1262 - Fifth Gate of the Grand-Orient Sword

68 8 0
                                    

Ada lima jenis divine hazard sword ki di dalam Big Dipper Sword Stone Long Longlong. Mereka adalah lima elemen dari logam, kayu, air, api dan tanah. Sebagian besar adalah kelas tiga atau empat, tetapi yang terbaik telah mencapai kelas lima. Hanya ada tiga dari mereka, masing-masing dari logam, kayu dan api.

“Aku telah mempelajari seni pedang Silverdragon, Blooddragon, dan Blazedragon sejauh ini. Jadi hanya sword ki logam dan api yang berguna bagiku.” Ninedragon Tribulation adalah tentang kombinasi tubuh pedang dan dao pedang fusi.

Tianming baru saja menggores permukaan sejauh ini. Fusi tiga seni pedangnya hanya bisa dianggap sebagai permulaan. Dia mulai mengeluarkan dua divine hazard kelas lima dari Big Dipper Sword Stone.

Salah satunya adalah sword ki emas gelap, hardsword thalligold, yang berkeliaran di lengannya. Itu memiliki pola divine kelas lima, semuanya berbentuk pedang. Setiap pedang terbentuk dari ribuan pola tribulation.

Divine Hazard semacam ini dapat membahayakan tubuh Tianming saat ini sedikit hanya dengan dipegang di tangannya.

“Jika aku membawa ini kembali ke Benua Flameyellow, itu bisa menghancurkan sebuah kota.” Orderia telah dipelihara oleh sumber nova untuk jangka waktu yang lama, jadi bahan konstruksi untuk bangunan semuanya adalah bijih divine. Flora lokal juga semuanya herbal divine. Seluruh planet di sini jauh lebih stabil daripada benua di bawahnya. Itulah mengapa divine hazard seperti hardsword thalligold tidak menghancurkan dunia.

Sword ki lainnya berwarna merah tua dan pola divinenya seperti bunga teratai merah, setiap kelopak terbentuk dari kombinasi padat pola divine biasa. Pola divine ini disebut sword furnace redlotus. Itu tidak hanya menyengat, tetapi juga tajam. Bahkan ketika Tianming memegangnya dengan tangan hitamnya, dia masih bisa merasakan sengatan panasnya. Itu akan berubah menjadi bentuk lotus saat terbang, agak mirip dengan Sixpath Infernal Lotus milik Ying Huo.

“Waktunya untuk bagian yang menyenangkan lagi.”

Untuk membuat tubuh pedang untuk Ninedragon Tribulation, dia membutuhkan elemen yang sesuai. Tianming hanya bisa mulai dengan logam dan api untuk saat ini tanpa elemen untuk Blood Dragon Sword.
 
Kedua divine hazard ini akan membentuk dasar bagi tubuh pedang Tianming dan berkoordinasi dengan Silverdragon Flashkill dan Blazedragon Fireblast miliknya.

“Jika aku berhasil mencapai akhir, aku akan menggabungkan semua sembilan seni pedang, lalu menggabungkannya dengan divine hazard tingkat tujuh dan delapan. Kekuatannya akan menakutkan. ” Ini baru permulaan, langkah pertama.

Tianming memulai dengan hardsword thalligold. Itu adalah divine hazard yang Long Longlong gunakan untuk mengolah Tubuh Pedang Imperial Five Elemen miliknya. Long Longlong telah berkultivasi dengan sword ki untuk waktu yang sangat lama, dan ini adalah pertama kalinya Tianming berurusan dengan divine hazard. Itu cukup menyakitkan ketika memasuki tubuhnya. Untungnya, Tianming memiliki Menara Greenspark, jadi dia masih bisa bertahan.

Kembali di medan perang, Lingfeng dan Kong masih dalam pertempuran. Tianming menggertakkan giginya dan perlahan-lahan menyimpan dua divine hazard ke dalam albi di tubuhnya, helai demi helai. Dia bisa mengatakan jalan kultivasi tubuh pedang itu panjang. “Akan lebih baik jika aku memiliki ki pedang untuk Blood Dragon Sacrifice.” Sayangnya, jenis itu lebih sulit ditemukan.

Prosesnya tidak lama, dan Tianming melihat ke medan perang setelah dia selesai sambil menggosok Little Fifth. Seperti yang diharapkan, Lingfeng telah menang.

Tianming tersenyum. Dia telah menggosok Little Fifth, karena hardsword thalligold adalah elemen logam yang diinginkannya. Sayangnya, itu tidak cukup. Mereka akan membutuhkan seratus kali lipat lebih banyak untuk menetaskan puluhan ribu telur kecil, atau mungkin bahkan divine hazard jenis logam yang lebih baik.

“Babak kedua akan segera dimulai.”

Dia santai, karena setidaknya salah satu dari mereka akan mendapatkan pencalonan untuk Sky Palace.

“Benar.” Dia tiba-tiba memikirkan sesuatu, dan mengeluarkan prasasti minorsky dari cincin spasialnya. “Aku pikir ini ada hubungannya dengan tahap selanjutnya dari Pertempuran Voidsky.”

Namun, tidak ada yang membutuhkannya, jadi dia hampir melupakannya.

“Satu-satunya hal yang aku tahu adalah bahwa itu adalah salah satu bagian dari Pedang Grand-Orient.”

Tianming awalnya berpikir bahwa akan ada banyak prasasti minorsky. Anehnya, yang pertama dia temukan adalah yang terakhir juga.

“Seluruh Alam Voidsky hanya memiliki satu prasasti minorsky, tetapi kebetulan muncul di depanku pada awalnya dan memberiku tiga ribu poin?” Tianming ragu.

Yang lain berpikir bahwa Istana Langit yang mengambil Makam Kekaisaran Ninedragon itu aneh, tetapi Tianming menemukan prasasti minorsky sebagai hal yang aneh.

“Apakah itu perasaan yang salah? Rasanya seperti mereka mengirimkannya kepadaku. Apakah Istana Langit benar-benar terkait dengan Istana Sky Plunderer? Jika demikian, itu adalah sisa dari kekuatan yang ditinggalkan oleh ayahku dan yang lainnya… tidak, seharusnya tidak. Anggota Istana Langit dipilih dari Sekte Myriad Solar, dan ayahku tidak pernah memberitahuku apa pun tentang Istana Sky Plunderer.”

Tianming merasa seperti dikelilingi oleh kabut. Dia awalnya baru saja bergabung dengan ini untuk mendapatkan status dan beberapa berdiri di Istana Azuresoul, tapi sekarang, setelah Makam Imperial Ninedragon muncul, dia telah diseret ke dalam kekacauan Sekte Myriad Solar.

“Pada akhirnya, itu masih sama. Semuanya akan menjadi jelas setelah bergabung dengan Istana Langit.

Tianming berpikir bahwa karena prasasti itu tidak ada gunanya, dia akan menguji dan melihat apakah itu bisa digunakan. Dia tidak lagi ragu-ragu. Pedang Grand-Orient muncul dan dia menekan mereka bersama-sama. Dia telah mencoba metode lain sebelumnya, tetapi tidak bisa membuatnya menyatu. Sekarang, satu-satunya metode yang tersisa adalah memecahkannya.

Tianming tiba-tiba mengangkat pedangnya sebelum mengayunkannya ke bawah; sesuatu yang aneh terjadi tepat saat ujung pedang bersentuhan dengan prasasti. Prasasti minorsky berubah menjadi cairan yang tidak berbeda dengan air dan memasuki Pedang Grand-Orient. Pedang mulai bergetar ringan dan dia merasakan perubahan mengejutkan terjadi secara internal.

Jiwa Tianming tersedot ke dunia di dalam pedang, di mana lima gerbang muncul di depannya.

Yang tepat di tengah adalah gerbang tak berwarna dan paling misterius. Dua di sebelah kiri adalah emas muda dan emas gelap, sedangkan dua di sebelah kanan berwarna abu-abu dan hitam pekat.

Tiba-tiba, arus tidak berwarna muncul di langit dan jatuh seperti air terjun.

Arus tak berwarna menabrak gerbang tak berwarna dengan momentum sedemikian rupa sehingga Tianming menjadi bersemangat.

Setiap benturan membuat gerbang bergetar liar.

“Apakah itu akan terbuka?” Matanya melebar. Dia berasumsi prasasti itu akan menjadi bagian dari Pedang Grand-Orient; dia tidak menyangka itu akan menjadi arus yang bisa memasuki dunia di dalam pedang dan memiliki efek pada gerbang tak berwarna.

Ketika dia melihat arus habis, dia menjadi cemas.

“Tolong jangan bilang ini hanya akan menjadi mekanisme pembersihan dan tidak membukanya.”

Tianming menyaksikan saat arusnya habis. Gerbang masih bergemuruh, tetapi belum sepenuhnya terbuka.

“Kembalikan kegembiraanku! Apakah airnya tidak cukup?”

Gerbang akhirnya kembali hening, seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa. Meskipun dia tertekan, Tianming masih terus maju untuk memeriksanya. Ketika dia mendekat, kabut kuno keluar dari balik gerbang dan bergegas ke wajahnya, membuat tubuhnya mati rasa.

“Tidak! Jika ada sesuatu yang keluar, itu berarti terbuka!” Dia bahagia. Dia telah menantikan gerbang ini untuk waktu yang sangat lama.

“Akan apa?” Tianming berdiri di depan gerbang. Perbedaan ukuran yang tipis membuatnya tampak seperti semut di sebelahnya. Dia menyipitkan mata, dan memang, celah kecil di antara gerbang telah terbuka. Lebarnya hanya dua jari, dan tidak ada cara bagi Tianming untuk menerobos. Meskipun dia adalah jiwa, dia masih memiliki ‘ukuran’. Namun, dia masih bisa melihat ke dalam gerbang! Dia tidak menyadarinya, tetapi jantungnya mulai berdebar.

Mengambil napas dalam-dalam, dia menggunakan tangan hitamnya dan mencoba memaksanya sejauh yang dia bisa. Akhirnya, dia memasukkan tangannya ke dalam pergelangan tangannya.

“Apa yang kamu lihat di dalam? Wanita cantik sedang mandi?” Ying Huo dan yang lainnya di dalam lifebound space gelisah.

“Diam.” Nada suara Tianming bergetar saat dia mengatakan itu, karena mata ketiganya telah menembus kabut untuk tatapannya mendarat pada sesuatu di dalam.… Di tengah kekacauan, ada sumber nova hitam dan emas yang sangat besar!

Tianming tidak yakin seberapa besar itu, karena tidak memiliki pemahaman skala di dalam gerbang. Namun, intuisinya mengatakan kepadanya bahwa itu tidak ada habisnya. Tapi tetap saja, dia tahu itu bukan sumber nova sejati.

Mungkin itu hanya sebuah gambar?

Dia menatap sekeras yang dia bisa, berusaha menemukan kebenaran.

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang