersihkan tambang itu sendiri. Klon baru akan secara otomatis kembali ke sisi Tianming.

Vena bijih di sana hampir habis dan bijih yang tersisa semuanya jauh di bawah tanah. Lebih sulit untuk menambangnya, dan sumber daya yang tersedia terbatas. Namun, itu bukan masalah bagi Yin Chen. Perkiraan awal adalah bahwa membersihkan tambang ini akan meningkatkan jumlah telur perak kecil sebanyak dua ratus lima puluh ribu.

Setelah melengkapi kecoak logam yang digunakan untuk pengintaian dan penyelidikan, masih ada dua ratus ribu yang tersisa. Tianming bermaksud menggunakan lima puluh ribu telur perak lagi untuk menjadi lima ratus ribu kecoak logam untuk dikirim ke pohon.

Jadi, dalam bentuk belalang, segerombolan terbang ke pohon. Sisanya kembali ke Gunung Pedang Azuresoul.

Seorang junior seperti Tianming tidak dapat membantu dengan konflik atas pohon surgawi, jadi dia tinggal di belakang untuk berkultivasi. Namun, lokasi kultivasinya yang sebenarnya adalah tingkat ketujuh dari Pagoda Violetglory.

……

“Lin Feng.”

Tianming berada di pintu masuk pagoda dan Liu Wanwan sedang menunggunya di sana.

“Wan?” Tianming tersenyum. “Apa itu?”

“Orang-orang dari Imperium Violetcloud menjangkauku melalui master paviliun dari Paviliun Mystgodku. Mereka ingin aku merekomendasikannya kepadamu.” Liu Wanwan menjulurkan lidahnya.

“Eh. Aku tidak akan pergi,” kata Tianming.

“Eh? Mengapa begitu langsung?” Liu Wanwan bingung.

“Untuk saat ini, aku tidak akan pergi ke Dinasti Divineglory atau Imperium Violetcloud. Katakan pada mereka bahwa kita akan mendiskusikan banyak hal ketika aku mendapatkan peringkat pertama,” kata Tianming.

“Pertama … berapa banyak yang kamu ketahui tentang Ye Chen?”

“Tidak terlalu banyak, jujur. Hei, bagaimana kalau kamu membantuku mengumpulkan informasinya? Saat kamu melakukannya, dapatkan informasi tiga teratas untukku, ”kata Tianming.

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang