1285 - Number Seven

74 8 0
                                    

Long Wanying awalnya adalah  seorang wanita yang bermartabat dan lembut, tetapi sekarang Sekte Dragon Xuanyuan menghadapi bencana, ada kesedihan yang mendalam di matanya. Hidupnya penuh dengan kemalangan, dengan takdir memberinya pukulan berkali-kali, mengiris cintanya yang dalam … Sekte Dragon Xuanyuan adalah cinta terakhirnya yang tersisa.

Tianming dengan cepat mengulangi jawaban Istana Langit. Dia tidak mengungkapkan keraguannya, tetapi mengulangi percakapan mereka kata demi kata.

“Wanita berjubah putih? Apakah Nenek Yuan Long pergi mencari kaisar matahari?” Long Wanying menarik napas lega.

“Nenek Yuan Long?” Tianming menyadari bahwa dia mengacu pada wanita berjubah putih yang telah menekannya.

“Ya, apakah dia tidak menjagamu?” Long Wanying bertanya.

“Kenapa dia?”

“Dia dari sekte kami,” jawab Long Wanying.

“Oh, aku tidak tahu itu.” Dia tidak merawatnya, tetapi sebaliknya, tampaknya sangat membencinya.

“Dia seharusnya bisa membalikkan keadaan. Ayo pergi.”

“Bibi Ying, kita mau kemana?” Tianming bertanya.

“Kita akan pergi ke Istana Azuresoul. Aku baru saja menerima batu transmisi dari Kaisar Saintdragon. Aku seharusnya membawa kalian berempat ke Istana Azuresoul, di mana kalian akan berkultivasi sementara kekacauan di Sekte Dragon Xuanyuan terungkap. . Aku tidak akan kembali ke sekte untuk saat ini. Aku akan tinggal bersama kalian" kata Long Wanying.

Setelah merenungkan, Tianming setuju bahwa ini adalah satu-satunya jalan keluar mereka saat ini.

“Aku …” Jiang Qingliu ragu-ragu.

“Apa? Apakah kamu akan melalaikan tanggung jawabmu? Bukankah keempat muridmu ini?” Long Wanying bertanya dengan tegas.

“Tidak, tapi identitas mereka istimewa dan aku tidak bisa memutuskan untuk Istana Azuresoul. Selain itu, kamu juga akan pergi….” Jiang Qingliu menundukkan kepalanya.

Sebagai Whitedragon Empress, identitas Long Wanying sensitif saat ini. Jiang Qingliu tidak bisa memikul tanggung jawab jika Istana Azuresoul menderita bencana karena dia. Karena Long Wanying akan tinggal di Istana Azuresoul dengan mereka berempat, jelas Sekte Dragon Xuanyuan tidak akan menyerah pada mereka. Kekaisaran naga lainnya telah mempercayakan tugas itu padanya.

Meskipun Tianming dan Yu Ziqian adalah murid dari Istana Langit, bagaimanapun juga, mereka masih junior. Dan Lingfeng dan Xiaoxiao tidak memiliki identitas yang melindungi mereka. Mungkin harta seperti Dragon Blood Desecration akan dicuri dari mereka.

“Apakah kamu bercanda? Kembalinya dua murid Istana Langit akan disambut oleh sekte mana pun. Tidak peduli seberapa pengecut Gujian Qingshuang, dia tidak ingin menjadi bahan tertawaan seluruh dunia.” Long Wanying marah.

“Kamu benar. Tetapi jika kamu dalam masalah, Istana Azuresoul tidak memiliki dukungan yang kuat. Sakit kepala! Tidak apa-apa. Mereka adalah muridku jadi aku akan berjuang untuk mereka! Sedangkan untukmu.. ..” Jiang Qingliu mengerutkan bibirnya.

“Guru, apa yang kamu lakukan? Mengapa kamu begitu takut? Mereka tidak akan berani mengatakan apa-apa jika aku membawa Bibi Ying kembali ke Istana Azuresoul. Bagaimana kamu bisa begitu plin-plan di depan seorang wanita cantik? membuatku malu,” tegur Yu Ziqian.

“Persetan!” Jiang Qingliu memelototinya dengan pipi memerah. Melambaikan tangannya, dia membalas, “Siapa bilang aku takut! Ikuti aku, aku akan melindungimu!” Kemudian, menoleh ke Long Wanying, dia bertanya, “Kamu membawa mata air nagamu, bukan?”

“Tentu saja,” jawab Long Wanying.

“Baiklah, jangan sampai hilang.”

“Kita akan lihat apakah Istana Azuresoul memiliki semangat kesetiaan. Bagaimanapun, Istana Azuresoul akan diuntungkan jika aku mempertahankan mata airku dan Sekte Dragon Xuanyuan tidak dihancurkan,” katanya.

“Jangan khawatir. Sekte Dragon Xuanyuan telah ada selama jutaan tahun. Itu tidak akan dihancurkan dengan mudah,” Jiang Qingliu menghibur.

“Tentu saja.” Ada harapan di mata Long Wanying.

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang