1212 - Ninedragon Tribulation

80 13 0
                                    

Ying Huo, Meow Meow dan Lan Huang keluar dari awan asap. Ketika binatang raksasa bentrok, kavaleri diarahkan — para wargodean dan lifebound beast mereka di belakang Zhan Yingying semuanya menjadi bubur berdarah setelah kontak dengan Lan Huang.

Titanic Aurum milik Zhan Yingying dan tanduk hitam unicorn great saintcrystal nya berada sangat dekat dengan perut Tianming. “Mati!”

Rambut Tianming berkibar dan dia memegang Pedang Grand-Orient dengan dua tangan, menebasnya ke arah Zhan Yingying.

“Eh?” Tianming baru saja berencana menggunakan Imperial Descent untuk bertemu langsung dengan konstelasi tingkat ketiga ini. Namun, dia tidak menyangka sisik sembilan warna pada Pedang Grand-Orient tiba-tiba berkilau. Salah satu sinar cahaya, berwarna perak, bergabung dengan Pedang Grand-Orient. Sepertinya lapisan perak cair menutupi pedang sekarang, membuat pedang yang awalnya hitam dan emas bersinar perak. Dia bisa merasakan bahwa Pedang Grand-Orient telah berubah total.

Itu menjadi lebih ringan, karenanya lebih cepat dan lebih ganas. Dan yang paling penting, kekuatan serangannya telah meningkat! Ada kekuatan yang bukan miliknya yang ditambahkan padanya yang mendukung Pedang Grand-Orient dan memberinya properti baru.

Sementara Tianming memegang pedang dengan dua tangan, Mata Plunderer di tangan kirinya kebetulan bersentuhan dengan sisik. Saat cahaya perak menyembur keluar, sepertinya ada dunia niat pedang yang tersembunyi di dalamnya. Itu adalah dunia logam perak. Cahaya perak yang menusuk memenuhi dunia itu, dan semua makhluk dan tumbuhannya semuanya terbuat dari logam perak.

Semua cahaya perak berkumpul bersama untuk membentuk naga perak besar yang melesat ke langit dengan kecepatan luar biasa. Ketika telah merobek lubang di awan, itu menjadi pedang perak raksasa yang terbelah menjadi pedang perak yang tak terhitung jumlahnya dan mulai menghujani.

“Silver Dragon Flashkill.” Pedang perak yang tak terhitung jumlahnya berkumpul di langit untuk mengeja nama itu. Tianming secara naluriah membacanya.

Semua itu hanya terjadi dalam sekejap, dan momen itu sudah cukup bagi tombak Zhan Yingying dan pedang Tianming untuk berbenturan.

Ketika Imperial Descendants dilepaskan, niat pedangnya sangat berbeda; itu jauh lebih cepat dan ganas. Zhan Yingying berkedip dan pedang sudah tiba di depannya. Bukannya dia bergegas menuju Tianming, tetapi Tianming entah bagaimana telah melewati jarak dengan satu langkah, meniadakan keuntungan dari serangannya.

Dentingan tajam dari benturan logam terdengar dan Titanic Aurum Zhan Yingying terlempar dari tangannya. Niat pedang yang kejam menghancurkannya, dan berbagai aliran pedang ki tampaknya menjadi naga perak kecil yang tak terhitung jumlahnya yang menggerogoti armornya. Unicorn great saintcrystal bangkit di bawahnya, meringkuk, lalu mencoba menusuk Tianming dengan tanduknya.

Tanpa diduga, Tianming menyambutnya dengan pedangnya. Pedang itu bahkan lebih cepat kali ini. Ketika pedang bertemu dengan tanduk, tanduk unicorn great saintcrystal, yang terkenal karena kekerasannya, ditebang bagian atasnya.

Unicorn berteriak, Tianming telah dengan baik dan benar-benar mengalahkan kavaleri juga!

Unicorn itu ambruk, dan Zhan Yingying nyaris tidak bisa menghindari dihancurkan karena beratnya.

“Begitu kuat….” Seorang beastmaster konstelasi tingkat ketiga dan pasangan Lifebound beast telah dihentikan oleh Tianming.

“Mustahil!” Kebanggaan Zhan Yingying membuatnya melanjutkan, dan dia mengambil tombaknya lagi untuk ronde kedua.

“Sangat lambat.” Zhan Yingying mendengar suara melayang melewati telinganya, dan pedang yang mematikan pikiran itu sudah bergerak lagi. Tombak Zhan Yingying langsung terlempar. Kulit di kedua telapak tangannya robek, dan bahunya tidak berhenti gemetar. Itu membuktikan bahwa Tianming tidak hanya memiliki kecepatan, tetapi juga kekuatan.
 
“Mustahil.” Zhan Yingying masih terus mengingat betapa menyedihkannya Tianming saat kakaknya mengejarnya. Dia yakin dia bisa dengan mudah menangani lawan seperti itu. Tapi sekarang, dia telah dikalahkan dengan sangat sempurna.

Pukulan lain mendarat di kepalanya; Namun, dia tidak dipenggal. Pada saat terakhir, Tianming telah beralih menggunakan bagian datar dari bilahnya.

“Ahhh!” Zhan Yingying menjerit. Artefak pelindung di kepalanya langsung pecah. Karena seluruh armor di tubuhnya dianggap satu bagian, sisanya juga pecah, semuanya terlepas dari tubuhnya. Untungnya, dia masih memiliki pakaian di bawahnya, tapi itu masih memanjakan mata.

Dampak dari serangan itu bahkan menyebabkan berbagai luka terbuka di tubuh Zhan Yinygying. Dia jatuh ke tanah, pikirannya kacau.

“Salahku. Aku pikir kamu berbahaya ketika kamu terus membunyikan bellmu. Aku tidak mengharapkanmu menjadi vas bunga.” Kata-kata Tianming hampir membuat Zhan Yingying muntah darah dalam kemarahannya.
 
Sebelum dia bisa mengatakan sepatah kata pun, sebuah rantai muncul dan melilit tubuhnya, mengikatnya.

“Luar biasa!’ Yu Ziqian akhirnya muncul kembali dan menatap Tianming dengan pujian. Kemudian dia menatap Zhan Yingying lagi. “Kakak, kamu melakukan ini dengan sengaja, kan?”

“Apa?” Tianming bertanya dengan curiga.

“Mengikat kecantikan seperti ini….”

“Enyahlah. Ini untuk jaga-jaga,” kata Tianming.

“Kamu bajingan tak tahu malu! Apa yang ingin kamu lakukan? Sentuh sehelai rambutku dan para wargodean akan memusnahkan Istana Azuresoulmu!” Zhan Yingying ketakutan saat mendengar kata-kata itu.

“Kakak aku ingin meningkatkan gen generasi berikutnya. Dia ingin mereka tinggi, jadi dia pasti akan cocok,” Yu Ziqian terkikik.

“Beraninya kau! Li Tianming, jika kamu menyentuhku, aku akan bunuh diri dan kamu pasti akan mati.” Zhan Yingying menggertakkan giginya.

Tianming terlalu malas untuk membuang energi padanya. “Jangan melebih-lebihkan diri sendiri. Kamu bukan tipeku.” Dia mengulurkan tangan dan meraih tangannya, melepaskan cincin spasialnya dan mengeluarkan formasi bangsal sebelum menyerahkannya kepada Yu Ziqian.

“Haha, saatnya membuat sekte baru!” Yu Ziqian tertawa.

Keduanya segera mulai memarahi satu sama lain. Sebenarnya, Yu Ziqian hanya ingin menakutinya.

Mereka dengan cepat menaiki Meow Meow, menyeret Zhan Yingying, lalu keluar dari pengepungan dan melesat pergi.

Di punggung Meow Meow, Tianming menyusun formasi bangsal bersama dengan miliknya.

Keduanya secara mengejutkan menyatu, menjadi genderang perang hitam yang jelas lebih besar. Tianming mengetuknya, dan mendengar suara drum yang terdengar berbeda dari sebelumnya.

“Ke sana,” Tianming mengarahkan Meow Meow.

Meow Meow cepat berlari.

Yu Ziqian datang ke Tianming dan bertanya, “Hei, aku baru saja melihat pertarungan itu. Sepertinya ada sesuatu di pedangmu, bolehkah aku melihatnya?”

“Tentu.” Tianming sudah berniat menanyakan hal itu padanya. Dia mengeluarkan Pedang Grand-Orient dan menyerahkannya.

Ekspresi Yu Ziqian saat dia memeriksa pedang. “Ini adalah divine art kelas delapan yang legendaris! Itu adalah battle art terkenal yang digunakan oleh Ninedragon Emperor. Diduga, itu sangat kuat. Kamu bajingan yang beruntung karena ini jatuh ke tanganmu.”

“Kelas delapan? Bukankah semua barang di sini kelas tujuh?” Tianming bertanya.

“Battle art sedikit kurang mengesankan daripada artefak dan pil dari kelas yang sama, tetapi mereka tidak terlalu jauh di belakang. Meski begitu, battle art kelas delapan itu konyol, terutama jika itu milik NineDragon Emperor. Itu akan menjadi tingkat atas bahkan dalam battle art kelas delapan. Ini adalah harta paling berharga yang muncul sejauh ini!”

“Bahkan lebih dari Blood Dragon Desecration dan SilverDragon Lifesteal?” Tianming terkejut dengan evaluasi yang tinggi.

“Ya. Dunia luar akan menjadi gila jika mereka mendengar namanya.”

Tianming baru saja mengalami kekuatannya. Begitulah cara dia mengalahkan Zhan Yingying begitu cepat. Langkah itu disebut Silverdragon Flashkill. Tianming tidak terlatih di dalamnya; itu semua adalah hasil dari sisik. Karena sisik naga memiliki sembilan warna, Tianming menduga akan ada delapan seni pedang yang lebih spektakuler.

“Disebut apa itu?” Tianming memeriksa sisik dengan cermat. Sementara dia bersemangat untuk mendapatkan lebih banyak harta, dia juga tahu tekanannya lebih besar. Meski begitu, dia masih ingin merebut kembali Lifesteal Silverdragon. Bagaimanapun, burung mati untuk makanan, tetapi manusia mati karena keberuntungan.

“Ninedragon Tribulation.”

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang